~50
Ayana Shahab@achanJKT48

kalo nntn theater team k3 inget acha, soalnya dulu tuh posisi aku sama acha sering deketan, trs kalo lagi perfom kadang suka bercanda bercandaan gitu hahah

~50
Ayana Shahab@achanJKT48

males ya kalo udh bisa nyetir disuruh suruh mulu sama papa-_-
tau aja papa aku nganggur trs disuruh nganter mobil ke bekasi, tapi mobil jualannya papa, deg degan aku, lecet dikit harga turunn:( wkwkwk untung nggak kenapa ke apa
Alhamdulillah ya 😊

~50
Ayana Shahab@achanJKT48

kenapa ya aku selalu salah liat jadwal kelas wkkw
udah bangun dr jam 8 trs udah mandi udah rapih tinggal jalan, pas aku liat jadwal ternyata kelas ja 3-_- kesel sama diri sendiri

~50
Ayana Shahab@achanJKT48

terimakasih buat theater hari ini!!!
semoga kalian seneng yaaa^^
tadi ada keluarga dari mama aku yang nntn >.<
nenek aku sama keponakan ku dadah dadah terus ke aku wkwkw jadi kalo tadi di theater kebanyakan dadah dadah maafin ya wkwkw gak enak ngacanginnya>.<

~50
Haruka Nakagawa 仲川遥香@Haruka_NKGW10

Good night all⭐️
Besok aku nntn ayana gak ya(?)🥳
Kalo ayana minta aku nntn , aku nntn deh... karena ada keluarga nya ayana juga nntn😂💓 aku tuh pengen nntn di kursi fans juga tau😂tapi jangan deh ya🤣
おやすみ〜!
明日は劇場遊び行こうかな?彩菜の家族もくるし彩菜見に行こうかな💓

~50
Ayana Shahab@achanJKT48

tadi abis kuliah ada kegiatan bntr trs malemnya pergi makan..
besok ketemu di theater yaa...
besok keponakanku mau nntn >.<

~50
Ayana Shahab@achanJKT48

nanti jangan lupa nntn theater yaa^^
hari ini lastshow nya kyla di jkt48😔😊
pokoknyq harus rame yaaaa 🤗🤗

~50
Haruka Nakagawa 仲川遥香@Haruka_NKGW10

Yahhhh sudah selesai liburan😢
Dari kemarin seru banget !! Jalan2 terus ketwa2 bareng 😭❤️
Kita sekarang mau balik ke Jakarta heheehh😌 @achanJKT48
バリ島楽しかった〜!!
これからジャカルタ戻ります^ ^
本当にめっちゃ楽しかったし初めてこんなにバリ島観光できてよかったよ🥰 pic.twitter.com/RXmF3SB3XI

  1. Ayana Shahab@achanJKT48

    @Haruka_NKGW10 di liburan ini resmi jadi keluarga aku ya wkkwkwk
    udah kenal semua keluarga aku yang dari mama hahaahhah

  2. Haruka Nakagawa 仲川遥香@Haruka_NKGW10

    @achanJKT48 Iya nih semua udah kenal hahaha😂 kan aku jadi sekarang nama nya Haruka shahab⭐️

~50
Ayana Shahab@achanJKT48

haii..
jadi aku sama haruka lagi oergi karna ada nikahan sodara aku..hahah

sneng haruka bisa akrab banget sama keluarga aku hahah bahkan om aku lebih akrab sama haruka wkwk ngobroll mulu tanpa henti wjwkwk

~50
  1. Frieska Anastasia #614U@frieskaJKT48

    @gabyJKT48 @achanJKT48 @bebyJKT48 @soniaJKT48 Pengen post foto ayaba masih keriting rambutnya! Tapi dah ga punya!! 🤣

  2. Ayana Shahab@achanJKT48

    @frieskaJKT48 @gabyJKT48 @bebyJKT48 @soniaJKT48 sayang banget sih kak frieska sama akuuuu 😙

~50
Ayana Shahab@achanJKT48

dan buat yang masih bertahan disini, jaga terus group ini karna jkt48 adalah kebanggan kita semua❤️❤️❤️❤️❤️

~50
Ayana Shahab@achanJKT48

gak nyangka bisa berjuang bareng sama temen temen ku sampai saat ini.walaupun banyak perpisahan, tapi aku harap kalian yang pernah berjuang disini, dimana pun kalian skrg berada, semoga sukses di jalannya masing masing.

~50
Ayana Shahab@achanJKT48

trs tadi pas lagi latihan buat circus pas lagi nari aku jatoh dr panggung sumpah itu malu banget tapi untung team T doang...
kalo itu terjadi di depan all member mending aku pura pura pingsan aja wkwkw
ada videonya aku jatih tapi gak mau di share , karna sangat amat memalukan

  1. Thalia Ivanka@Vanka_JKT48

    @achanJKT48 Kenapa sih tiap lu jatoh gua selalu menyaksikan disamping lu :( jujur panik tp gakbisa apa-apa . Gws ay

  2. Ayana Shahab@achanJKT48

    @Vanka_JKT48 wkwkwkw makasih ya cil

  3. Beby Chaesara A@bebyJKT48

    @achanJKT48 WKWK tadi bangun tidur ngakak liat videonya, tapi kasian, Ayaba gapapa kan :((((

  4. Ayana Shahab@achanJKT48

    @bebyJKT48 wkwkwk curang nih harusnya yang bisa liat team t doang wkw

  5. Ayana Shahab@achanJKT48

    @frieskaJKT48 jangan kakkkk malu akubtuh:(

  6. Frieska Anastasia #614U@frieskaJKT48

    @achanJKT48 Apasih masih malu segala.. padahal aku udah pernah liat kamu ngigo pake bahasa jepang :(

  7. Ayana Shahab@achanJKT48

    @frieskaJKT48 wkwkw tar aku kirim ke kaka deh wkwkwk jangan disini hahah

~50
Beby Chaesara A@bebyJKT48

Selamat pagi dari aku yang pertama kalinya dandan seperti ini.

#CongraduationBebyJKT48 pic.twitter.com/mr4UjoZMvX

  1. Natalia@nanaNAT

    @bebyJKT48 Happy Graduation bebiiii 😍💕

  2. Uty Bonita@uty_bonita

    @bebyJKT48 Happy Graduation kak bebeb!!!!

  3. Shania Gracia@S_GraciaJKT48

    @bebyJKT48 Yamapun panglingg abaangg congratsss aduh bangga akutuu:") #CongraduationBebyJKT48

  4. Angelina Christy@A_ChristyJKT48

    @bebyJKT48 Happy graduationn ka bebyy

  5. Gita Sekar Andarini@A_GitaJKT48

    @bebyJKT48 Congrats ka beby 💚💚 pengen cepet-cepet lulus juga hehe #CongraduationBebyJKT48

  6. Mutiara Azzahra@A_MutheJKT48

    @bebyJKT48 Happy graduationn ka bebyy👩‍🎓
    Pengen cepet cepet kuliah ehehe

  7. Beby Chaesara A@bebyJKT48

    @nanaNAT Makasi Nat, nanti aku bantu kamu lulus juga ya! Hahahahaha.

  8. Beby Chaesara A@bebyJKT48

    @uty_bonita Thank you, menyusul segera ya!

  9. Beby Chaesara A@bebyJKT48

    @S_GraciaJKT48 Adiikkuuuu makasi banyaaaaaaak yaaaah.

  10. Beby Chaesara A@bebyJKT48

    @A_ChristyJKT48 Iya Christy, nikmati masa mudamu yak, hahaha.

  11. Beby Chaesara A@bebyJKT48

    @A_GitaJKT48 Mulai dulu, baru menyelesaikan. Hehehe makasih yaaa!

  12. Natalia@nanaNAT

    @bebyJKT48 Aku terharuuuuuuuuu 💕💕😂😂

  13. Beby Chaesara A@bebyJKT48

    @A_MutheJKT48 Makasih, iya kuliah menyenangkan!

  14. Ayana Shahab@achanJKT48

    @bebyJKT48 happy graduation bebyyy jenong!!!!