Maria Genoveva Natalia Desy Purnamasari Gunawan@M_DesyJKT48

Berasa udah lama banget sih gak traveling rame-rame gitu bareng member-member. Pada kangen bin rindu nggak sih?! 😔

  1. Frieska Anastasia@frieskaJKT48

    @M_DesyJKT48 Bangettttt!! Biasanya bisa keluar kota beberapa kali dalam setahun 🥺

  2. Mutiara Azzahra@A_MutheJKT48

    @M_DesyJKT48 Jadi kangen circus sambil jalan jalan sama member², ketemu sama kalian jugaa 🥰🥰

  3. Feni Fitriyanti@F_FeniJKT48

    @M_DesyJKT48 Kangen banget🥺
    biasanya circus atau konser ke luar kota🥺
    Huaaaaa kangennnnnnnnnnnn

  4. Gita Sekar Andarini@A_GitaJKT48

    @M_DesyJKT48 Kangen bangett🥺 apa lagi waktu circus bareng member ketemu kalian juga🥺

  5. Aurel Mayori@A_YoriJKT48

    @M_DesyJKT48 KANGEN BANGET CI DESS!!😭😭 kangen circus sama event luar kota 🥺💔💔

  6. Angelina Christy@A_ChristyJKT48

    @M_DesyJKT48 Kangen bgt sm smua yg diluar kota jg huwe🥺

  7. Amanina Afiqah@A_AfiqahJKT48

    @M_DesyJKT48 I miss that moment so much 🥺

  8. Dhea Angelia@A_DeyJKT48

    @M_DesyJKT48 Kangen bgtt konser luar kota,naik kendaraan rame",trus hotel dah kek punya jkt,isiny member smua sama kk staff😂.Truss breakfast lunch dinner barengg kangen bngtt😢❤

  9. Dhea Angelia@A_DeyJKT48

    @M_DesyJKT48 Blom lagi slalu disambut sma pendukung jkt di luar kota,bawa" banner rame bbgt 😆❤

  10. Shania Gracia グラシア@S_GraciaJKT48

    @M_DesyJKT48 Kangen bangeeet! Pengen traveling barengg2 lagii🥺

  11. Riska Amelia Putri@R_AmelJKT48

    @M_DesyJKT48 Kangen bangettt😭😭😭

  12. Yessica Tamara@Y_ChikaJKT48

    @M_DesyJKT48 Kangen circus bangettt🥺❤

  13. Sisca Saras@S_SiscaJKT48

    @M_DesyJKT48 Kangeeeen😭😭😭 apalagi circus trs sekamar terus kita wkwkwkwkwk

Feni Fitriyanti@F_FeniJKT48

Hallo
Udah sarapan? 🤔
Semangat hari ini! ❤

こにちは〜
ひるごはんたべましたか?
今日もがんばりましょー♡

Feni Fitriyanti@F_FeniJKT48

Makasih theater hari ini〜
Tadi juga banyak yang teriakin nama aku, senang🥺
Sampai ketemu hari minggu ya!!! 💗

今日の公演はありがとうございました〜♡

Feni Fitriyanti@F_FeniJKT48

Besok hari Jumat jam 18:30WIB aku akan live di showroom!
Aku tunggu yaaa~♡🥰

明日!
12月4日、18時30分(インドネシア時間)

SHOWROOMでまたライブ配信します!
皆さんぜひ見にきてね~♡🥰

Feni Fitriyanti@F_FeniJKT48

Barusan sempet belajar sebentar hehe
Sekarang udah siap mau bobo🥰
Selamat istirahat ya!! 💗

おやすみなさいー

Feni Fitriyanti@F_FeniJKT48

Makasih yg udah dateng ke theater ❤
Makasih juga yg udah nonton streaming ❤
ありがとうございましたーʕ •ᴥ•ʔゝ☆
次ぎのきかまでたのしみー