Dhea Angelia@A_DeyJKT48
ツイート
846
フォロワー
11,349
~50
Dhea Angelia@A_DeyJKT48

Td kan aku tdr dikls trus ktnya tmn aku,aku itu ngejawab"in dia gitu pas dia minjem hp aku buat ngeigs-in ini tp aku gk nyadar sma skali karna lgi tdr 😂😂😂

*bosoo empukk sihh pic.twitter.com/qBnWym9A4g

~50
Dhea Angelia@A_DeyJKT48

Terimakasih bnyk untuk hari ini!!!

Hehe gk pede deh klo gk pke poni huhu..

Aneh gk sih guyss 😂 pic.twitter.com/2P8itTQv5c

  1. Febi Komaril@K_FebiJKT48
~50
Dhea Angelia@A_DeyJKT48

Nnt aku masih pke penutup mata gppe yakk,

See uu love pic.twitter.com/Y5utZlLLxQ

~50
Helisma Mauludzunia Putri Kurnia@H_EliJKT48

Nerbener yah ini nitah, miwarang ato apasihhhh??? @A_DeyJKT48 pic.twitter.com/sjZUvsZ12t

~50
Dhea Angelia@A_DeyJKT48

Lgi ditmpt kegiatan slesai ini lanjut latihan akuhh

Aku lgi liat" yg bkl ktemu ama aku tgl 21 nnt nih di Sesi 2 jalur 17
😜

#MonDeyPict #jepretancucuonat
@Cres_Kris Makasih cucu🙏 pic.twitter.com/tq3uzgyGCS

~50
Dhea Angelia@A_DeyJKT48

Trimakasih untuk hari ini!!!
Seruu Yeayy
Tp td lgi gk bisa wink"an 😂

Aku kagakpape guyss sans aee
Makasih luvv😘

Gk ad poto td sbnrny soalny lgi jlk😜
Tp akhirnya ad nih senyumanku untul kliann hiyaa😂 pic.twitter.com/G5keliFWfv

~50
Dhea Angelia@A_DeyJKT48

Terimakasih bnyk untu 2shownya kemarin!!!

Makasih jg gift"nya suka lucuu😍 pic.twitter.com/10tOJeGYWv

~50
Dhea Angelia@A_DeyJKT48

Pibesdey lgi yee ponakan onty yg pecicilan😘

Lop u

#15thMutheDay pic.twitter.com/YpQuGISvGe

~50
Dhea Angelia@A_DeyJKT48

Ada crita dikit nih malem" hehe
#deynightstory kli ini bkn yg serem" zonk guys...

Intinya semuanya itu bisa dilakukan klo kita mau untuk bljr yaa pic.twitter.com/LONWQQKPWf

~50
Dhea Angelia@A_DeyJKT48

Terimakasih bnyk untuk shownya hari ini yeayyy!!!

Hati" ya dijln plngnyaa..

Fighting!!
💕 pic.twitter.com/PRhyJORdAO

~50
Dhea Angelia@A_DeyJKT48

Hari ini iny yoww jan lupa dtng!!
Gk sabar ktemu lgi... pic.twitter.com/3dyCITEUdN

~50
Dhea Angelia@A_DeyJKT48

Trimakasih bnyk untuk shownya hari ini!!! 💕
Seruuu kan!😆
Mana senyumnyaa😊😊 pic.twitter.com/8yTPodyJ09

~50
Dhea Angelia@A_DeyJKT48

Hi kamu..
Yg nnt pajamaan mna suaranya!!!😮

See u~~ pic.twitter.com/PJemQc87Be

~50
Gita Sekar Andarini@A_GitaJKT48

Seharian jalan-jalan sama ka @P_StefiJKT48 sama @A_DeyJKT48 juga kita belanja, makan, muter-muter, terus tadi makan siang aku di traktir sama ka stefi😁 makasih ka stefi

  1. Stephanie Pricilla@P_StefiJKT48

    @A_GitaJKT48 @A_DeyJKT48 Yang nanyain foto ga adaaa, karena seharian kita pure natural semi-semi buluk🤣

~50
Dhea Angelia@A_DeyJKT48

Akhirnyaa kmu sudah bersamaku ya Chosoo..
Setelah aku tahan" melewatimu tp kmu ttp memanggil 😂

Nnt aku kenalin kmu sma keluarga dirmh... pic.twitter.com/eX1lCNR8Li

~50
Dhea Angelia@A_DeyJKT48

Sore smua🙋
Jan lupa mknnyaa yaa

Dri siang lgi bareng abng ipar masgit sma kak tepi nih...
Seru jln" ajaa

Skrng lgi mo mkn diJapan😋 pic.twitter.com/uuIRfipNJW

~50
Dhea Angelia@A_DeyJKT48

Malamm...
Abis slesai latihan nihh hehe
Ta daaa!!!
#MonDeyPict
Mimpi indah yaaa~😘 pic.twitter.com/k8tZU5BLwP

  1. Dhea Angelia@A_DeyJKT48

    Supaya kita gk cuma ktemu dimimpi kuylah ktemuan nnt di sesi 2 jalur 17😝

  2. Yessica Tamara@Y_ChikaJKT48
~50
Dhea Angelia@A_DeyJKT48
~50
Dhea Angelia@A_DeyJKT48

Trimakasih untuk show pajamanya td!!!😘😘😘
Seru yaaa~ pic.twitter.com/05OMnRqn2U

~50
Helisma Mauludzunia Putri Kurnia@H_EliJKT48

Aku yg lg ngulik smbl menabung.....(ga) twitter.com/Cres_Kris/stat…

R

Weekend practice. Semangat semua!! 😊 Btw @P_StefiJKT48 lagi bantu ajarin adik2nya. Lagu apa yah kira2? pic.twitter.com/cYPbExp2oY

~50
Dhea Angelia@A_DeyJKT48

2shoot ma abng"nyaa 😂
*plng greja bknnya langsung plng malah cari jajanan dlu wkwk

Siapa yg disklh SDnya dlu ada jajanan ini???🙋🙋🙋 pic.twitter.com/4UPWOh2xiL

~50
Helisma Mauludzunia Putri Kurnia@H_EliJKT48

Temen temen kalo liat sg nya gitarong kalian akan menemukan belatung nangka........... nyanyi hepibertdey twitter.com/A_GitaJKT48/st…

Gita Sekar Andarini

Makasih uwuwuwu😁
Academy memamg lucu😂 pic.twitter.com/fEjhUrcnP3

~50
Dhea Angelia@A_DeyJKT48

Karna pde penasaran kann
Udeh jawabannye pde kocak" lgi😂

Nih aku kasih liat nih pliharaan baru akuu jdi ini adlh landak albino..
Dlu pernah plihara tp yg udh gedee
Skrng plihara lgi yg dri kecil emeshh pic.twitter.com/M24wbeWsSd

  1. Azizi Asadel@A_ZeeJKT48

    @A_DeyJKT48 Taro lucu bgt.. masa td muthe makan peliharaanya sndri kasian ch*tato :(

~50
Dhea Angelia@A_DeyJKT48

Siangg..

Btw aku punya peliharaan baru loh
Mo liat gk??
Sblmny tebak dlu

Ciri"
-putih
-runcing"
-kecil lucu

~50
Dhea Angelia@A_DeyJKT48

Aku latihan dlu yaa
Td abis mkn ama kluarga..
@H_EliJKT48 @A_GitaJKT48 pic.twitter.com/wszTEElERL

--
Mutiara Azzahra@A_MutheJKT48

BUNNNA aku jg kangen....
Aku kangen sama mereka sm anak academy yg lain jg kangen serakarang kita udh jarang ketemuu ntar papah jg dinas di K3, aku di sini buna di sana onti (ga tau males kdng" ma dia) kemaren aku curhat sm mereka, mereka yg kasih aku semangat lagii
I lop u 💚 twitter.com/H_EliJKT48/sta…

Helisma Mauludzunia Putri Kurnia

Aku kangen nak cangcorang kuuuuuu nih:( aga khawatir disana dia sm sapa ngapain aja ntar yg mau pesenin dia burger mlm mlm sapa yg ambil mamnya sapa wkwkwk. Soalnya kalo keluar kota dia suka sekamar sm aku dan aku bangunin dia susah bangun dia.....

~50
Dhea Angelia@A_DeyJKT48

Siangg sayangnya aku😊

Ad foto brng dd nih
Efek karna dia pke topi yaa.. Aku jd ya itulah.. pic.twitter.com/u3m3xRgclV

~50
Dhea Angelia@A_DeyJKT48

Gih pd bobo
Gn😘 pic.twitter.com/BZg9byVUns

~50
Dhea Angelia@A_DeyJKT48

Terimakasih banyak untuk show hari ini!!!!
Fighting!!
💪💕 pic.twitter.com/PiVOUtNYrP