Yessica Tamara@Y_ChikaJKT48
ツイート
550
フォロワー
9,255
~50
Yessica Tamara@Y_ChikaJKT48

Makasih banyak untuk hari ini❤️pulangnya hati hati ya luv❣️ pic.twitter.com/ZcmrVMCyQn

~50
Gabryela Marcelina@Gabryela_JKT48

¿ɯnlǝq ɐʞnq ʞnʇun uɐuɐʞɐɯ uıdɐıs ɥɐpn ¿uıɐdɐɓu ıɓɐl uɐılɐʞ ıɐɥ

~50
Yessica Tamara@Y_ChikaJKT48
~50
Yessica Tamara@Y_ChikaJKT48

Tadi aku berangkat bareng ka vivi pas mau ke teater, terus aku ketemu sama kingkongnya ka vivi namanya dia pisang heheh pic.twitter.com/ltNUyThEYF

~50
Yessica Tamara@Y_ChikaJKT48

Saiang, siang sayang hehe
#AdeminTL pic.twitter.com/FjfbWhTf53

~50
Yessica Tamara@Y_ChikaJKT48

Lagi alay hehe
Btw buka pake apa nih?? pic.twitter.com/oRiI42WywW

~50
~50
Shani Indira Natio@N_ShaniJKT48
~50
Yessica Tamara@Y_ChikaJKT48

Saiang🌞🌞
Aku baru balik ibadah nihh kalian lagi apa?? pic.twitter.com/fJ1haYN1e5

~50
Shani Indira Natio@N_ShaniJKT48
~50
Nabila Fitriana@N_LalaJKT48

Selamat malam = good night😂✌🏻 pic.twitter.com/aDYtRy5FQR

~50
Yessica Tamara@Y_ChikaJKT48

Gatau ah males...
Btw selamat berbuka, tadi buka pake apa?? pic.twitter.com/VXDv0wTIQh

~50
Yessica Tamara@Y_ChikaJKT48

Selamat berbuka yaaaa
Aku lagi ada kegiatan nihh hehe
Udah makan blm? pic.twitter.com/qHMY5RiiAG

~50
Yessica Tamara@Y_ChikaJKT48

HBD abang ajiiiiii❤️
Makin ganteng ye bang biar saya makin gesre 😭🎉❤️🎁 pic.twitter.com/y028JQi7rl

~50
Yessica Tamara@Y_ChikaJKT48

Malam❤️
Ada foto nyempil nih di galeri heheheh🥰 pic.twitter.com/czEpR5N7Xn

~50
Yessica Tamara@Y_ChikaJKT48

Eee kaget kaget🙃 pic.twitter.com/3trFPpz5nF

~50
Yessica Tamara@Y_ChikaJKT48

Happy birthday anak bayiii🎈🎉🎁❤️ wyatb yeeee....
Pdhl aku semalem pas latihan lagi marahan sama dia, terus dia minta maaf meluk meluk mulu wkwkwk, lagian yori bandel si hehehe
Msh mending Yg bandel Yori coba kalau badrun hahaha🙄🙄
@A_YoriJKT48 pic.twitter.com/mH7DGr1ET4

~50
Mutiara Azzahra@A_MutheJKT48

Masa buna eli nanya sama papa gita ini blewah atau melon trs aku giniin aja "BUNA GIMANA MAU JADI ISTERI YANG BAIK BUAT PAPAH GITA,MASA BLEWAH SAMA MELON AJA GA TAU BEDANYA APALAGI KUNYIT KENCUR JAHE"
kesian papah @A_GitaJKT48
@H_EliJKT48

  1. Mutiara Azzahra@A_MutheJKT48
~50
Gita Sekar Andarini@A_GitaJKT48

Tadi jalan-jalan sore
Btw ini minta fotoin sama ade aku, emang ya punya ade udah kaya musuh minta fotoin aja ga ada yang bener, jadi mohon maaf fotonya ga bener😂 pic.twitter.com/oY19eQ9HhF

~50
Viona Fadrin@F_ViviJKT48

Gamau share makanan lagiii😁
Selamat berpuasaaaa👍 pic.twitter.com/935V7rctzr

  1. Yessica Tamara@Y_ChikaJKT48
  2. Azizi Asadel@A_ZeeJKT48