~50
JKT48@officialJKT48

Selamat ulang tahun bos @Eve_JKT48!
Ngeliat bos bahagia aja udah bikin kita bahagia kok.
#GlowLikeEve pic.twitter.com/udzFSDoPYN

  1. Gita Sekar Andarini@A_GitaJKT48

    @officialJKT48 @Eve_JKT48 Happy Birthday ka eve @Eve_JKT48 😂 semoga semua yang terbaik selalu buat kamu🎉🎊 #GlowLikeEve

  2. Desy Genoveva #MiFan@M_DesyJKT48

    @officialJKT48 @Eve_JKT48 Selamat ultah anakku sayangggg😍😍

  3. Gabriel Angelina@G_BrielleJKT48

    @officialJKT48 @Eve_JKT48 kakk @Eve_JKT48 happy birthday!!! all the best buat kak evee semoga kak eve masuk senbatsu yaaa!! 🎉🎉🎉#GlowLikeEve

~50
JKT48@officialJKT48

Selamat ulang tahun @F_MiraJKT48, si gadis gamer yang keren! Jangan kebanyakan begadang ya, jaga kesehatan selalu. #m1racle9amer pic.twitter.com/d39Dj807sI

  1. Shani Indira Natio@N_ShaniJKT48

    @officialJKT48 @F_MiraJKT48 Happy birthdayyyy Mira cantik!!😍😘😘

  2. Beby Chaesara A@bebyJKT48

    @officialJKT48 @F_MiraJKT48 Happy birthday, Mira. Makin berkembang ya di JKT48. Hehehe.

~50
Gita Sekar Andarini@A_GitaJKT48

Udah pulang kegiatan tadi sempet beli novel anak bahasa inggris gitu, aku emang udah lama mau beli novel bahasa inggris tapi susah nyari, soal nya aku mau beli yang tingkat bahasa nya belum terlalu tinggi biar bisa lebih mudah di mengerti sekalian belajar juga lebih mudah😁

~50
Gita Sekar Andarini@A_GitaJKT48

Besok kita ketemu #BRO di
💙Sesi 1 jalur 13💛
💛Sesi 2 jalur 25💙
💙Sesi 8 jalur 2💛
Ohhh yaa yang masih belum kebagian "Sesi 2 jalur 25" masih tersediaa lohhh, amanin dulu jangan sampe ke habisan lagi😋 tapi besok ketemunya sama aku bukan sama kucing ku😂 gapapa ya hehe pic.twitter.com/lbbgrfYj5y