Gabriella Stevany@G_VanyJKT48
ツイート
272
フォロワー
4,257
~50
Gabriella Stevany@G_VanyJKT48

Makasih pak soleh untuk tulisannya:) Kami jadi belajar untuk teliti. Dari anak kelas 12 ipa. pic.twitter.com/KJQOyUFItM

  1. Zahra Nur@N_AraJKT48

    @G_VanyJKT48 Mending aksara sunda skalian hehe

  2. Gabriella Stevany@G_VanyJKT48

    @N_AraJKT48 Itu pelajaran sunda sbnrnya

  3. Reva Fidela@R_AdelJKT48

    @G_VanyJKT48 okay saya mengerti👌

  4. Amanina Afiqah@A_AfiqahJKT48

    @G_VanyJKT48 Tulisannya gak kedengeran

~50
Gabriella Stevany@G_VanyJKT48

Yaampun tadi malem aku mimpi punya burung yg kaya di foto adel kmrn @R_AdelJKT48 ceritanya burungnya warna kuning gitu. Trus pinter bgt bisa ngomong trus pas lagi ujan2 aku mau beliin makanannya.
Yhaa jadi pengen punya beneran😭😂

  1. Reva Fidela@R_AdelJKT48

    @G_VanyJKT48 itu bukan punya aku tapi punya abang aku kalo punya aku yang ini❤️🐤⬇️ pic.twitter.com/hnhaoFXSbO

  2. Gabriella Stevany@G_VanyJKT48

    @R_AdelJKT48 Uwu banget minta dong kalo beranak😱😂

--
Gabriella Stevany@G_VanyJKT48

Hai hai hari ini, aku abis quiz perkelompok, trus yg bisa jawab betul semua dpt 20k, auto ambis bgt dah tmn2 aku (termasuk aku) pada gamau salah ampe kalo udh di hitung mundur pada teriak2 minta tunggu, akhirnya dpt deh lumayan tuh 20 ribu. Jahaha😆

  1. Gabriella Stevany@G_VanyJKT48

    Oh iya quiz biologi materi pertumbuhan dan perkembangan pada tumbuhan

~50
Amirah Fatin@F_MiraJKT48

Siang" gini enaknya ngapain yaa hummmmmm🤔 pic.twitter.com/3eaHrHvRCk

  1. Salma Annisa@A_AlmaJKT48

    @F_MiraJKT48 Camtik bgttt huuu salam buat abang km ya

  2. Amirah Fatin@F_MiraJKT48

    @G_VanyJKT48 @A_AlmaJKT48 yee emg bner" ya kelean beduaa😑

  3. Amirah Fatin@F_MiraJKT48

    @A_AlmaJKT48 @A_RevaJKT48 @G_VanyJKT48 astaga kok mau ngakak si saia ini🤣

~50
Fiony Alveria Tantri@A_FionyJKT48

Gais mau cerita, tadi kan aku lagi nyetir, trus tiba2 di tengah jalan kayak ada item2 gitu gatau apaan, trus aku pelanin mobilnya kan, eh tiba2 hilang dong item2nya, itu apaan ya huhu 😭😭😭

  1. Salma Annisa@A_AlmaJKT48

    @A_FionyJKT48 Positif thinking aja,mungkin itu setan:(

  2. Fiony Alveria Tantri@A_FionyJKT48

    @A_AlmaJKT48 Oiya ya bener juga, gak kepikiran :(

  3. Gabriella Stevany@G_VanyJKT48

    @A_FionyJKT48 Hei hei blm cukup umur udh nyetir2 aja

  4. Fiony Alveria Tantri@A_FionyJKT48

    @G_VanyJKT48 Enak aja, udah ada SIM tauu wkwk

  5. Azizi Asadel@A_ZeeJKT48

    @A_FionyJKT48 Kpn y bs nyetir mobil :(

  6. Gabriel Angelina@G_BrielleJKT48

    @A_FionyJKT48 lg ngebayangin seprang fiony nyetir mobil 😧 *ga kok ga cemburu:(

~50
Reva Adriana@A_RevaJKT48

lagi latihan nih,udah pada tidur belom?
#iyaadeliya pic.twitter.com/VCgA65IcwE

  1. Reva Adriana@A_RevaJKT48

    jgn blg2 pamela sm ka ara y

  2. Zahra Nur@N_AraJKT48

    @A_RevaJKT48 Wkwk bebas sama w mh

~50
Viona Fadrin@F_ViviJKT48

Oiya sebenrnya aku potong rambut itu bukan kemauan aku. tapi karna ada satu hal lain jadi aku potong..
maaf ya kalo gak cocok.
Karna aku percaya Orang yang sayang aku gak hrus liat penampilan aku. Mau aku potong rambut pendek seleher, atau rambut aku panjang sekakipun
Whatever.👋🏻

  1. Gabriella Stevany@G_VanyJKT48

    @F_ViviJKT48 Tetep cantik aku gangerti lagi:(

  2. Angelina Christy@A_ChristyJKT48

    @F_ViviJKT48 Potong rambut se kak gita jg gpp ka viviiiii

~50
JKT48@officialJKT48

Selamat ulang tahun @A_MutheJKT48!
Teruslah menari dengan kelincahanmu, karena itu adalah caramu untuk menyebarkan semangat kepada semua orang. #15thMutheDay pic.twitter.com/MPT0I7x7os

  1. hasyakyla@Kyla_JKT48

    @officialJKT48 @A_MutheJKT48 momo happy birthday! semoga semakin cute

  2. Zahra Nur@N_AraJKT48

    @officialJKT48 @A_MutheJKT48 kak muthe happy birthday! Wyatb♡ aku g butuh traktiran, cukup minta cantikknya aja hehe. #15thMutheDay

  3. Pamela Krysanthe@K_PamelaJKT48

    @officialJKT48 @A_MutheJKT48 Happy birthday ka muthe!! wish u all the best yaa 😘😘

  4. Adhisty Zara@zaraJKT48

    @officialJKT48 @A_MutheJKT48 Anak mana siy iniii happy bday! Cantik!!!

  5. Amanina Afiqah@A_AfiqahJKT48

    @officialJKT48 @A_MutheJKT48 Selamat ulang tahun kak muthe! Panjang umur sehat slalu makin sukses di jkt nya! Pokoknya wyatb! 🎉🎉🎉💕💕💕😄😄😄 #15thMutheDay