Shania Junianatha

2016年7月27日のツイートとリプライ

~50
Shania Junianatha@shaniaJKT48
~50
Shania Junianatha@shaniaJKT48

Oh iya, theater team K3 hari ini mulai ya? Mantap, gimana Surabaya~

  1. Shania Junianatha@shaniaJKT48

    Kemaren kak Kinal bilang, di Surabaya kangen Shania mau telfon2 tiap hari. Aku udah bilang telfon aja nanti ga kuangkat 😂

  2. Shania Junianatha@shaniaJKT48

    Eh bener, dia telfon gitu tadi. Aku kaget, eh ga sengaja jadi ke reject hahahahahaha cerita penting ku hari ini.

~50
Shania Junianatha@shaniaJKT48

Aku udah mau siap kegiatan nih, nanti sore lanjut theater deh~ pic.twitter.com/cVW9mOwyvV

~50
Shania Junianatha@shaniaJKT48

Senangnya pagi ini, naik mobil berbayar kan... Terus drivernya bapak-bapak gitu baik 😁

  1. Shania Junianatha@shaniaJKT48

    Cerita2 gitu, macetnya jadi ga berasa. Senang tiap ketemu orang baru dapet pelajaran baru juga❤️

  2. Shania Junianatha@shaniaJKT48

    Dia udah agak tua gitu, terus aku tanya kan. Kata dia bosan kalo di rumah nggak ngapa2in jadi mending kerja sambil jalan2 aja..

  3. Shania Junianatha@shaniaJKT48

    Eh tapi terakhirnya karena aku ngobrol-ngobrol trs aku ga bilang umur aku, dia nanya, "Sudah berkeluarga?.." "....."