Ratu Vienny Fitrilya   +543 277

11 September 2016.

Sejujurnya masih gak tahu mau nulis apa dan entah adakah kata-kata yang tepat untuk mengungkapkan apa yang aku rasakan kemarin.

Sebelumnya aku mau berterimakasih banyak untuk kalian yang menyempatkan waktunya datang dan berbincang-bincang sama aku. Walau ada yang cuma sebentar tapi aku seneng bisa ketemu dan dengar cerita kalian. Hehehe. Ada yang ngomong serius ada yang bercanda-bercanda lucu. Ada yang gombal. Wuih, macem-macem deh. Sekali lagi makasih yah.

Walaupun selama handshake kepikiran terus tentang nanti malam. Aku jadi sedikit sensitif sama hal-hal yang harusnya gak usah dipikirkan hehehe. Maaf yah untuk itu.

Sekali lagi aku bener-bener gak tau adakah kata-kata yang tepat buat ungkapin perasaan aku ini. Aku bakal coba tulis aja ya. Semoga berkenan untuk dibaca.

Selama karir aku di JKT48,

Aku memang orang yang ambisius.
Segalanya tentang diriku.
Aku harus begini, aku harus begitu.
Aku selalu mengedepankan kepentingan diriku dari yang lainnya.

Kadang membuatku jadi sosok yang egois, tak mau kalah, dan keras kepala.

Aku mau yang terbaik untuk diriku, karena aku tidak mau diriku merasakan yang namanya sakit, gagal maupun kecewa.

Itu juga membuatku menjadi sosok yang tertutup. Bukan berarti aku pendiam ya. Seperti yang kalian bilang topengku banyak. Kalian mungkin akan terus lihat aku baik-baik saja. Dengan segala tembok yang aku pasang. Aku tidak bisa benar-benar terbuka dengan orang lain. Aku tak ingin siapapun lihat sisi lemahku.

Aku selalu sok kuat. Sederhana alasannya, karena aku takut tersakiti.

Tapi tanpa sadar aku yang seperti itu menyakiti perasaan orang-orang yang benar-benar peduli terhadapku. Karena aku terlalu peduli dengan pendapat mereka yang tak peduli.
Aku mohon maaf jika kalian merasa pernah merasa jadi orang yang aku sakiti. Mungkin permintaan maafku ini terlambat. Tapi aku ingin kalian tahu... Aku sungguh-sungguh meminta maaf...

Per- 1 Desember nanti aku ditunjuk jadi kapten tim KIII. Sudah saatnya semua ini bukan tentang aku. Tapi tentang kita.

Jujur aku takut sekali, karena aku merasa sosok ku belum pantas mengemban tanggung jawab seperti itu.

Tapi katanya, semua orang pasti akan takut jika harus memulai sesuatu yang baru. Dan lebih baik gagal mencoba ketimbang pergi sebelum mencoba.

Aku di sini akan berusaha sekuat mungkin untuk jadi sosok yang lebih baik.

Masih ada waktu kurang lebih 2,5 bulan lagi untuk aku belajar dan introspeksi diri. Dan tentu saja membuat kenangan dengan member-member KIII yang sekarang. Orang-orang yang paling aku sayang.

Juga kalian yang sampai saat ini mendukung kami di sini. Sedih juga rasanya membayangkan kita bakal berpisah setelah selama ini bersama. Ada yang bakal mengejar mimpinya di tim lain maupun mendukung oshinya mengejar mimpi di tim yang lain. Kita tetap keluarga ya. Gak hanya kami para member, tapi juga dengan kalian.

Mengutip twit Ikha tadi pagi : gak ada yang namanya mantan keluarga. Jadi sebagai keluarga harus mendukung satu sama lain agar jadi lebih baik ya.

Aku akan berusaha mengenal adik-adik dan kakak-kakak aku yang baru di sini. Kalian juga yang belum kenal dengan aku, kenalan yuk. Siapa tahu kita bisa saling bantu.

Mohon bantuannya untuk kami semua ya. Karena kami benar-benar butuh kalian.





Viny.

Shania Gracia   +264 50

#GreStory

Tentang event Handshake kemarin, aku mendapat suatu pembelajaran baru ttg apapun yg kita alami hari ini berusahalah utk menjalani, menikmati dan mensyukuri nya karena besok atau lusa hal yg terjadi saat ini akan berubah. Kalian tahu perjalanan aku di JKT48 dari mulai usiaku masih 14, 15, 16 dan 17 thn semua aku lewati dgn org yg berbeda & dgn situasi yg berbeda. aku ingin tetap bersama tp situasi dan kondisi tidak lagi sama.

Dan kemarin ada pengumuman beberapa dari kami di team T akan pindah ke team J dan K3, kalau kalian bertanya bagaimana perasaan ku.... Jawaban nya adalah campur2, aku merasa sedih karena harus berpisah dgn teman2 yg nanti nya gak se-tim lagi dengan aku, karena spt kalian tahu dr awal kita bersama2 sampai saat ini.. tapi aku senang jg karena walaupun berpisah tim kami masi 1 keluarga besar JKT48 dan aku jg senang akan mendapat teman dan keluarga yg td nya biasa2 aja akan menjadi lebih dekat dan akrab di tim yg baru nanti, yeay. Selalu dukung kami semua ya😁

Dan di sisa hari2 terakhir bersama gen3 ini aku ingin melewati nya dgn baik, karena itu kl ada kesempatan, datang ya liat kami perform. aku percaya ini akan jadi kenangan manis kedepan nya. Dimana pun kami berada, kami tetap keluarga generasi 3 yg takkan terpisah😊

Oh iya cerita ttg HS kemarin, terimakasih ya sdh mampir ke bilik aku dan ngobrol sama aku, seneng banget!

buat yg kmrn belum sempat datang, gapapa. nanti di HS yg akan dtg jgn lupa mampir ya. Yg uda dtg kmrn tetep dtg lagi ya nanti😁Terimakasih jg buat semua gift&oleh2 nya. Aku sukaa semuaa yay!

Dimana pun aku berada, kalian tetap bersamaku ya, doakan aku selalu agar aku bs sukses, bisa membagi waktu dgn baik dan bijak. Aminn~

Mohon bantuannya semua..🙏

Selamat menikmati hari liburnya.. Have a great day ya😁💜



アルバム画像提供は終了しました
Shani Indira Natio   +455 122

Terimakasih yang udah HS sama aku di sesi 2,4,5,6 maupun sesi 8! Semuanya sangat berkesan, tadi kita banyak sharing dan berbagi cerita.
Sesi 2 aku pake baju bali, baju ini oleh2 dari Okta terus anak team T janjian pake bajunya pas Handshake hehehe
Sesi 4,5,6 aku pake baju putih panjang gitu tapi bawahnya model celana kulot gitudehh. Gak sempet ganti baju karna sesinya kan berderet jadi gak sempet ke backstage deh._.
Sesi 8 pake baju hitam2(?) gatau sih temanya apa, tiba2 kepikiran aja pake baju hitam, rok hitam, jaket hitam sama sepatu hitam haha

Setelah handshake selesai aku siap2 buat mini live! Bawain lagu Dakishimecha Ikenai sama lagu baru tim T yang judulnya Aozora no Soba ni Ite ~

Dan saat saat yang menegangkan pun datang..
Yap, reshuffle
Sudah diumumkan bahwa mulai taggal 1 Desember aku menjadi member tim K3😊
Tadinya, aku berharap kalau aku tetap berada di tim T.
Tetapi setelah aku berfikir, ini adalah sebuah perubahan. Perubahan untuk menjadi lebih baik lagi. Tidak untuk aku saja, tapi untuk semuanya..
Aku mensyukuri apa yang telah aku dapat, karna aku yakin dibalik semua ini Allah telah menyiapkan sesuatu yang indah tanpa aku ketahui..

Aku cukup kaget melihat member tim T semuanya di acak dan tim T sendiri di isi oleh member gen 4 dan gen 5..
Semoga mereka bisa berusaha keras di tim T nantinya agar menjadi tim yang paling semangat!

Tim T adalah rumah bagiku.
Aku tidak akan menjadi apa-apa apabila aku tidak berada di tim T.
Tim T lah yang mengajarkan aku bagaimana untuk sabar, kuat, berusaha, dan berjuang.
Sekarang waktuku sebagai member tim T tinggal sedikit. Aku ingin bahagia selagi masih bisa berkumpul bersama😊 Semoga kalian tetap setia mendukung tim T dan tidak akan lupa dengan adanya aku nantinya. Aku ingin meninggalkan kesan yang baik selama aku menjadi member tim T..

Harapan aku semoga aku di tim K3 mendapatkan semua hal baru.
Keluarga baru, pengalaman baru, dan cerita baru. Ini bukan akhir, tapi ini adalah awal untuk mendapatkan perubahan. Memang harus mencoba dan keluar dari zona nyaman untuk mendapatkan perubahan. Ya kan?
Kalian terus dukung aku ya dimanapun tim nya karena aku tetap sebagai member JKT48!

Semangat terus ya! Kita harus terus bersama-sama💖

アルバム画像提供は終了しました
  1. Shani Indira Natio  

    Aamiin aamiin, thankyou all😘