Ariella Calista Ichwan@C_ArielJKT48
ツイート
2,775
フォロワー
27,525
~50
Sinka Juliani@SinkaJ_JKT48

Selamat pagi! Doakan aku hariini lancar sidangnya guys hehehe bismillah ☺️

  1. Rona Anggreani@Ayen_JKT48

    @SinkaJ_JKT48 Aminnn dut.. SEMANGAATTT!!!

  2. Ariella Calista Ichwan@C_ArielJKT48

    @SinkaJ_JKT48 SEMANGAT KA DUDUT !! Goodluckkk 🥳🥳🥳🙏🏻🙏🏻🙏🏻🙏🏻🙏🏻

~50
Ariella Calista Ichwan@C_ArielJKT48

Sianggg !! Aku uda bngun drtd kok, trs uda makan, sama td smpet kerjain tugass..
Rajinnya eril 😎
Ohiya, Hari ini aku ikut event SCTV 29th Anniversary !! 🥰🥰🥰
Ga sabar nanti malemmm 🤗🤗🤗🤗

~50
Ariella Calista Ichwan@C_ArielJKT48

Gue heran ama dosen gue,
Tulis d singkat”
MLL, TTT, STP, DMK
artinya: melalui, tertentu, setiap, demikian
Gue kuliah apa lg maen tebak kata sihh...
TTT aja gue pkir awalnya “tentang” luh..
Manusia unik ye

  1. Ariella Calista Ichwan@C_ArielJKT48

    @R_AmelJKT48 Mata gue mau pecah juga baca tulisan lu.. ga ad uruf vokal nye.. keypad lu cma ad uruf konsonan ye ?

  2. Rona Anggreani@Ayen_JKT48

    @C_ArielJKT48 Wkwkwkwkw puyeng juga ye

~50
Ariella Calista Ichwan@C_ArielJKT48

Ya elah bru kmren nabrak batu, sekarang nabrak cone ampe penyok trs masuk ke kolong mobil
Smpe sekarang gue bingung cara ngambil tuh cone gimana !!
Kesian bet mobil gueeeee

  1. Michelle Christo@C_MichelleJKT48

    @C_ArielJKT48 Untung gw dulu cuma nabrak taxi. Gak nabrak yg lain wkwk

~50
Ariella Calista Ichwan@C_ArielJKT48

Pagehhhhh !!!!
Oh iya aku mau nanya pendapat kalian deh
Kmren pendeta aku kotbah dan blg gni, klo kita siap mencintai, kita hrs siap d lukai
Tp knp org msh mau mencintai klo uda tau bakal dilukai ya ?

~50
Ariella Calista Ichwan@C_ArielJKT48

Thankyou for today ! Aku tau mungkin banyak dr kalian yg sedih krna banyak member yg graduate, tp msh ada kami kok member yg bertahan
Tlg dukung kami ya
Sedih bole, namanya ada pertemuan psti ad perpisahan
Tp semuanya utk kedepan yg lbh baik
SEMANGAT !
Aku ksh foto deh yg lucu 😘 pic.twitter.com/3v30AyS4Gl

~50
Ariella Calista Ichwan@C_ArielJKT48

Yaelah, dah pada tau jawabannya
Iye Unpaddd ! Iyeee pinter yeeeee padaan
Yowes dah aku mau tidur,
BESOK KETEMU GA ?? HARUS KETEMU !! 😤
Uda kangen !! Bye

~50
Ariella Calista Ichwan@C_ArielJKT48

Hai gess, jd aku izin ga teater tuh krna ada kuliah sore dan tkt ga nyampe teater tepat waktu
Tp trnyta selesai nya lebih cepet. Tp uda terlanjur kan, jd aku ga teater
Maaf yaaaa

~50
Ariella Calista Ichwan@C_ArielJKT48

Hai ges, aku mau crita nich
Ini tntang kemaren kan aku mau pulang dr kampus, bawa mobil tuh.
Aku mau belok tp kyk ga dpt gtu, trs ada mobil rang* r*ver lurus, hmpir bgt nabrak, dia uda klakson. Aku lemes bgt gilsss
Ga kebayng klo nabrak mobil bgtuan, gue bisa berlutut cry” kali..

~50
Eve Antoinette Ichwan@Eve_JKT48

Ya kalo bikin contekan mah harus niat lah, kan biar nilai bagoozz twitter.com/C_ArielJKT48/s…

Ariella Calista Ichwan

Bener” badgirl
Dr pelajaran sejarah, nyatet perjalanan Portugis ke Indonesia (terniatss)
Mat, salin semua rumus d buku
Kasih tau dong idol nyaaaaa pic.twitter.com/2QWKMZwSeI

  1. Ariella Calista Ichwan@C_ArielJKT48

    @Eve_JKT48 Imamat 19:11
    Janganlah kamu mencuri, janganlah kamu BERBOHONG dan janganlah kamu berdusta seorang kepada sesamanya.
    HALELUYA. Amin

  2. Ayana Shahab@achanJKT48

    @Eve_JKT48 bikin cobtekan kok kertasnya ngejeeng amata-_- tar aku kasih tau cara yabg bener ya ip wkwkw