~50
Jennifer Rachel@Rachel_JKT48

Dulu suka bgt ryan giggs sih kalo MU terus kalo Madrid sukanya Xabi Alonso..
ntah kenapa adem aja liat pemain bola berewokan :))

~50
Jennifer Rachel@Rachel_JKT48

dulu aku suka MU tp jaman masih ada van der sar...
jadul abis kan WKWK
jaman MU masih mantap soalnya denger denger skrg hehe kadit jadi deh...

~50
Jennifer Rachel@Rachel_JKT48

dulu sebelum masuk jeketi aku ngikutin dunia perbolaan grgr abang aku wkwk
jadi taulah dikit2 tntg bola tp semenjak di jeketi ya ga ngikutin sm sekali.
skrg pingin ngikutin lagi tp bingung mulai dari mana ._.
racunin aku dong.

--
Jennifer Rachel@Rachel_JKT48

kalian udh berinvestasi kah? atau baru kepikiran? kalo udh atau baru kepikiran pilihan investasi kalian diumur 20an ini dmn?
#seriusbgt

  1. Puti Nadhira@Pucchi_JKT48

    @Rachel_JKT48 Emas biar main aman wkwk

  2. Jennifer Rachel@Rachel_JKT48

    @Pucchi_JKT48 gimana nih mbak kalo mo beli emas dmn mba

  3. Maria Genoveva Natalia Desy Purnamasari Gunawan@M_DesyJKT48

    @Rachel_JKT48 Sudah mulai sih, walaupun masih kecil-kecilan. Investasi banyak bentuknya kok Hel, baik itu emas, obligasi, saham, sampai asuransi juga termasuk investasi. Intinya, don't put your eggs in one basket. Spread your risks.

  4. Jennifer Rachel@Rachel_JKT48

    @M_DesyJKT48 mantap bgt des tuntun gue dong des. Kalo aries kaya gue cocok ny invest dmn ._.

--
Jennifer Rachel@Rachel_JKT48

tiktok membuatku joget bersama sahabat ku yg gapernah ku lihat jogetannya krn temanku yg biasa kulihat joget cuma teman jeketi

~50
Jennifer Rachel@Rachel_JKT48

lagi ada nenek dirumah terus aku temenin abis dari kamar mandi.
trus ku blg kakinya kesetan dulu.
tbtb dijawab “kesetan apa kaya setan?”
wkwkwkwk udh tua masih ngelawak aja btw kalo kaya setan mksdnya gue ya yg kaya setan?

--
Jennifer Rachel@Rachel_JKT48

ka saktia dimintain temenin makan sushi malah nyuruh sushinya dibungkus makan rumah dia.
W mau makan sushi knp jadi kaya makan nasi uduk di bungkus :(