~50
Dhea Angelia@A_DeyJKT48

Rekomenin film korea atau thailand yg langsung abis gitu dong genreny sejenis kisah hidup gitu,drama,romance dll...

Lgi mo buat nemenin mkn hehe

~50
Dhea Angelia@A_DeyJKT48

Slesai latihann!!!

Sbnrnye takut ondel" tuh bkn takut yg gimne gitu tp karna trauma gituloh guyss

Jadii....
Waktu Dlu tuhh yaa nnt ae deh ngejelasinnye pas HS aje di
"Sesi 7 jalur 10"
Kepanjangn soalnye.. pic.twitter.com/3N21N7Gk6o

~50
Stephanie Pricilla@P_StefiJKT48

Mohon bantuannya semua sampai show terakhir aku!🥰
さいごまで よろしくおねがいします!🥰 pic.twitter.com/41RsGo5rN2

  1. Riska Amelia Putri@R_AmelJKT48

    @P_StefiJKT48 Selamat ka stefi!! 🤗💕

  2. Melody Nurramdhani Laksani@MelodyLaksani

    @P_StefiJKT48 Omedetou gozaimasu, Nteeep🥳🥰 ganbatte never bete!

  3. Dhea Angelia@A_DeyJKT48

    @P_StefiJKT48 Academy syng citepi🤗💕

  4. Ariella Calista Ichwan@C_ArielJKT48

    @P_StefiJKT48 CONGRATULATION KA TEPII !! 😘😘😘😘
    So proud !! 🤗

  5. Aya@AyaJKT48_

    @P_StefiJKT48 Welcome back kak Indarto😘😘😘 aku senang....

~50
Dhea Angelia@A_DeyJKT48

ada yg tau mie loucupan gk???
Enak bngtt guyss...😍😍
Td aku mkn itu,mienye tuh kek udon di fx gitu tp lebih kecil dikit

Ap ad yg udh pernah mkn?aku yg ketinggalan wkwk

~50
Dhea Angelia@A_DeyJKT48

Terimakasih untuk td seru shownyaa!!!
Makasih jg 2snya jg seruu rame gituu🤗🤗🤗

Trus td kek selip"in sambil ngobrol pas poto wkwk,kuylah biar ngobrolnye puas kita ktemu di HS yakk hehe "Sesi 7 jalur 10"

Janlup mensyen yg td 2s yee pic.twitter.com/93yGt252Gi

~50
Dhea Angelia@A_DeyJKT48

Bru smpe rmh nih,abis latihan hehe
Mo beres"trus bobo
Kgnnn besok jd bd tim j!!!
Bubayyy luv

Gn 😴

~50
Stephanie Pricilla@P_StefiJKT48

Pagi!
Mau cerita tentang latihan kemaren kocak+ngeri zee tiba-tiba bikin parno semua member, awalnya aku pikir dia mau nakutin aku karena aku abis denger cerita KKN dan pas rehearsal pake lagu dia tiba-tiba bilang
Z: kak stefi kordennya..
S: hah?! Apaan?!
Z: tadi masih ketutup ka pic.twitter.com/OUo2MHUsGE

  1. Stephanie Pricilla@P_StefiJKT48

    S: iiiih zee jangan nakutin gitu, aku abis denger cerita yang lagi viral itu😨
    Yori: iiiih kak tepi aku abis denger suara gamelan lho👻 *boong*
    S: aduuuh kalian nih..
    Ga lama kemudian lagunya berhenti sendiri trus zee langsung lari sambil teriak otomatis semua member juga🤣

  2. Stephanie Pricilla@P_StefiJKT48

    Sensei kan lagi ngerekam buat video latihan pun bingung
    👦🏻: kalian kenapa???
    Z: itu kak tadi aku coba nyontek kak stefi jadi nengok ke kanan tapi tiba2 kordennya kebuka
    S: makanya jangan nyontek aku!😑
    Dan setelah itu semuanya langsung pulang cepet karena takoooot🤣🤣

  3. Stephanie Pricilla@P_StefiJKT48

    Sebenernya mungkin ga ada apa-apa tapi memang kita semua penakut jadi langsung kabur semua🤣🤣🤣

  4. Azizi Asadel@A_ZeeJKT48

    @P_StefiJKT48 Masa lagunya berenti sendiri, trus ke play dr awal lagi dengan sndrinya :(

  5. Dhea Angelia@A_DeyJKT48

    @P_StefiJKT48 @A_ZeeJKT48 Pasti alesan supaya cpt plng,mls latihan itu dia

  6. Azizi Asadel@A_ZeeJKT48

    @A_DeyJKT48 @P_StefiJKT48 Berburuk sangka aja astaghfirullah