Nabila Fitriana@N_LalaJKT48

Abis nyari lagu di internet pake keyword “lagu yang liriknya blablabla” yaampun ada ga sii yg pernah begini😂 jgn biarkan aku sendiriann😂

Nabila Fitriana@N_LalaJKT48

Lgi di tmpt ka aby dan tdi ada percakapan aneh pas lg masak🙂
Aku : “ini apaa? Ikan ya?”
Ka aby : “bukan.. salmon”
Yaudah iya heeh😭😭😭

Nabila Fitriana@N_LalaJKT48

Maap maap aga ngigo😂 baru kebangun akutuh😂 jadi seharian ini aku lumayan banyak tidur tpi bentar2 gitu. Skrg kalian lg ngapain? Tidur lhaa udh malem

Nabila Fitriana@N_LalaJKT48

Positif thinking aja timbangannya lg ngambek. Aku makan normal kok 1200 kalori/hari cuma memang didominasi sama sayur

Nabila Fitriana@N_LalaJKT48

Masa nimbang td siang 39kg😣 smpe ngeri sendiri😩

  1. Azizi Asadel@A_ZeeJKT48

    @N_LalaJKT48 Berarti kamu gak kayak aku yg setiap 10 menit buka kulkas 😅

  2. Gabriel Angelina@G_BrielleJKT48

    @N_LalaJKT48 ih terlalu over kalala 😭 gqboleh gaboleh 😭 ayok makan makan makan!!!!!!!!

  3. Tan Zhi Hui Celine@Celine_JKT48

    @N_LalaJKT48 Sini ka lala tinggal sama celine.. di jamin mam terus terusan...😢😢

Gabriel Angelina@G_BrielleJKT48

maaf bgt jd curhat hihi, aku ga terbiasa nulis ginian degdegan jg sejujurnya, tapi kalian juga family aku jadi aku pgn bisa cerita” sm kalian jg, maaf panjang bgt kalo mager gausa baca gpp kok wkwk ❤️ pic.twitter.com/V591SIC46E

  1. Nabila Fitriana@N_LalaJKT48

    @G_BrielleJKT48 Fangg🥺 kita disiniii kokkk💞

  2. Frieska Anastasia@frieskaJKT48

    @G_BrielleJKT48 aku jg syg bgt sama biyel ❤️

  3. Gita Sekar Andarini@A_GitaJKT48

    @G_BrielleJKT48 Semangat biyellll🥰🥰🥰

  4. Riska Amelia Putri@R_AmelJKT48

    @G_BrielleJKT48 semangat dede cimolkuu🥺🤗🤗❤️

  5. Gabriel Angelina@G_BrielleJKT48

    @frieskaJKT48 maksi ka frieska, syg bgt sm ka frieska 😭

  6. Gabriel Angelina@G_BrielleJKT48

    @R_AmelJKT48 makasi kak amel juga semangat ya ❤️❤️