Rachel@rclnatasyaa

guys sorry ya bukannya gamau follback tp following mlnya udh kepenuhan wkkwkw
nanti sabarr ya yg blm di follback ✌🏼💙

Rachel@rclnatasyaa

Abis nonton film Imperfect di Netflix iya tau telat bgtsi tapii gak nyesel karna ngaco bgt sih ni Film bagusnyaaa...
Kalian harus nonton sih karna banyak bgt nilai2 dari setiap scene di film itu jokesnya jg ancur bgt 11/10...
bodo lebay emg SEBAGUS ITU!
🥺👏🏼

Rachel@rclnatasyaa

wkwkw nitip ya ceh jgn kalo mau nambahin boleh 🙂 twitter.com/nadila_jkt48/s…

Nadila Cindi Wantari

terus karena butuh proses buat cairinnya, kan pasti agak mikir lagi buat ngejualnya karena butuh waktu juga 🤘🏼 atau kalau ga mau di emas, coba nabungnya titip ke org terdekat, kalau aku tabungan kuliah aku titip ke kakak aku. kalo rachel, nabungnya di aku 😅

Rachel@rclnatasyaa

seru ya baca bacain comment di tweet orang wkwk ky jd ngakak sendiri!
emg bener bahagia itu kita yg buat 😂

Rachel@rclnatasyaa

astaga udh lama gak maag td pagi sblm tidur maag kambuh gaenak bgt grgr lupa blm makan malem tp udh minum kopi 2x...
bersyukur sih sakit diingetin biar jaga makan wkwk

Rachel@rclnatasyaa

pdhal itu omongan gue di chat baru bgt chat tbtb di tweet 🙂🙂🙂
nadila asik parah ye skrg!