Yessica Tamara@Y_ChikaJKT48
ツイート
1,476
フォロワー
38,151
--
Yessica Tamara@Y_ChikaJKT48

Udah dibagiin jadwal dari sekolah, jadwalnya lumayan padet dan minggu depan udah mulai ujian praktek~
Yok bisa yok😊
Btw besok aku saka agari, see u❤️❤️

--
Angelina Christy@A_ChristyJKT48

Bandel nih aku yaampun, dr kmrn sakit tenggorokan tp jrg minum aer, bsknya minum es, trs bsknya makan ciki, hari ini makan gorengan (laper soalny😭)
Mau sembuh tp iseng mulu anakny🙁

  1. Aya@AyaJKT48_

    @A_ChristyJKT48 gak ade nya gak kakanya sama demen amat sakit tenggorokan

  2. Angelina Christy@A_ChristyJKT48

    @AyaJKT48_ Gtw ni mamih aya aku kira cm sakit biasa doank ywd aku biarin🥺

  3. Yessica Tamara@Y_ChikaJKT48

    @AyaJKT48_ @A_ChristyJKT48 Krisjonnya ngikutin mulu nih mamih
    Alias aku udh sembuh🤪gws krispi❤️

--
Yessica Tamara@Y_ChikaJKT48

Udah pulang sekolah nih
Tadi di sekolah ga ada guru yang ngajar, cuman pm doang😌
Terus yang masuk dikit, tau gitu aku jga ga masuk..eh wkwk
Btw kalian lgi dmn??

--
Yessica Tamara@Y_ChikaJKT48

Ke pasar malem sebentar banget, lamanya di rumah saudara~
Padahal udah lama banget ga ke pasar malem, kalian terakhir kpn guys?