Graciella Ruth Wiranto

2019年6月13日のツイートとリプライ

~50
Graciella Ruth Wiranto@R_CielJKT48

ooh ada yg biasa aja ada yg geli juga yaa😆
soalnya aku jarang sih denger cowo ngomong aku kamu gt sm sesama cowo haha, ohya kalo aku sendiri sih sllu blg aku kamu mau ke cewe atau cowo, gpp kan ya?😂 abisan aku suka ngerasa ga sopan ngmg gw lu gitu pdhl kan gpp ya wkwk

~50
Mutiara Azzahra@A_MutheJKT48

Otw mau pergi latihannn trs tadi di tanya sama bapak supir taksi
"Ade mau pergi kuliah atau gimana? karna di gituiin sama bapak nya aku giniin aja
"Iya pak mo ngerjain tugas akhir"
Segitu cerita aku hari ini, yah gpp lah di sangka udh anak kuliahan yg penting aku cantik 🤦

  1. Graciella Ruth Wiranto@R_CielJKT48

    @A_MutheJKT48 eh iya aku jg pernah ditanya kuliah dmn dek.. aku blg di Cambridge University, trs doi abangnya blg "ohh diluar negeri ya? trs ini lg pulkam?" aku blg iyaa haha😂😂

    amiinn yaallah..

  2. Mutiara Azzahra@A_MutheJKT48

    @R_CielJKT48 Sekalian doa jg ya ka ciell wkwkkw

  3. Anastasya Narwastu Tety Handuran@N_TasyaJKT48

    @A_MutheJKT48 kalo aku sih malah, "adek baru pulang kerja ya...."
    😭😭😭😭
    padahal kan aku baru lulus smp