~50
Febi Komaril@K_FebiJKT48

Terima kasih buat pajama tadi, semoga selalu berkesan ya dan terima kasih juga handshake aku yg di surabaya udah soldout😭💛 semoga ada tambahan sesi ya hehehe🙏
Aku udh sampe rmh setelah metime dari balik show 1 td selamat istirahat dari kokom, oyasimisimi💛💛
#ComeAReal pic.twitter.com/VnUjMwf3o6

~50
Febi Komaril@K_FebiJKT48

Baru sampe rumah nih, malah kelupaan bawa bensin wkwkwkwkwkwk udah yuk istirahat besok kita ketemu dipajama aja😉 oyasimisimi💛

~50
Febi Komaril@K_FebiJKT48

Minta saran dong, mending beli kamera disposable/refil polaroid 20sheets lagi bingung hehehe #NanyaSerius

  1. Febi Komaril@K_FebiJKT48

    Tp pernah polaroid aku isinya angus sendiri grgr jarang dipake huhuhuu😂 waktu itu aku pernah cuma make 4 angus 6 sedih banget wkwkwkwkw

    Kalo disposable ga bakal angus kan ya?

~50
Febi Komaril@K_FebiJKT48

Lupa pertamax huaaa soalnya aku tadi naik kereta terus pas udah turun aku jajan dulu beli tahu bulat,kebab,bihun telor + teh tarik uuwuwuwuwuw udh dirumah kok tp hehehe kalian udah pada tidur duluan ya? Kalo gitu oyasimisimi❤️