Gita Sekar Andarini@A_GitaJKT48
ツイート
1,768
フォロワー
18,345
~50
Gita Sekar Andarini@A_GitaJKT48

Salah satu cita-cita ku yang belum kesampean pengen 'Skydiving'. Kalian ada yang udah pernah skydiving belum? Atau kalian sama kaya aku pengen coba? Apa kalian fobia ketinggian? Tapi gatau kenapa ya aku suka sih sama hal yang kaya gitu & aku nya juga ga takut, cerita dong kalian

~50
  1. Gita Sekar Andarini@A_GitaJKT48

    @N_ShaniJKT48 Kenapa ya ci shani kalo rambut pendek jadi lucu-lucu cantik gimana gitu, sedangkan aku kalo rambut pendek jadi ganteng? Kenapa bisa begitu🤷‍♀️

  2. Riska Amelia Putri@R_AmelJKT48

    @N_ShaniJKT48 Allahuakbar, pingsan aja apa akunya

  3. Shani Indira Natio@N_ShaniJKT48

    @A_GitaJKT48 Kamu udah ditakdirkan ganteng mas gitoooo

  4. Shani Indira Natio@N_ShaniJKT48

    @R_AmelJKT48 Tadi amel tadi liat langsungggg, gimana?😂

  5. Angelina Christy@A_ChristyJKT48

    @N_ShaniJKT48 Bnrn mirip karakter the s1ms😭

~50
Helisma Mauludzunia Putri Kurnia@H_EliJKT48

Kaget coyyyyy
Drtd ada yg ngedumel tetiba
Troz abis ituh teriak pas terakhir smbl nangis2 yaallah aku kira ada apa....
Ternyata..... kamar pinggir huft

sebetulnya aku gpp, cuman khawatir aja pgn blg "ayo cerita" tp orgnya diem troz di dlm kost. Biasanya suka malam2 dia nangis.

  1. Helisma Mauludzunia Putri Kurnia@H_EliJKT48

    kdg suka kaget sendiri tetiba malem2 ada yg ngejerit yah....takut ada apa apa gituh~
    Eh pas aku pastiin ternyata kamar sblh huhu, aku juga ga ngerti kenapa:( tp dia ngedumel sprtny smbl telfon org sih.

    Buat kalian semoga selalu bahagia yah💛!

  2. Rona Anggreani@Ayen_JKT48

    @H_EliJKT48 Lagi berantem tuh kayaknya 😌

  3. Gita Sekar Andarini@A_GitaJKT48

    @H_EliJKT48 Yang di kamar sebelah pasti muthe tuh, teriak-teriak mulu

~50
Azizi Asadel@A_ZeeJKT48

Foto pertama ada siapa aja hayoo pic.twitter.com/4s7ERcoyI5

  1. Gita Sekar Andarini@A_GitaJKT48

    @A_ZeeJKT48 Zee tolong jangan ngajarin nunu yang ga bener, masih kecil kasian😂😂

  2. Azizi Asadel@A_ZeeJKT48

    @A_GitaJKT48 Tenang.. aku gak ajarin yang gabener kok, paling aneh2 aja

  3. Mutiara Azzahra@A_MutheJKT48

    @A_GitaJKT48 @A_ZeeJKT48 Hayoloh di marahin sama papa gua awass aja ngisengin nunu ade gua.
    BUNNAA ELII NUNU DI ISENGIN SAMA ZEE

~50
Gita Sekar Andarini@A_GitaJKT48

Selesai acara pengumunan banyak banget hal buat kedepannya ada kabar gembira ada kabar yang bikin sedih juga, tapi semoga kedepannya kita tetep semangat ya, mohon bantuan nya semua, semuanya semangatttt😊