Yansen Indiani@I_YansenJKT48
ツイート
10,132
フォロワー
127,392
~50
Yansen Indiani@I_YansenJKT48

Gapapa kali kali amal hahaha..
Lagi gamau isi kuota sebelum paketnya bener2 habis😂
Yaudahlah ya gausah dibahas atuh yg penting.kan.bisa on.

~50
Yansen Indiani@I_YansenJKT48

Emang aku bisa renang? Ya kagak wkwkw😂 cuman suka aja sama air walaupun gabisa tapi guru aku selalh nilai usaha nya hahaha :)

~50
Yansen Indiani@I_YansenJKT48

Untungnya tdi jam set4 pagi aku kebangun gabisa tidur lagi jdi aku sekalian kerjain tugas aja hehehe udah selesai alhamdulilah😆

--
Yansen Indiani@I_YansenJKT48

Hari ini bangun pgi grgr tdi malem sakit kepala (again) abis minum obat langsung ketiduran jdinya belum kerjain tugas😂

~50
Yansen Indiani@I_YansenJKT48

Nnti kalo ada waktu aku main juga kok ke nads.. Dri jogja sampe.udh di.jakarta dia nelfonin.mulu so sweet banget😘😘