Amirah Fatin@F_MiraJKT48
ツイート
130
フォロワー
3,365
~50
JKT48@officialJKT48

Selamat ulang tahun @F_MiraJKT48, si gadis gamer yang keren! Jangan kebanyakan begadang ya, jaga kesehatan selalu. #m1racle9amer pic.twitter.com/d39Dj807sI

  1. Shani Indira Natio@N_ShaniJKT48

    @officialJKT48 @F_MiraJKT48 Happy birthdayyyy Mira cantik!!😍😘😘

  2. Beby Chaesara A@bebyJKT48

    @officialJKT48 @F_MiraJKT48 Happy birthday, Mira. Makin berkembang ya di JKT48. Hehehe.

~50
Amirah Fatin@F_MiraJKT48

Kenapa kalo kalajengprince nikah sama kalajengprincess jadinya kalajengking knpaa coba knpaa jelaskannn!!😐

  1. Flora Shafiqa Riyadi@S_FloraJKT48

    @F_MiraJKT48 Kenapa sihh kakk masih di pertanyakan? :(

  2. Cornelia Vanisa@C_OnielJKT48

    @F_MiraJKT48 ka mira pas nanya ini lamgsung belibet bgt guys bahasanya😂😂

  3. Amirah Fatin@F_MiraJKT48

    Maafin aku ya aku emg kdngn suka gjls eh tapi emg gjls deng gatau aku jg knp bisa gjls coba jls kan knpa aku gjls🤪
    *bcanda kakak" jngn ksel sm aku yaa🥺❤️*

  4. Amirah Fatin@F_MiraJKT48

    @C_OnielJKT48 iyaa knp ya kok bs gtu nil🤔

~50
Reva Adriana@A_RevaJKT48

pdhl di gen 8,plng old ka @A_AlmaJKT48 tp stiap ad prtnyaan sp yg plng old yg ditnjk psti @F_MiraJKT48 . sno dh u brntm umur

  1. Salma Annisa@A_AlmaJKT48

    @A_RevaJKT48 @F_MiraJKT48 Laaa aku masi sepantaran adel

  2. Amirah Fatin@F_MiraJKT48

    @A_RevaJKT48 @A_AlmaJKT48 tauu pdhl situ juga tua @A_AlmaJKT48 aku aja sepantaran nunu😕

~50
Devytha Maharani Putri@M_DevythaJKT48

bikin nasgor yg enak? tambah micin yg byk auto sedap wkwk tp kl aku masak jarang bgt kasih micin, inget not good for health 😊

  1. Amirah Fatin@F_MiraJKT48

    @M_DevythaJKT48 micinnya satu baskomm ya wuih sedap

  2. Devytha Maharani Putri@M_DevythaJKT48

    @F_MiraJKT48 yg ada bsknya lgsg msk ugd 🤣

  3. Eriena Kartika@K_ErichanJKT48

    @F_MiraJKT48 @M_DevythaJKT48 jgn" ini rahasia nya ka mira jadi pro player

  4. Amirah Fatin@F_MiraJKT48

    @K_ErichanJKT48 @M_DevythaJKT48 sstt ini rahasia jadi pro player jngn blg"🤫🤐

~50
Salma Annisa@A_AlmaJKT48

Kalian tim mie rebus apa mie gorenggggg???? Jwb

  1. Cornelia Vanisa@C_OnielJKT48

    @A_AlmaJKT48 tergantung situasi dan kondisi wkwkwk

  2. Salma Annisa@A_AlmaJKT48

    @C_OnielJKT48 Kalo dingin dingin enaknyaaa??????

  3. Salma Annisa@A_AlmaJKT48

    @F_MiraJKT48 Kalo buat mira pasti di ada adain hhhe

  4. Salma Annisa@A_AlmaJKT48

    @R_AmelJKT48 Enakan mie goreng double tlr setengah mateng kak amell😆😆😆

  5. Riska Amelia Putri@R_AmelJKT48

    @AyaJKT48_ @A_AlmaJKT48 Kalo kembar pake nama “petantang petenteng” bagus kayanya nih😂

  6. Salma Annisa@A_AlmaJKT48

    @R_AmelJKT48 @AyaJKT48_ Wkwkwkkwk ngga gituu heyyy kak😂😂😂 boleh ni kl aku nanti punya anak kembar kaka yg ks nama👍👍👍

~50
Amirah Fatin@F_MiraJKT48

Siang" gini enaknya ngapain yaa hummmmmm🤔 pic.twitter.com/3eaHrHvRCk

  1. Salma Annisa@A_AlmaJKT48

    @F_MiraJKT48 Camtik bgttt huuu salam buat abang km ya

  2. Amirah Fatin@F_MiraJKT48

    @G_VanyJKT48 @A_AlmaJKT48 yee emg bner" ya kelean beduaa😑

  3. Amirah Fatin@F_MiraJKT48

    @A_AlmaJKT48 @A_RevaJKT48 @G_VanyJKT48 astaga kok mau ngakak si saia ini🤣

~50
Amirah Fatin@F_MiraJKT48

Aku kemarin abis winstreak nih ehh tiba" putus winstreak gaenak bgt:(( sebel bgt kalo udh kaya gtu hufft😪
aku blm bsa tdur nih good night buat kalian semua🌙❤️ pic.twitter.com/6tSdcuOeEX

  1. Aninditha Cahyadi@R_AninJKT48

    @F_MiraJKT48 ajarin aku pake claude dong🥵

  2. Amirah Fatin@F_MiraJKT48

    @R_AninJKT48 ayukk kak anin kita main breng😁

  3. Zahra Nur@N_AraJKT48

    @F_MiraJKT48 Akhirnya ada tmn yg ngerasain hal yg samaaaaaa

~50
Amirah Fatin@F_MiraJKT48

Rekomendasi dong film apa yg bagus aku lagi pengen ntn nih tapi yg thriller/horor🤔
ngmng" klo kalian pada suka genre film apa nih😁

  1. Fiony Alveria Tantri@A_FionyJKT48

    @F_MiraJKT48 Bukan horror sih, tapi The Greatest Showman wajib banget ditonton 💯💯✨

~50
Viona Fadrin@F_ViviJKT48

Br bgt sampe rumah. Oiya mau crita ,td pulangnya bareng cika😖trs sampe dpn gang rumah hrs jln lg ke dlm. SEPI. Aku gk main hp. aku liat2 keatas kanan kiri kedepan biar ga kesandung . trs tbtb ada bau gosong &bau bangkai gt nyengat bgt.Aku baca doa,Pas Smpe rmh baru baca google👍 pic.twitter.com/TwkqKFBNve

  1. Zahra Nur@N_AraJKT48

    @F_ViviJKT48 Kalo diikutin mh paling ngefans sama kak vivi

  2. Viona Fadrin@F_ViviJKT48

    @N_AraJKT48 Wah engga dah ini nyium bau nya aja udah gemeteran jakun gw

  3. Amirah Fatin@F_MiraJKT48

    @F_ViviJKT48 kok jadi merinding ya bacanya kak vivi mnding td gabaca sekalian dah😐

  4. Febi Komaril@K_FebiJKT48

    @F_ViviJKT48 Gue sering banget nyium bau kentang, katanya sih kalo gitu ada genderuwu. Awalnya serem lama2 jadi knp jadi laper ya? apa karna gue mikirnya sambel goreng kentang pake pete🙂

  5. Viona Fadrin@F_ViviJKT48

    @F_MiraJKT48 Wkwkwkwk dasar penakut👻

~50
Amirah Fatin@F_MiraJKT48

ini foto waktu aku ponian gais jdi dulu ceritany aku tuh suka anime gtu trs aku minta potong poni biar aku lucu imut" gtu di anime aku suka hatsune miku pngn bgt cosplayin itu😩 terus sekarng kya gacocok gtu ponian diktain tmn aku mulu kl ponian, ktnya aku jiwa laki gt wqwq😑😭😂 pic.twitter.com/gNdxcZRyba

  1. Amirah Fatin@F_MiraJKT48

    jangan lupa tidur ya gais good night❤️ kl ga tdur di gigit biawak

  2. Febi Komaril@K_FebiJKT48

    @F_MiraJKT48 Yaampun gemes banget!!!!! 😣😍😍😍😍😍😍 Rasanya aku pengen rekrut aja jadi anaknya kapal feri:(

  3. Amirah Fatin@F_MiraJKT48

    @K_FebiJKT48 ahh kak febi aku jdi malu😳🥰 wkwk

~50
Fiony Alveria Tantri@A_FionyJKT48

Gais kenalin ini kucing aku yang kerjaannya makan, tidur, sama gangguin aku mulu tiap hari 😂
Namanya Chimmie 🐱💗
Jutek banget ya mukanya wkwk
Tapi aslinya gak sejutek itu kok gais, dia cuma sok ganteng aja kalo difoto 🤣 pic.twitter.com/C023TZPpwG

  1. Fiony Alveria Tantri@A_FionyJKT48

    Kalian punya peliharaan juga ga? Kalo ada mau liat donggg 😆 yok kenalan sama Chimmie 😂

  2. Lulu Salsabila@A_LuluJKT48

    @A_FionyJKT48 Kenalin ke hammy aku dong

  3. Amirah Fatin@F_MiraJKT48

    @A_FionyJKT48 aku jga punya nih cicak sm jangkrik

  4. Zahra Nur@N_AraJKT48

    @F_MiraJKT48 @A_FionyJKT48 Aku pnya semut dan nyamuk byk aja ga pamer:"(

  5. Fiony Alveria Tantri@A_FionyJKT48

    @A_LuluJKT48 Ayo kapan2 pertemukan merekaa 😆 ih pasti lucu banget sih kalo main bareng :’) 💓

  6. Mutiara Azzahra@A_MutheJKT48

    @A_FionyJKT48 Aku baru engeh klo kocheng mukanya beda beda aku kira sama semua muka kocheng 🐈

  7. Gabriella Stevany@G_VanyJKT48

    @A_FionyJKT48 Ih namanya sama kaya kucing akohh