Adzana Shaliha@S_AshelJKT48

Selamat sore🥰 Editan bilang ini haters pic.twitter.com/sgTNiR6CEQ

  1. Aurel Mayori@A_YoriJKT48

    @S_AshelJKT48 "hei ingat! dia tidak nyata!"😌👀🙌

  2. Caithlyn Gwyneth@G_CaithlynJKT48

    @S_AshelJKT48 Yg bnr itu haters ini editan bilang tauk

  3. Adzana Shaliha@S_AshelJKT48

    @A_YoriJKT48 iri?? bilang bosss
    ampunnnn ka yori bercandaa maafin aku😔🙏🏻

  4. Adzana Shaliha@S_AshelJKT48

    @G_CaithlynJKT48 yang paliny bener tuh, haters editan bilang ini

  5. Flora Shafiqa Riyadi@S_FloraJKT48

    @S_AshelJKT48 kaashi nya suruh ganti baju dulu sih..

  6. Adzana Shaliha@S_AshelJKT48

    @S_FloraJKT48 rasa ingin melihat akaashi pake baju casual📈📈📈

  7. Caithlyn Gwyneth@G_CaithlynJKT48

    @S_AshelJKT48 Ngak loh ini yg bener , ini bilang haters editan titik

  8. Aurel Mayori@A_YoriJKT48

    @S_AshelJKT48 kebanyakan main sama ajiji jadi gini😔

  9. Azizi Asadel@A_ZeeJKT48

    @A_YoriJKT48 @S_AshelJKT48 emang kalo main sama aku kenapa? mau diajak juga?? Wkwkkw

  10. Aurel Mayori@A_YoriJKT48

    @A_ZeeJKT48 @S_AshelJKT48 mau bangett🥺🥺🥺🥺🥺

Kathrina Irene@I_KathrinaJKT48

Aku baru selesai main overwatch bareng marsha jadi aku ninggalin ka indah sendirian dari siang trus ka indah nanyain aku fix ka indah kangen