Gabriella Stevany@G_VanyJKT48

-Thread Horror-
Jadi waktu aku SMP kls 2 aku pernah camping, pas jurit malam rasanya kaya ad yg ganjil aja gitu, takut bgt rasanya. Pdhl udh sering camp jg. Sebelum masuk ke hutan aku udh pusing, panas dingin, sampe manggil pmr.

  1. Gabriella Stevany@G_VanyJKT48

    Tapi akhirnya aku paksain, Krna aku ketua sangga, sbnrnya pgn minta gantiin, tapi wakil ketua sangga aku ini katanya peka bgt sama gituan dan gampang gt dah, well aku gamau nanti ad ap2 jd aku suruh dia gausah ikut.

  2. Gabriella Stevany@G_VanyJKT48

    Yaudah gada yang bisa gantiin akhirnya aku tetep dipaling depan trus jalannya itu kek berjarak2 (3meteran) astaga nerbener ni panitianya. Pas udh setengah jalan. Trus kita disuruh duduk gitu ad 3 sangga. Samping aku sangga cowo. Tbtb pikiran aku kosong, trus aku nengok

Salma Annisa@A_AlmaJKT48

Km pas kecill nonton nya sinetron apa

  1. Gabriella Stevany@G_VanyJKT48

    @A_AlmaJKT48 GGS, My heart, Monyet cantik hahahha

  2. Salma Annisa@A_AlmaJKT48

    @G_VanyJKT48 Udah udah ngga kecil lagi pas nonton ini😭

  3. Riska Amelia Putri@R_AmelJKT48

    @A_AlmaJKT48 Cinta fitri dong💁🏻‍♀️

  4. Salma Annisa@A_AlmaJKT48

    @R_AmelJKT48 Marathon lg kak sampe season 9 lumayan mengisi waktu wkwkwk

  5. Salma Annisa@A_AlmaJKT48

    @N_TasyaJKT48 Samaaa!!! Kirain aku doang yg nntn wkwkwk

Gabriella Stevany@G_VanyJKT48

Dulu inget bgt waktu kecil aku pernah dikejar2 angsa2, trus disosor gt sampe aku tergeletak dirumput2 trus rambut aku ditarik2. Sekarang aku menaklukkan angsa, ah senangnya tapi aku jadikan dia teman karna aku bukan orang yang dendaman.
Makasih adik² untuk bantuannya. #mkkb 😭 pic.twitter.com/25IMOilrQF

Viona Fadrin@F_ViviJKT48

Get you a girl who can do both?🤔 pic.twitter.com/h0Ej6xkVWX

  1. Amirah Fatin@F_MiraJKT48

    @F_ViviJKT48 Ternyata aku tau bedanya km sm dunia, kl dunia itu buat smua org tp kl km cmn buat aku (sorry katro)

Gabriella Stevany@G_VanyJKT48

Karna April Fools kalian sampe lupa kalo hari ini adalah hari dimana hari ini menjadi hari yang dimana hari ini merupakan hari yang sangat besar.

Eriena Kartika@K_ErichanJKT48

Bang badrun kocak bgt tetiba dm org luar katanya mirip aku, trs temen aku prnh bilang liat aku di pasar malem pdhl aku aja lg theater🤣 Jdi inget SMP diledekin gara² mirip bgt temen cowo, Cowo lohh bayangkan, ngadi-ngadi😭 knp mukaku sepasaran itu yaAllah sbr dibaca sabrina

  1. Eriena Kartika@K_ErichanJKT48

    Tp zuzur baru kali ini krn hal ini jd bikin down bgt apalagi menyangkut hal negatif😭 intinya Tuhan jaga aku, aku percaya:)

  2. Eriena Kartika@K_ErichanJKT48

    @C_NunuJKT48 Aku juga jaga nak kecil, janji :)

Salma Annisa@A_AlmaJKT48

Rekomendasi Drakor💕
1. While you were sleeping
2. The legend of the blue sea
3. Fight for my way
4. Abyys
5. Descendants of the sun
6. Hotel del luna
7. Lets fight ghost
8. A korean oddysey
9. I am not a robot
10. When the camellia blooms
Genre aku kbanykan misteri tp seru bgt😭

  1. Chalista Ellysia@E_ChalistaJKT48

    @A_AlmaJKT48 Jangan lupakan Crash Landing On You sama the K2 kakk ❤

  2. Chalista Ellysia@E_ChalistaJKT48

    @A_AlmaJKT48 Plus Vagabond 😍😍😍 wkwkkw

  3. Gabriella Stevany@G_VanyJKT48

    @A_AlmaJKT48 Extraordinary you bgs kak😭

  4. Indah Cahya Nabilla@C_IndahJKT48

    @G_VanyJKT48 @A_AlmaJKT48 setujuuu, tapi indah tim baek kyung🥺

  5. Salma Annisa@A_AlmaJKT48

    11. Love in the moonlight
    12. Are you human too?
    13. I can hear your voice
    14. Goblin
    15. Crash landing on you
    16. Pinnochio
    17. Do bong soon
    18. Welcome to waikiki
    19. Suspicious partner
    20. W, two world

  6. Salma Annisa@A_AlmaJKT48

    @C_IndahJKT48 @G_VanyJKT48 Baru 2 episode udh ga mood😭😭😭