Ayana Shahab@ayanashb0306

Kalo lg liburan tuh males olahraga🙄
Tar aku semangat olahtaga lagi dr hari senin,sampe besok cuma jalan jalan sore ajah. Yang penting ada geraknya kan dr pada cuma makan->tdr->makan->tidur🤣🤣🤣

Ayana Shahab@ayanashb0306

Baru sekalian waktu itu main golf dan besok sblm pulang diajakin main golf sama kak zaki dan temen kantor nya,,, semoga aku gak malu maluin wkwkwk

Ayana Shahab@ayanashb0306

Kalo tdr selain di kaur sendiri tuh kadang badan suka sakit sakiy gitu sampe beberapa har .
Tar kalo udah 3-4 hri mulai terbiasa baru enak tdr nya

Ada yang gitu juga gak?

Ayana Shahab@ayanashb0306

Tadi aku pulang trs krena banjir diturunin di jalan trs mau jalan eh lama lama banjirnya dalem bgt sampe atas lutut , akhirnya aku berhenti dan kerumah temen ajah karena kalo arah kerumah temen gak banjir
Ada ada ajah cobaan😇

Ayana Shahab@ayanashb0306

Selesai jadi membernya🤣🤣🤣
Hari ini seru bgt udah lama gak liat lightstick dan denger teriakan kalian semua!!!
Keren bgttt♥️
Semoga bisa ketemu di lain kesempatan yah🥰😘

Ayana Shahab@ayanashb0306

Kamren sore minum amerikano lumayan banyak tapi malemnya bisa lgsg tdr wkwkkwk
Trnyata kopi bikin gak bisa tdr itu hanya mitos bagi aku😅😅😅

Ayana Shahab@ayanashb0306

Kalo emang jauh dan macet kn bisa tolong di cancel dr awal jangan udah bikin nunggu lamaaa baru di camcelll
Kan jdi sia sia waktu nunggu nyaa

Ayana Shahab@ayanashb0306

Knp akhir akhir ini driver gojek selalu cancel padahal di udah bilang “baik saya jemput”!!
Dan udah nunggu 10 menit tau tau di cancel begitu ajah !!!!
Emosi