Jennifer Rachel@Rachel_JKT48
ツイート
11,546
フォロワー
346,161
~50
Adhisty Zara@zaraJKT48

Terimakasih juga untuk segalanya❤️🙏🏻 pic.twitter.com/oLwwRDPStv

  1. Shania Gracia@S_GraciaJKT48

    @zaraJKT48 Zaraaa🤗🤗🤗❤️❤️❤️

  2. Haruka Nakagawa 仲川遥香@Haruka_NKGW10

    @zaraJKT48 Semangat terus ya adek kecil sayang❤️❤️❤️ kedepan nya pasti lebih sukses.. amin...😌🙏🏻🙏🏻🙏🏻🙏🏻 Love youuuuuu🥰semoga bisa kerja bareng juga heheheh😊✌🏻

  3. Anastasya Narwastu Tety Handuran@N_TasyaJKT48

    @zaraJKT48 kak zara semangat terus yaa 😢❤

~50
Riska Amelia Putri@R_AmelJKT48

Oiya denger2 sih mereka lg deket tp gatau kenapa blm jadian wkwk aku tau dari margareth sm babibabibabi soalnya lg sering cie cie-in mereka wkwk

Namanya bela&ucup. Doain ya guys mereka jadian😆🙏🏻 pic.twitter.com/YaIAA1eaIN

  1. Nadila Cindi Wantari@Nadila_JKT48

    @R_AmelJKT48 Mau tanya nih, kepo aja gitu, itu kosannya muat ga si bonekanya banyak bener?

  2. Riska Amelia Putri@R_AmelJKT48

    @Nadila_JKT48 Selama ini aku tdr dibawah ka, yg dikasur mereka semua😔

  3. Ariella Calista Ichwan@C_ArielJKT48

    @R_AmelJKT48 Minum obat gih, gue rasa obat lu dah abis dah... bae” lu

~50
Jennifer Rachel@Rachel_JKT48

intinya bukan hidup jadi gak guna ya ☹️
intinya lebih memberikan perbuatan yg baik yg bisa dikenang oleh orang lain, karna perbuatan baik lebih dari sekedar materi kan 🙂👍🏼
karna sebenrnya perbuatan baik yg kita lakuin itu harta kita yg sebenernya yg kita kumpulin buat disana... twitter.com/rachel_jkt48/s…

Jennifer Rachel

wkwkwk lucu ya hidup,
pada akhirnya semuanya sia-sia, kita kaya cuma disuruh belajar aja sama Tuhan dengan semua proses yg kita laluin di hidup kita.
pada akhirnya semua yg kita usahakan di dunia ini gabakal kita bawa mati jg!
wkwk serius bgt grgr abis denger khotbah..

~50
Nadila Cindi Wantari@Nadila_JKT48

tapi karena hidup sekali, pasti ingin jadi seseorang yang berarti, setidaknya untuk dirinya sendiri. twitter.com/rachel_jkt48/s…

Jennifer Rachel

wkwkwk lucu ya hidup,
pada akhirnya semuanya sia-sia, kita kaya cuma disuruh belajar aja sama Tuhan dengan semua proses yg kita laluin di hidup kita.
pada akhirnya semua yg kita usahakan di dunia ini gabakal kita bawa mati jg!
wkwk serius bgt grgr abis denger khotbah..

~50
Jennifer Rachel@Rachel_JKT48

wkwkwk lucu ya hidup,
pada akhirnya semuanya sia-sia, kita kaya cuma disuruh belajar aja sama Tuhan dengan semua proses yg kita laluin di hidup kita.
pada akhirnya semua yg kita usahakan di dunia ini gabakal kita bawa mati jg!
wkwk serius bgt grgr abis denger khotbah..

~50
Kandiya R. Maulidita@R_IndyJKT48

Qtime dulu with fam🥰 Kalian foto jg dong sm sodara2 kalian and comment down beloww😍 #HappyEidAlAdha pic.twitter.com/OkpuPRsE9W

  1. Nadila Cindi Wantari@Nadila_JKT48

    @R_IndyJKT48 gini, salamin ya Indy heheheehehehehehehehehehehe ♥️

  2. Kandiya R. Maulidita@R_IndyJKT48

    @Nadila_JKT48 hahaha siapp kaa👍🏻👍🏻

  3. Jennifer Rachel@Rachel_JKT48

    @R_IndyJKT48 indy mau dong dinyanyiin om nya 😅

  4. Kandiya R. Maulidita@R_IndyJKT48

    @Rachel_JKT48 siapp, nanti aku bilangin ke kaka spupukuu yaa hahahaha

~50
Jennifer Rachel@Rachel_JKT48

sedihh hari ini gabisa dateng ke sidangnya ka saktiaa, pdhal udah janji :(
ternyata bentrok schedule, tapii senengg akhirnya kakak aku luluss!!

~50
Jennifer Rachel@Rachel_JKT48

tadi selesai kegiatan lumayan cepett tp nunggu dijemputnya lama bgt wkwk
udh biasa sih kaya gt.
jadi skrg abis bersih-bersih