Ayana Shahab@achanJKT48
ツイート
28,394
フォロワー
752,681
~50
Ayana Shahab@achanJKT48

kemaren tdr seharian bener bener seharian.
trs tadi pagi abis pijet.. skrg lagi nunggu makanan.. abis itu mau beresin rumah trssss.... lanjutin nntn anime wkwkwk
aku gak suka anime tapi di racunin sama salah satu staff dan jadi suka hahahaha

~50
Ayana Shahab@achanJKT48

siangggg>.<
hari ini aku lobur kegiatan^^
jadi kyknya mau pijettt... kalo gk mager gehe pic.twitter.com/ej98AHbvsA

  1. Syahfira Angela@S_AngelJKT48

    @achanJKT48 Aku udah berkegiatan dari pagi nih kak:")

  2. Ayana Shahab@achanJKT48

    @S_AngelJKT48 mknya dr kmrn kmrn di cicil:p aku sih udah menyelesaikan kegiatan yg km abis kerjai:p

  3. Ayana Shahab@achanJKT48

    @Haruka_NKGW10 kamu dimanaa? emang udh pulanh?

  4. Haruka Nakagawa 仲川遥香@Haruka_NKGW10

    @achanJKT48 Sudah donggggg😂kan aku udah bilang.. tapi kamu nanti pergi juga😢😢😢😢 nanti ayana pulang kita main ya🥰❤️❤️❤️❤️

~50
Ayana Shahab@achanJKT48

abis selesai makan nih>.<
karna akhir akhir ini latihan SnM mulu dan banyak bgt yang bilang aku kurusann.. jadi aku lagi banyak makan ekwkwk

~50
Ayana Shahab@achanJKT48

dan untuk member yang masih di jkt48.
semua punya timing nya masing masing, pikirin masa depannya masing masing dan selama masih menjdi member trs lakuin yang terbaik untuk jkt48❤️

~50
Ayana Shahab@achanJKT48

maksih untuk theater hari inii^^
ada pengumuman dari sonia..
dan ada penguman senshuraku TwT(30 agustus) dan shonichi SnM (1 september)!!
ada kaos khusus sonichii dan sudah bisa di po dari hari ini^^
*kalo beli sama lightstick lebih hemat* pic.twitter.com/YoPlQOxo1m

~50
Sonia Natalia@soniaJKT48

terimakasih semua:)

  1. Ayana Shahab@achanJKT48

    @soniaJKT48 SnM dulu ya kitaaaaaa:* cemungut beb

  2. Fidly@Fidly_JKT48

    @soniaJKT48 kak sonnnn🤗🤗🤗

  3. Melody Nurramdhani Laksani@MelodyLaksani

    @soniaJKT48 Semangat De Niaaa♥️ pet sembuh💋

  4. Rona Anggreani@Ayen_JKT48

    @soniaJKT48 Sonnn 😭🤗😭😘

  5. Sinka Juliani@SinkaJ_JKT48

    @soniaJKT48 Semangat terus wawa ❤️

~50
Eve Antoinette Ichwan@Eve_JKT48

Ya kalo bikin contekan mah harus niat lah, kan biar nilai bagoozz twitter.com/C_ArielJKT48/s…

Ariella Calista Ichwan

Bener” badgirl
Dr pelajaran sejarah, nyatet perjalanan Portugis ke Indonesia (terniatss)
Mat, salin semua rumus d buku
Kasih tau dong idol nyaaaaa pic.twitter.com/2QWKMZwSeI

  1. Ariella Calista Ichwan@C_ArielJKT48

    @Eve_JKT48 Imamat 19:11
    Janganlah kamu mencuri, janganlah kamu BERBOHONG dan janganlah kamu berdusta seorang kepada sesamanya.
    HALELUYA. Amin

  2. Ayana Shahab@achanJKT48

    @Eve_JKT48 bikin cobtekan kok kertasnya ngejeeng amata-_- tar aku kasih tau cara yabg bener ya ip wkwkw

~50
Ayana Shahab@achanJKT48

halo terimakasih buat theater hari iniii!!!
ada pengumuman kelulusan dari zara, semoga pilihan zara bisa membawa zara jalan kesuksesannya ya^^
aminnnn🙏

~50
Ayana Shahab@achanJKT48

kenapa ya ngantuk terus padahal tdr dr jam 12an sampe jam 4an tdr siang wkwk tp skrg ngntk lg lohh

~50
Ayana Shahab@achanJKT48

tadi dari bandara aku nyetir tapi samping aku papa jadi deg degan bgt wkwk kenapa ya kalo nyetir di liatin sama papa tuh deg degan wkwkwk

~50
Ayana Shahab@achanJKT48

good night semuanya ehheh
Ku blm tidur loh hahah hebat gak wkwk
skrg aku kelaperan to ga mungkin makan jam segini kan ahha jdi tahan aja sampe besok pagi ehheh

~50
Ayana Shahab@achanJKT48

siapa yang bilang aku baru bangun??!!! bahkan aku udah selesai kegiatan pertama.. skrg mau istirahat dulu trs lanjut theater deggg>.<

~50
Ayana Shahab@achanJKT48

haloo!!
aku abis mandi dan siap siap tidur ..
tadi abis nyoba semua lagu SnM lagi .. tapi hari ini di theaterr!!
abis m4 aja kaki aku udah gemeteranw wkskwk
tapi kuat kok sampe lagu terakhir!!

aku tidur dulubya karna besok aku ada kegiatan pagii!! >.<

~50
Ayana Shahab@achanJKT48

aku mau sama papa, mau sama mama, nenek pake bahasa jepang .. justru kalo ngobrol sama kedua kaka ku kebanyakan pake bahasa indonesia biar bisa ngereceh. kalo pake bahasa jepang ngerecehnya kurang receh wkwkwk