JKT48@officialJKT48

[NEWS] Pengumuman Mengenai Pertunjukan Teater Kelulusan Cindy Hapsari jkt48.com/news/detail/id…

  1. Gaby Warouw@gabyJKT48

    @officialJKT48 Aku gak baca, aku gak tau karna gak baca

Gaby Warouw@gabyJKT48

Ada yang tau judul lagunya gak? pic.twitter.com/itdBtKlrq4

  1. Dhea Angelia@A_DeyJKT48

    @gabyJKT48 Kondangan si ayam kawin

  2. Aninditha Cahyadi@anindthrc

    @gabyJKT48 haiyang kawin remix jedag jedug dong

  3. Shania Gracia グラシア@S_GraciaJKT48

    @gabyJKT48 kmrn knp kt nyanyinya ayam kawin sambil makan ayam🥲

  4. Nadila Wantari@nadilawantari_

    @gabyJKT48 yg paling hayang yg videoin ini mah fix

Gaby Warouw@gabyJKT48

Untuk semua kota di JKT48 Tour kali ini, terima kasih untuk semangat dan kesan yang kalian berikan di kota masing-masing ya 🤗🤗 Walaupun aku gak ke semua kota dan mungkin ada beberapa kejadian diluar kendali, tour kali ini bisa jadi tour terbaik aku selama di JKT48. Trimakasih!

Gaby Warouw@gabyJKT48

Apresiasi buat semua warga Bandung maupun luar Bandung yang sudah datang ingin meramaikan JKT48 Tour kemarin. Kalian keren banget. Keren banget.

Gaby Warouw@gabyJKT48

Halo Bandung, kota terakhir JKT48 Tour tahun ini. Terima kasih banyak untuk semua cinta dan semangatnya ya. Antusias kalian luar biasa sekali. Walaupun hari yang berjalan kemarin tidak sesuai dengan yang diharapkan, tapi aku tau gak ada yang mau hari kemarin bisa terjadi :’)

Gaby Warouw@gabyJKT48

Ohya mau ingetin, selama tour ke kota-kota selanjutnya tolong dijaga ketertiban dan keselamatan masing-masing ya. Terutama buat kalian yang nonton mini live perform. Semoga semua senang, nyaman dan aman. 🙏

Sisca Saras@S_SiscaJKT48

Roommate ku selama di tour kemaren, makasih ka Gaby wkwkwkw ceritanya appreciation post😀?? Seru bgt sama ka gaby terus yah meskipun ada kalanya sering menghela nafas yh bund tp seru bgt WKWKWK pic.twitter.com/1nUTIh9bqf

  1. Sisca Saras@S_SiscaJKT48

    Oh y dan chairmate selama di bus kemanapun kapanpun wkwkkwwk aku ama ka gaby duduk paling depan👍🏼😎

  2. Sisca Saras@S_SiscaJKT48

    Ka gaby setel lagu mulu puyengggg... trus rebutan playlist siapa yg disetel, beda genre soalnya.. trus seru soalnya kita ga bawa sabun jd ka gaby beliin sabun wkwk ini tmi apa gk sih yauda👍🏼🙏🏼

  3. Cindy Hapsari@CindyH_JKT48

    @S_SiscaJKT48 Kok kita gak foto bareng kaya gini ya nan @Jinan_JKT48 lupa ..

  4. Gaby Warouw@gabyJKT48

    @S_SiscaJKT48 Thanks udah sabar menghadapi saya yg salah liat jadwal tour sampe hampir kurang baju ya, huahahaha. Lysm. Kurang”in nangis sampe jam 2 karna ovt performnya jelek tayang 🤗😙❤️

Gaby Warouw@gabyJKT48

Untuk Surabaya, Batu dan Solo. Terima kasih banyak yaaaa. Makasih buat semangatnya, antusiasnya, projectnya, sambutan hangatnya. 🥲🤗 Gak akan lupa sama 3 kota ini, tour terakhirku dengan kota-kota yang berkesan. Matur nuwun ❤️

Gaby Warouw@gabyJKT48

Surabayaaa, terima kasih selalu jadi kota yang sangat berkesan buat aku, waktu ada pengumuman aku jadi kapten Team J di Surabaya begitupun pengumuman aku jadi wakil kapten JKT48. Terima kasih untuk selalu menyambut hangat kitaaa. 🤗

Gaby Warouw@gabyJKT48

Gimana pengumuman sbmptnnyaa?

  1. Gaby Warouw@gabyJKT48

    Selamat ya buat yg keterima di ptn yang kamu mau, lakuin yang terbaik disanaa! 💓

    Buat yang belum lolos seleksi, sedih gakpapa banget kok, tp jangan jd penyesalan ya. Harus semangat lagi. Belum berkesempatan masuk ptn itu bukan akhir dr perjalanan kamu. Harus semangat lg ya 💓