Salma Annisa@A_AlmaJKT48

Mau masak di dapur cm gabisa masak satu tangan dan gada yg vidioin hehe, makanya cari yg bisa di bikin di ruang tamu wkwwkwkwkkw

  1. Salma Annisa@A_AlmaJKT48

    Kan ga serumah sama salwa, tp ini lg mau nginep ke rumah salwa hahahaha apakah kita harus collab??????

JKT48@officialJKT48

Selamat ulang tahun @S_FloraJKT48!
Selalu semangat dan lakukanlah yang terbaik. Jadilah bunga yang indah bermekaran di hati semua orang. Jaga kesehatan ya!
#Flo15aBloom pic.twitter.com/CtOTg8pUAa

  1. Cindy Nugroho@C_NunuJKT48

    @officialJKT48 @S_FloraJKT48 Selmat ulang tahun kak flora🥳🥳

  2. Salma Annisa@A_AlmaJKT48

    @officialJKT48 @S_FloraJKT48 Happy bdayyyy flo! Semoga semakin keren dan sehat selaluuu🌺🌺🌺🥰

Salma Annisa@A_AlmaJKT48

Km pas kecill nonton nya sinetron apa

  1. Gabriella Stevany@G_VanyJKT48

    @A_AlmaJKT48 GGS, My heart, Monyet cantik hahahha

  2. Salma Annisa@A_AlmaJKT48

    @G_VanyJKT48 Udah udah ngga kecil lagi pas nonton ini😭

  3. Riska Amelia Putri@R_AmelJKT48

    @A_AlmaJKT48 Cinta fitri dong💁🏻‍♀️

  4. Salma Annisa@A_AlmaJKT48

    @R_AmelJKT48 Marathon lg kak sampe season 9 lumayan mengisi waktu wkwkwk

  5. Salma Annisa@A_AlmaJKT48

    @N_TasyaJKT48 Samaaa!!! Kirain aku doang yg nntn wkwkwk