~50
Ayana Shahab@achanJKT48

abis dr rumah sakit hewan:( silver sakit muntah muntah kasian kucing ku:(
walaupun dia suka gangguin aku tp kalo ngelihat dia sakit gak tega kaya sedihh gitu

~50
Ayana Shahab@achanJKT48

makasih untuk hari ini yaa:*
jangan lupa besok show 2 ada #SNMangaT !! dan setelah itu ada DS juga lohhhh ..
jadi sampe ketemu yaaaa>.<
kira kira besok pas mc enaknya ngomongin apa ya???

~50
Ayana Shahab@achanJKT48

selamat ulangtahun nandaaaaaluv :*
@S_NandaJKT48
semangat sekolah nyaa...
semangat di jkt48 dan makin bersinar yaaa:*
kalo potong poni jangan kependekan lagi wkwkwkw

~50
Haruka Nakagawa 仲川遥香@Haruka_NKGW10

Sekarang aku paling dekat sama siapa? Teman aku yang paling dekat ya itu .... hp😝 heheheh... hp itu dimanapun selalu bikin bahagia buat aku😂 Gak pernah jauh juga selalu dekat sama aku😂😂😂 yang ketawa pasti sama kaya aku pikir nya😂iya kan??heheheh

  1. Haruka Nakagawa 仲川遥香@Haruka_NKGW10

    最近のお友達は携帯電話。
    だってさ携帯電話っていつも側にあるし暇な時色んな事出来るし最高の友達だよ🤝笑っ!
    そう思った人いいね押してね😂👍🏻👍🏻👍🏻

  2. Ayana Shahab@achanJKT48

    @Haruka_NKGW10 aku juga deket terus sama kamuuu...

  3. Haruka Nakagawa 仲川遥香@Haruka_NKGW10

    @achanJKT48 Ayana selalu baik sama aku... selalu sabar sama aku😌aku sayang banget sama ayana🥰❤️❤️❤️

~50
Ayana Shahab@achanJKT48

makasih buat event hari inii!!!!
sampai ketemu hari minggu yaaa.. kita seru seruan barenggg..
kira kira hari minggu membernya siapa ya yang bacain surat??? heheh

karna gak ada foto theater , aku kasih foto waktu jjm heheh pic.twitter.com/bnry2pD4KR

  1. Frieska Anastasia@frieskaJKT48

    @achanJKT48 😳cantik amat neng. Jadi ingin hs, sesi brp belum SO?

  2. Ayana Shahab@achanJKT48

    @frieskaJKT48 blm kak boleh lgsg lewat official website ya kak ..
    wkwkkwwk

  3. Ayana Shahab@achanJKT48

    theater ya bukan event wkwkwk kan theater juga event wkwkwkw ngeles

~50
Ayana Shahab@achanJKT48

makasih yang udah nntn korean wave di @TRANSTV_CORP 🖤🖤
seneng banget sih bisa di undang di acara iniii karna banyak genre musik yang berbeda dan bersatu di atas satu panggung🙏
semoga kalian juga terhibur ya dengan adanya acara iniii💕💕💕💕

~50
Ayana Shahab@achanJKT48

makany buat semuanya yang udah dateng ke jak-japan matsuri mai hari pertama atau hari kedua!!!
seneng bisa berkesempatan jadi mc lagi di event ini^^
semoga tahun tahun berikutnya bisa terus ada jak japan matsuri ya:*
@jktjapanmatsuri

~50
Haruka Nakagawa 仲川遥香@Haruka_NKGW10

Oiya teman2 Besok aku ada di JJM yaa😆😆😆 sekitar Jam17-selesai😊jangan lupa datang yaaaa!! Dan aku muncul juga di .... rahasia deh heheheh.. pokonya datang ya😂😂😂
明日はジャカルタジャパン祭りに私もいますよー!!17時ぐらいから?メインステージのMCをします!みんなきてね! pic.twitter.com/grOhayCIi8

~50
Ayana Shahab@achanJKT48

halooooo..
hari ini kegitaj de sore sampe malem hehe
lagi persiapan buat ulang tahun theater ya ke.....
berpaa hayo tau ga????
skrg mau bobo dulu .. gut nait..

~50
Frieska Anastasia@frieskaJKT48

F: Ayana keren banget deh
A: iya dong bangga ga?
F: parah! Ayana kamu sempurna
A: ah jangan gitu dong kak aku malu dipuji
ea ea salting... 🤣
Tapi aku jujur dari lubuk hati yang paling dalam 💜

  1. Beby Chaesara A@bebyJKT48

    @frieskaJKT48 Versi aku.

    B: *senyum senyum*
    A: Napa lo
    B: Masa aku muji kamu di twitter, malah aku yang dipuji balik
    A: Iya ya pada bilang "kamu juga, kamu juga"
    B: Seneng deh aku haus pujian uuuu
    A: Dih di sini gak ada yang muji ya

    Wkwkwk

  2. Ayana Shahab@achanJKT48

    @bebyJKT48 @frieskaJKT48 jadi pada ngomonin sku sihhhh>.< jadi molu😝

  3. Frieska Anastasia@frieskaJKT48

    @achanJKT48 @bebyJKT48 kok aku bacanya "jadi bolu" hmm fix aku lg laper 🙁

~50
Nabila Fitriana@N_LalaJKT48

Semuanya terima kasih untuk shonichi Seifuku no Me hariini💕💕 semoga, usaha dan performance kami semua dapat membuat hati kalian senang yaaa💖 aku akan berusaha yang terbaik. Mohon bantuannya serta dukungannya untuk kami ya! Aku sayang kaliannn❤️ pic.twitter.com/kf58GKJW38

  1. Beby Chaesara A@bebyJKT48

    @N_LalaJKT48 Semangat ya, center! Cie cie.

  2. Nabila Fitriana@N_LalaJKT48

    @bebyJKT48 Huwaaaa makasi kaka kaptenn😭😭 mohon bantuannya ka beby kesayangannya tety😆🙏🏻

  3. Ayana Shahab@achanJKT48

    @N_LalaJKT48 semangat ya dedek center :* luv yuuu:*

  4. Thalia Ivanka@Vanka_JKT48

    @N_LalaJKT48 LALA SELAMAT DAN SEMANGAT TRS SYG! kereeen 😘😘❤️

~50
Ayana Shahab@achanJKT48

terimakasihhhh buat shonichi hari ini!!!!
gimana suka gaksetlistnya???
semoag kalian tadi trhibur ya!!!!
kamis sadar masih banyak kekurangan, tapi kami kan terus berusaha untuk membrikan yang terbaik!!
trs dukung kami yaa❤️ pic.twitter.com/VAFOTBnfiN

~50
Ayana Shahab@achanJKT48

skrg di jalan pulang sama mama..
hari jni susah bgt cari kendaraan..
nanti sampe runah mau langsung berendem abis itu tdr heheh pasti lgsg nyenyakkk..

~50
Ayana Shahab@achanJKT48

badan nih sakit bangettt :(
nyeri otot gitu... pernah ngerasain gak??
haha tp aku semangat buat senshuurakunya TwT!!!