Gabriela Warouw@gabyJKT48
ツイート
12,370
フォロワー
384,881
~50
Gabriela Warouw@gabyJKT48

Selesai gladi acara ulang tahun sctv, nonton yaa sabtu besok, jam 19.00 wib. Fans far - fans near wajib nonton!! #MenujuSCTV29 #JKT48keSCTV29 pic.twitter.com/bgyIBqDWyq

  1. Riska Amelia Putri@R_AmelJKT48

    @gabyJKT48 Kaka margareth cantik amatttt🖤

  2. Gabriela Warouw@gabyJKT48

    @R_AmelJKT48 margareth yg dikosan kamu apakabar! (:

  3. Diani Amalia@Diani_JKT48

    @gabyJKT48 Wagilasih cantik bgt😶

  4. Gabriela Warouw@gabyJKT48

    @Diani_JKT48 masih kalah sama inces dayeni❤️

~50
Frieska Anastasia@frieskaJKT48

sejujurnya, aku gak pernah nyangka akan jadi salah satu diantara 3 member gen 1 yg masih ada. walaupun aku gak se-sering teman-temanku jd senbatsu. setidaknya, aku tetap bisa menceritakan ke adik-adikku bagaimana hebat teman-temanku dulu & betapa aku bangga dengan hal itu.

~50
Gabriela Warouw@gabyJKT48

Kalo tidur siang mimpinya suka random ya. Tadi mimpi diikutin 2 orang gitu, akunya sendirian. Terus aku ngumpet dirumah orang lain(?) tapi ditungguin di depan sama 2 orang itu. Hadeeh bangun-bangun jadi degdegan 😂

~50
Gabriela Warouw@gabyJKT48

It’s our biggest dream. We don’t ever give up and we will do our best! FIGHTING! ❤️ twitter.com/frieskajkt48/s…

Frieska Anastasia

For the sake of my friends the 1st gen of JKT48, fans, & myself. I will fight. I won’t give up so easily. ♥️

~50
Gabriela Warouw@gabyJKT48

Doaku. Setelah banyak air mata yang jatuh, semoga hari ini lebih banyak lagi hal yang bikin senyum. Have a great daaay!

~50
Gabriela Warouw@gabyJKT48

MAKASIH SEMANGATNYA! Sama-sama semangat untuk JKT48 yang lebih baik! Sedih boleh, tapi jangan berlarut. Karena kesusahan sehari cukuplah untuk sehari :) life must go on.

~50
Gabriela Warouw@gabyJKT48

Terakhir ikut lomba 17an ituuu, pindahin kelereng pake sendok. Bisa tuh aku menang. Kalo balap karung, masukin pensil ke botol, sama makan kerupuk, kurang ahli sepertinyaaaa 😂

~50
Gabriela Warouw@gabyJKT48

Habis ikutan upacara di sekolah BM 400! Udah lama gak bangun pagi buat upacara di sekolah kaya giniii. Pada kemana hari ini? memburu diskon kah?