Yessica Tamara@Y_ChikaJKT48
ツイート
2,041
フォロワー
82,893
Yessica Tamara@Y_ChikaJKT48

Jadi tadi siang paket aku dateng, aku beli sesuatu trs trnyata aku dapet clay mask gitu di dlmnya, dari tadi pengen cobain cuman takut soalnya gak pernah liat clay mask kaya gitu, trs kata mama jangan

Yessica Tamara@Y_ChikaJKT48

Hari ini lagi ceroboh bgt, tadi aku mau nutup pager trs aku gak liat liat tangan kejepit dan skrng memar, trs aku lagi minum dan tiba tiba tumpah semua
Dan masih bnyk lagi🙃

Yessica Tamara@Y_ChikaJKT48

Semenjak udh mulai balik beraktivitas, aku gak pernah tidur diatas jam 12
Huhuh keren bgt😭
Yaudah deh good night kamu❤️

Aurel Mayori@A_YoriJKT48

maap ya kalau suaranya krusak krusuk, anginnya kenceng banget🤭🥺🤣✌🏻 pic.twitter.com/xVIVNlP2Zm

  1. Angelina Christy@A_ChristyJKT48

    @A_YoriJKT48 Ih seru bgt kok bisa mo cb😭

  2. Aurel Mayori@A_YoriJKT48

    @A_ChristyJKT48 SINI MAINNNN😆😆✌🏻

  3. Yessica Tamara@Y_ChikaJKT48

    @A_YoriJKT48 Ih Yori kok gak dimarahin?
    Aku aja waktu seumuran Yori naik genteng dimarahin

  4. Aurel Mayori@A_YoriJKT48

    @Y_ChikaJKT48 cupu sih makannya dimarahin

  5. Yessica Tamara@Y_ChikaJKT48

    @A_YoriJKT48 Cipi sih mikinnyi dimirihin

  6. Aurel Mayori@A_YoriJKT48

    @Y_ChikaJKT48 jingin giti ding, peyuk nyihhh🥺🥺❤

Yessica Tamara@Y_ChikaJKT48

Abis lepas piercing satu, trs skrng mau mandi krn mau ada kegiatan, huhu semoga gak perih😭 Soalnya tadi berdarah, tapi udah aku kasih obat

Yessica Tamara@Y_ChikaJKT48

Semangat hari ini, ada kegiatan apa hari ini?
Aku nanti ada juga ada kegiatan 🙌
Seneng bgt sekarang udh mulai balik kegiatan 🥺