Febi Komaril@K_FebiJKT48
ツイート
3,199
フォロワー
20,499
~50
Febi Komaril@K_FebiJKT48

Alhamdulillah sampe rumah dan untungnya engga ketinggalan mrt & kereta wkwkwkwkw. Makasih ya untuk kemarin, jujur kangen banget hehe maaf juga kalo ada salah2 kata yang kurang berkenan. Selamat beristirahat semuanya, gbu oyasimisimi💛

~50
Febi Komaril@K_FebiJKT48

30/11/2019
SSK single original JKT48.

Alhamdulillah, hari itu telah selesai. Sejujurnya hari itu adalah hari yg aku takutin, takut ga bisa sesuai sama ekspetasi kalian. Ditahap pertama aku dapat rank ke 25 ditahap kedua aku dapat rank ke 27 dan ditahap terakhir aku sempet takut- pic.twitter.com/cSzEtBje0u

  1. Febi Komaril@K_FebiJKT48

    Karna aku selalu mikir "bisa ga ya aku pertahaninnya? Apa nanti peringkatnya bakal lebih turun?" Ternyata ditahap terakhir ini aku masih bertahan dirank ke 27. Terima kasih banyak atas kerja kerasnya selama ini, aku tau banget kalian hebat. Aku bener2 bangga punya kalian💛

  2. Febi Komaril@K_FebiJKT48

    Soal dispeech tadi, kalo boleh jujur maaf aku anaknya emang setiap ada apa2 jarang cerita ke orang lain apalagi orangtua. Setiap masalah, capek, sedih yg aku pnya selalu aku pendem sendiri. Mungkin itu emg gabaik tapi aku gamau ngelibatin orang lain dengan semua keluh kesah aku:"

  3. Febi Komaril@K_FebiJKT48

    Ah ngetik ginian aja nangis huhuhu maaf ya aku emg cenggeng anaknya:"( ga akan bosen aku bilang terima kasih banyak ke kalian karna udah mewujudkan mimpi aku, lagi lagi mimpi aku jadi nyata! 💛💛💛

    Selamat beristirahat, oyasimisimi💛
    -Sweet & bitter-
    #ComeAReal
    #GanbattEbi

~50
Devi Kinal Putri@kinalkinal

alhamdulillah @K_FebiJKT48 Hebat❤️ Selamat untuk UGnya. Kamu selalu penuh ambisi yang positif dan karna itu hasilnya pasti positif juga. goodjob❤️❤️❤️ twitter.com/officialjkt48/…

  1. Febi Komaril@K_FebiJKT48

    @kinalkinal Makasih banyak kak kinal😭😭 bener-bener ngerasain "berawal dari menyukai hingga disukai" mohon bantuannya kak💛💛💛

~50
Febi Komaril@K_FebiJKT48

Aaaaa senangnya alhamdulillah ada penambahan handshake aku yg di jakarta sesi 2 jalur 33, yuk gaada alesan lagi ga kebagian wlee😋