Gabriella Stevany@gabstevany

Pernah gini jg huuu, dulu naik ojol waktu kls 11 ke fx, trus masnya tanya "kerja ya mba?" trus aku jawab aja "engga mas, mau ketemu orang.", "ko jauh bgt mba? pasti pacarnya ya sampe rela jauh2."😭 twitter.com/S_AshelJKT48/s…

Adzana Shaliha

“kerja mbak?” “ngga pak masih SMA” muka aku setua itu kali ya WKWK

Gabriella Stevany@gabstevany

Eh ko bener wkwkwk aku jd mikir sbnrnya knp ya aku gamau punya tugas yg numpuk dan pgn cpt2 kerjain, aku kira krn ambis dan rajin tapi setelah ku pikir2 trnyata biar bisa lanjut rebahan+nonton awowkwkw twitter.com/bayu_joo/statu…

bayu joo

alasan ngerjain kerjaan cepet:

biar cepet selesai❌
biar bisa lanjut males-malesan lagi✅

Amirah Fatin@F_MiraJKT48

Maaf, maaff dan beribu-ribu maaf🤗🤗🥺❤️❤️

  1. Gabriella Stevany@gabstevany

    @F_MiraJKT48 Ka Miraaaa, semangat yaa!!🤗❣️

  2. Jinan Safa Safira@Jinan_JKT48

    @F_MiraJKT48 semangatt Mira! 🥺❤️

  3. Angelina Christy@A_ChristyJKT48

    @F_MiraJKT48 kak miraaa, semangat teruss❤

  4. Frieska Anastasia Laksani@thisfrieska

    @F_MiraJKT48 Best wishes for you cantik, ganbatte! 🥰

  5. Eve Antoinette Ichwan@Eve_JKT48

    @F_MiraJKT48 Semangat ka mira❤️🥰💪🏻

  6. Fiony Alveria Tantri@A_FionyJKT48

    @F_MiraJKT48 Ka Mira semangat terus ya!! 🥺❤️

  7. Shania Gracia グラシア@S_GraciaJKT48

    @F_MiraJKT48 Semangat Amiraaaah! Terimakasih buat perjuangannya, semoga lekas sembuh yaa! 🥺❤

  8. Gabriela Warouw@gabyJKT48

    @F_MiraJKT48 Gak apa, kesehatanmu itu paling penting 🤗

  9. Amirah Fatin@F_MiraJKT48

    @C_IndahJKT48 Semangat ya indah!🤗🤍

  10. Amirah Fatin@F_MiraJKT48

    @gabstevany Iyaaa gabyy pasti🥺🤗

  11. Amirah Fatin@F_MiraJKT48

    @Jinan_JKT48 Semangat juga ga sih kak jinan!🤗❤️

  12. Amirah Fatin@F_MiraJKT48

    @A_ChristyJKT48 Kamuu juga dedekk🤗❤️

  13. Amirah Fatin@F_MiraJKT48

    @R_AninJKT48 Thank you kak anin!!🥰

  14. Amirah Fatin@F_MiraJKT48

    @thisfrieska Terima kasih kak frieska!!🤗❤️❤️

  15. Amirah Fatin@F_MiraJKT48

    @A_FionyJKT48 Semangat juga piow!🤗🤍

  16. Amirah Fatin@F_MiraJKT48

    @S_GraciaJKT48 Ci gracia juga smng kak, thank you jugaa!🤗❤️

  17. Amirah Fatin@F_MiraJKT48

    @gabyJKT48 Terima kasih kakak ter dabest🤗🤗❤️❤️

  18. Amirah Fatin@F_MiraJKT48

    @Eve_JKT48 Semangat jugaa pinguinnku!🤗👊🏻

  19. Cindy Nugroho@C_Nunu05

    @F_MiraJKT48 Kak mira semangat kak🥰🤗

Gabriella Stevany@gabstevany

Mau cerita deh, kan buyut aku ada 17 saudara yaa. Jd kalo kumpul keluarga rame bgt dan lucu aj gt stiap org ada kodenya & klo ketemu ditanyanya nomor itu.
Krn aku turunan buyut ke 6, opung aku anak kedua, papa aku anak pertama & aku anak kedua, jadinya ini kodenya "6-2-1-2"😭