Adzana Shaliha@S_AshelJKT48
ツイート
1,643
フォロワー
60,992
Indah Cahya Nabilla@C_IndahJKT48

liat acel cerita gimana pertama kali kita ketemu kok beda sama ingatan saya, didramatisinnya tu ada bgt ya kak adzana @S_AshelJKT48

  1. Adzana Shaliha@S_AshelJKT48

    @C_IndahJKT48 ingetan u kan jangka pendek dek

  2. Indah Cahya Nabilla@C_IndahJKT48

    @S_AshelJKT48 kamu bilang kaka yg ngajak kenalan, yg sok asik di lift waktu itu kamu cel🙏🏻

  3. Adzana Shaliha@S_AshelJKT48

    @C_IndahJKT48 HAHAHAHAHAHAHAHAHA “ig kamu apa? followersnya banyak bgt, nanti follback ya” ew apa bgt sih sy dulu

  4. Indah Cahya Nabilla@C_IndahJKT48

    @S_AshelJKT48 “dia dengan pedenya gitu manggil kek “hai, siapa namanya?” gitu”, bisa tolong dijelaskan?😊

Adzana Shaliha@S_AshelJKT48

ngakak banget kalo liat Marsha gesrek ngefangirl WKWKWKWK spill jangan?

  1. Marsha Lenathea@L_MarshaJKT48

    @C_IndahJKT48 @S_AshelJKT48 Dari enhypen kak sapa tau tetanggaan

  2. Azizi Asadel@A_ZeeJKT48

    @L_MarshaJKT48 @C_IndahJKT48 @S_AshelJKT48 kalo udah kenal sama jay kenalin aku ke jake yaa 😙✌️