~50
Feni Fitriyanti@F_FeniJKT48

Malam2 ke murdjani
Ke murdjani nukar kelengkeng

Ini ulun ngaranya feni
Yang bungas wan bengkeng

Mantaaap~~~
Sampi bertemu Banjarbaru❤️🥰

~50
Feni Fitriyanti@F_FeniJKT48

Hallo! Selamat pagi!🥰
Nanti malam nonton theater gak? 😋
theater terakhir sebelum team J ke Banjarbaru😘😘😘😘🤗

~50
Feni Fitriyanti@F_FeniJKT48

Hello! gimana hari ini?😋
hari ini seru banget, dari siang udah pergi hehe
tadi ke salon abis itu lanjut kegiatan.
setelah kegiatan tadi sempet recording dan belajar recording hehehe ❤️✨
penasaran gak tadi recording apa? 🤔🤔😄
#MORE

~50
Feni Fitriyanti@F_FeniJKT48

Hari ini aku mau ke salon wuwuw
penasaran gak? 😄🤔
tapi sebelum ke salon sekrang aku mau tidur dulu:( wkwkwj
おやすみ⭐💤
Selamat istirahat, terimaksih hari ini sudah berusah!
love! ❤️🥰

~50
Feni Fitriyanti@F_FeniJKT48

kemarin aku abis kontrol lagi ke dokter, jangan khawatir ya hehehehehe
🥰❤️🥰❤️🥰❤️🥰❤️🥰❤️🥰thank you for worrying me, love!

~50
Feni Fitriyanti@F_FeniJKT48

Hallo! terimakasih untuk hari ini!!

Tadi ada pengumuman SSK hasil sementara 1, Alhamdullilah aku ada di peringkat ke-3! Terimakasih ya semuanya! aku gak nyangka aku ada di peringkat ke-3!

Tetapi.....perjuangan masih sangat panjang. Kedepannya mohon bantuanyya ya!
#MORE

  1. Feni Fitriyanti@F_FeniJKT48

    皆さん今日はありがとうございました!!
    今日は第一回目総選挙結果発表で3位取りました!💫✨

    この旅路はまだまだ終わりません!あたしもいつも頑張っています! 💪🏻

    今後もよろしくお願いします!!!🙏🏻

    一緒にがんばるー? ☺️🙏🏻

    #MORE

250+
湯本亜美@ami_15chans

22歳になっちゃった〜!
沢山のお祝いメッセージ
本当にありがとうござます🎂💌
変わらず目の前の事に全力で
今年もキラキラ輝ける歳にしますので
皆さん私に付いてきて下さいねっ

推し事いっぱいさせちゃうからね〜ん❤️
22歳も宜しくお願いします! pic.twitter.com/eQHYKDuT0Z

  1. Feni Fitriyanti@F_FeniJKT48

    @ami_15chans 亜美さんお誕生日おめでとうございます🎂🎊🎉🎈✨💖💖

  2. 佐藤妃星@ki_cyaco48

    @ami_15chans おめでとう😊💐

  3. 向井地 美音@mionnn_48

    @ami_15chans あみてぃんおめでとう〜〜🥺
    最近会えてなくて寂しい🥺

  4. 福岡 聖菜@seina_fuku48

    @ami_15chans あみお誕生日おめでとー!!
    カメラの旅行こうとか言いつつ
    全然行けてないから
    冬には、、いこうね🤭🤭

  5. 岩立 沙穂@yahho_sahho

    @ami_15chans おめでとう🎂❤️

  6. 湯本亜美@ami_15chans

    @F_FeniJKT48 フェニちゃん👶🏻❤︎ありがとう!
    あいたいな!❤️

  7. 湯本亜美@ami_15chans

    @yahho_sahho さほさんありがとうございます!😉❤️

  8. 湯本亜美@ami_15chans

    @ki_cyaco48 きいちゃんありがとう〜!🍒

  9. 湯本亜美@ami_15chans

    @seina_fuku48 ありがとう!
    それなっ行けてない ...
    冬には行こうね☃️❄️❤︎

  10. 湯本亜美@ami_15chans

    @mionnn_48 みおんありがとう〜
    会いたいねん🥺🥺🥺

  11. 谷口めぐ@o_megu1112

    @ami_15chans あみてぃん誕生日おめでとう🥳
    これからも沢山遊ぼうねー!!

  12. 湯本亜美@ami_15chans

    @o_megu1112 めぐりんありがとう❤︎
    いっぱいあそぼ〜!
    舞台頑張ってね🥺🍒

  13. 飯野 雅@miyabi_ichigo15

    @ami_15chans お誕生日おめでとう🎂

~50
Feni Fitriyanti@F_FeniJKT48

Hari ini ada latihan, tapi nanti mau nonton dulu sama dede aku alias otut wkwkkw
udah beli tiketnya, tapi dia gak tau mau nonton apa HAHA
coba tebak nonton apa? hahahahha

~50
Feni Fitriyanti@F_FeniJKT48

😭😭😭😭😭⭐️
sedih! tapi aku harus semangat biar chuchuchu senang 🤗🤗 kalian juga ya jangan lupa datang, tanggal 29 nanti!!! 😢😢😭❤️🤗✨ twitter.com/sinkaj_jkt48/s…

Sinka Juliani

H-3 guys~ ngga kerasa ya waktu berlalu begitu cepat...

~50
Feni Fitriyanti@F_FeniJKT48

Yaampun saking nikmaatnya lupa di foto wkwkkwkw
udah ada di perut ayam nya 😆
kalian juga jangan lupa makan malmnya ya!🥰😘