Nadhifa Salsabila@S_NadseJKT48
ツイート
6,069
フォロワー
168,472
~50
Nadhifa Salsabila@S_NadseJKT48

Seru ya kota nya~ lagi berpetualang nih hahah sayang sekali kamera gakebawa:( lumayan pdhl kl bikin vlog / foto2 drpd gabut huh😏

~50
Nadhifa Salsabila@S_NadseJKT48

Kan minggu lalu habis try out, jd refreshing dikit laa sekali2 ke kota orang~ hahah skalian nyari kampus siapatau ada yg srek🙃

~50
Nadhifa Salsabila@S_NadseJKT48

Dari smp fisika slalu jelek knp yha😟 gitutuh emg kalo udah gasuka..kalo udah nge-cap gabisa.. Jdnya begitu deh😏 tp yaa dicoba ttp usaha deh💪

~50
Nadhifa Salsabila@S_NadseJKT48

Yaa walaupun msh TO-1 dan blm bagus2 bgt nilainya, tp seneng aja trnyt aku bs ngikutin pelajaran sekolah lg pdhl baru masuk semester 2😅

~50
Nadhifa Salsabila@S_NadseJKT48

Kadang kita selalu inginkan apa yg kita lihat orang lain dapatkan.
Tapi, kita lupa bahwa kita sudah memiliki apa yang Allah berikan..

~50
Nadhifa Salsabila@S_NadseJKT48

Mksdnya ga nyesel itu, kan aku jarang2 nih theater..jd ya coba pas aku dpt kesempatan theater kalian pd nntn yah.. :) melepas rindu crtnya~