Adzana Shaliha@S_AshelJKT48
ツイート
2,770
フォロワー
127,195
Adzana Shaliha@S_AshelJKT48

Terharu, senang, dan bangga banget sama perjuangan kalian untuk tour kali ini. Terima kasih sudah sayang sama JKT48, sehat dan bahagia terus ya🤗

Adzana Shaliha@S_AshelJKT48

Terima kasih untuk semangat dan antusiasnya, aku sayang banget sama kalian. Kesempatan dan kenangan ini ngga bakal bisa aku lupakan, Bandung jangan lupain aku ya? aku yakin kita bakal ketemu lagi di lain kesempatan. Till we meet again, Bandung..

Adzana Shaliha@S_AshelJKT48

kamu tipe yang kalo cerita pengen didengerin aja atau dikasih saran?

  1. Adzana Shaliha@S_AshelJKT48

    kalo aku didengerin aja cukup, ga harus dingertiin gapapa. kecuali aku nanya “menurut kamu..” wkwk gitu, karena biasanya aku udah tau harus ngapain tapi cuma pengen didengerin aja😬