Aya@AyaJKT48_

Enak banget mimpi makan ketiwaw, haha jadi pengen makan ketiwaw beneran. dulu aku suka banget sama ketiwaw tapi 3tahun belakangan ini jarang beli ketiwaw. sekarang lagi suka lagi sama ketiwaw😋

Aya@AyaJKT48_

Hari ini bangun pagi, siapin buat rapat. trus siang berangkat ke kak Gracia ambil pesenan sambil makan sushi dulu sama es krim trus pulang habis itu masak bakmie dari kak Gracia lanjut rapat trus makan takoyaki trus mie rebus telor keju huhu banyak makan hari ini.. skrg di rmh

Aya@AyaJKT48_

Isi DM waktu itu Assalamualaikum mba, sekarang tipe suami idaman kamu seperti apa?

Aya@AyaJKT48_

Meskipun di photobook digital gada foto aku, tapi vidcall nya jgn sampai skip yaa😝

Aya@AyaJKT48_

Kalo aku hari ini ketemu pucchi trus makan trus lanjut kegiatan trus pulang, sampe rumah beresin kamar supaya cepet selesai dan enak juga aku buat tidurnya. udah lumayan beres, mandi trus skrg mau bobo nih. goodnight yaa kalian😗

Aya@AyaJKT48_

Kemarin ada kegiatan, trus pas sampe di rumah sampe skrg bangun tidur kok gak ada notif apa-apa wkwkwk pas aku check nge tweet trus gak kekirim ternyata kuota aku habis dan gak kesambung sama wifi🤪

Aya@AyaJKT48_

Habis ada kegiatan❤️❤️ sekarang lagi dijalan pulang, sampai rumah makan apaya (?)