Rachel@rclnatasyaa
Saktia Oktapyani

Gais rachel abis curhat nih, gue mau bantuin dia .. disini siapa yg jomblo? Dicari cwo umur diatas 23 thn, seagama sama rachel, pekerja keras, coba comment atau dm ig gue ya! Ntar biar gue sortir🙏

Rachel@rclnatasyaa

*lagi telfonan sama ka saktia*
Gue : “Ka bntr ada yg nelfon gue tapi nomornya gak dikenal, angkat ga?”
Ka Sak : “Angkat hel siapa tau jodoh lu!”
Gue : “💩💩💩”

Rachel@rclnatasyaa

seneng bgt punya perut bersahabat bisa-bisanya tau diri gak sakit perut pas lagi pergi2 jauh wkwkwk

Rachel@rclnatasyaa

Ngantuk bgt tp gaada kopi. Mau tidur masih nugas, minum apa ya biar ga ngantuk?
Minyak kayu putih?

Rachel@rclnatasyaa

Tapi gapunya pacar baik dan rajin pun punya temen kaya nadila aja udh cukup si ✨✨🤍

Rachel@rclnatasyaa

Jadi mau cerita hari ini kaya terharu gitu tbtb ada kerjaan harus foto pake baju dengan warna tertentu sedangkan gue lagi di luar kota gak bawa baju warna kaya yg diharuskan. Terus bingung lah harus beli baju belum lagi fotonya kan mana lagi di kota orang 😌

  1. Rachel@rclnatasyaa

    terus tbtb ada sodara cowo dia blm gue mintain tolong lgsg nanya besok mau kemana trus akhirnya dia temenin gue cari baju, terus fotoin, terus anter anter beli ini itu.
    Terus gue kaya terharu gt pdhal jarang ktmu cowo pula tp baik dan rajin bgt sampe izin magang buat nemenin gue.

  2. Rachel@rclnatasyaa

    terus jadi sedih kaya mikir seru kali ya kalo punya cowo yg ngurusin gitu HAHAHA
    srry ya kok jadi curcol kaya terharu aja ketemu cowo baik dan rajin gitu.

Rachel@rclnatasyaa

Satu hari kan ada 24 jam ya.
Tapi kenapa gue gak ngerasa cukup bisa lebih panjang gak waktunya? ☹️

Rachel@rclnatasyaa

Baru tau ternyata nama jennifer di namaku terinspirasi dari jennifer aniston 🙂

Rachel@rclnatasyaa

HAHA srry ya random lg pergi sendiri tbtb liat flanel bagus bgt terus bayangin kalo dipake cowo pasti ganteng bgt ih suka bgt cowo pake flanel 😍 twitter.com/rclnatasyaa/st…

Rachel

Love language ku : beliin flanel buat pacar 🤍

Rachel@rclnatasyaa

Bucin problematika remaja HAHA
seru bgt ketawain kebodohan-kebodohan bucin seru 😂