A C A K@acakacakan

Sukak bangett warna bajunyaa tasya! Bajunya doang 🤪 tapi tasya bagus bgt kmrn! Terus tingkatkan nak jangan bandel ya! 😌😌 twitter.com/n_tasyajkt48/s…

Anastasya Narwastu

i'm at lost of words. terimakasih untuk semua semangatnya, untuk semua ucapan baiknya, selalu bersyukur dengan keberadaan kalian semua dan juga tim KIII. saling menguatkan selalu, ya?

terimakasih banyak! #RamuneBarengKIII pic.twitter.com/tI3mwEJp5t

  1. Anastasya Narwastu@N_TasyaJKT48

    @acakacakan ihiw denial ya iniii? hehehe thank youuu kak acha! pesannya udah ditato di jidat yaa, tenang 😌😗

A C A K@acakacakan

Udah makin aktif ya bun anaknya
.
.
.
Sorry kak ikha kepencet komen juga, biasa ibu jari sukak latahh 🦹🏻‍♀️ twitter.com/riskhafrnssa96…

riskha fairunissa

Waduuh kepencet komen😅😅
walau lg pd panas jgn lupa makan siang yaa😬😂

A C A K@acakacakan

Apapun bentuk perasaan yang timbul dr masing2 orang menurut gw ga bisa disalahin sih krn hak tiap individu, tapi bakalan salah ketika lo menjadikan seseorang itu “objek”. Saling menghargai! Jangan ngerasa tidak adil, kl hidup lo cuma mau menerima tapi ga mau memberi.

A C A K@acakacakan

Sekilas info! Gw abis dari Alfamart depan komplek beli 2 botol Mizone karena ngebet banget mau ikutan #MizoneGoyangAlfamart cuss ikutann ga bakalan rugi soalnya total hadiahnya sampe ratusan juta wehh 🥺 Yuk minum Mizone buat balikin energi dan semangat lo! @alfamart @mizoneid pic.twitter.com/6Ma608VQcw

  1. A C A K@acakacakan

    Dan dan dann pas gw beli lagi beli 2 gratis 1 yuhhuu merasa beruntung sekali Alicia 🤣 oiya sekalian berbagi kabar gembiraa ah @ShintaNaomi @sinkajuliani96 @nanaNAT @riskhafrnssa96 pic.twitter.com/hxqHKmoyHP

A C A K@acakacakan

Mienya merk apaan? Biasanya indomie sama mie sedap beda berapa perak doang tuh twitter.com/xoxobyan/statu…

xoxo by

@acakacakan Jadi tadi beli mie 4bungkus ke minimarket gue udh di kira kira bakalan pas 10rb.
Karena uang di atm sisa 10rb
Nah pas di strukin eh malah 9,6 mana gabisa debit kalo segitu nah terus kirain si mie kari ayam nya 2,5 eh taunya 2,2 dong njir mau batt gue mana duit sisa 10rb jadigajd