Angelina Christy@A_ChristyJKT48
ツイート
3,814
フォロワー
100,758
Angelina Christy@A_ChristyJKT48

SEMUANYA TERIMAKASIH BANYAK YG UD NONTON LIVE SHOWROOM AKU🥺❤️
Huwee maaf bgt tadi ilang2an, semoga kedepannya lebih baik lagi biar kita bs seru2an brg lebih lama alias tdi seru bgtt. Makasih jugaa semua yang udh ngasih aku gift banyak❤️❤️
See you di vc & live slanjutnyaa pic.twitter.com/UPWagSLkyJ

JKT48@officialJKT48

Selamat ulang tahun @Nadila_JKT48!
Dunia semakin indah dengan hangatnya suara dan senyum manismu. Kami menyayangimu! #22NDL pic.twitter.com/828bhPmJsu

  1. Amanina Afiqah@A_AfiqahJKT48

    @officialJKT48 @Nadila_JKT48 Happy birthday kak @Nadila_JKT48 🤩🥳🎉 Wish you all the best ka!! #22NDL

  2. Rinanda Syahputri@S_NandaJKT48

    @officialJKT48 @Nadila_JKT48 Happy birthday ka nadilaaaaa🥳🥳🥳🥳
    #22NDL

  3. Nadila Cindi Wantari@Nadila_JKT48

    @G_CaithlynJKT48 @officialJKT48 Makasii dedekk. Aku juga dedek loh ❤😍

  4. Nadila Cindi Wantari@Nadila_JKT48

    @S_NandaJKT48 @officialJKT48 Aa makasii dedekk nandd ❤😍😍😘

  5. Shania Gracia グラシア@S_GraciaJKT48

    @officialJKT48 @Nadila_JKT48 Happy birthdaay kak nadiluuv! Makasih udah jadi org yg asik bgt diajak cerita2, senang tiap cerita atau ngobrol brg ka nadila suka sama pemikirannya, pinterr bgt😳 semoga selalu dikelilingi sm org2 baik yah bahagia selaluu kak😘❤

  6. Shani Indira Natio@N_ShaniJKT48

    @officialJKT48 @Nadila_JKT48 Happy birthday ka nadiluv! bener2 member yg memotivasi banyak org, selalu seneng liat kerja kerasnyaaa jujur takut kdg keliatan cuek tp sebenernya baik bgtt hahaha all the best kak❤

  7. Gabriella Stevany@G_VanyJKT48

    @officialJKT48 @Nadila_JKT48 Happy birthday ka Nadila panutanku🥺, wish you all the best!🎉🥰💛 #22NDL

  8. Helisma Mauludzunia Putri Kurnia@H_EliJKT48

    @officialJKT48 @Nadila_JKT48 #22NDL Hppiest b’day kaka yg terlihat galaq pdhl asli nya asique, wyatb☺️💜🥳👍🏻!

Angelina Christy@A_ChristyJKT48

Gais... masa tadi barusan disuruh tunjukkin kalo kita pake seragam ato enggaa!!!!😭😭
Panik bgtttt aku matiin wifi gitu biar gd koneksi trus langsung buru2 ganti baju 😭

  1. Angelina Christy@A_ChristyJKT48

    Amaann gais hehe... tp masa td pas aku masuk zoom ud pake seragam malah ga ditanyain😕
    Yauda deh ak lepas lagi seragamnya, gerah😝