ツイート
1,395
フォロワー
10,031
~50
Riska Amelia Putri@R_AmelJKT48

Mksh ya kata2 motivasinya! Aku ssin yg kira2 cocok sm suasana hati aku wkkwwk mntp kalian mntp

  1. Rinanda Syahputri@S_NandaJKT48

    @R_AmelJKT48 Punya w gpp ga di ss asal dijadiin spanduk buat ditempel di depan pintu kos
    Hehe

~50
Graciella Ruth Wiranto@R_CielJKT48

hii semua, makasih atas ucapannya yaa utk mama aku hehe.. udh aku bilang kokk😀
ni aku kasi poto kemarin aja ya haha pic.twitter.com/73qVHyvmTK

~50
Dhea Angelia@A_DeyJKT48

Kegabutan yg hakiki yee
Kak amle😂
@R_AmelJKT48 pic.twitter.com/uZEKLZMBtx

~50
Graciella Ruth Wiranto@R_CielJKT48

Foto audisi digunting kayak gini biar apa sih? pic.twitter.com/eJ1siHmv4w

~50
Graciella Ruth Wiranto@R_CielJKT48

Aku kan lg gak sama ortu kan, kondisi lg begini gak enak bgt gaada mama. Trs ternyata mama ku lgsg otw huhu sedih deh knp ortu selalu ada buat aku, klo aku knp2 selalu gercep.. pdhl aku kan ngeselin nyolot susah dikasihtau😔 mom's love is endless♥️

  1. Graciella Ruth Wiranto@R_CielJKT48

    Eh tp nakalnya kadang2 ya gak selalu jg!! Setiap anak pasti pernah ngeyel kan😌

  2. Graciella Ruth Wiranto@R_CielJKT48

    @R_AmelJKT48 Iya makasih mah, pph kayaknya ada istri baru di Jepang. Jd hak asuhnya ada siapa?

~50
Graciella Ruth Wiranto@R_CielJKT48

Hi.. thx for todaay✨ maaf ya aku td hbs zenza lgsg tidur hehe, ni br bgn skrg.
Masa td aku mimpi lg naik kereta kan mau show, tp aku naik kereta ke Abu Dhabi WKWK jauh amat dh😑 trs aku izin gak show deh hahahaha aneh

  1. Graciella Ruth Wiranto@R_CielJKT48

    Hduh org kalo sakit mimpinya aneh2 ya? Wkwk kalian suka mimpi aneh gak klo skait?

~50
Angelina Christy@A_ChristyJKT48

Valentine kapan y gaes 14 febuari bknsi lah iya ya berarti 2 hari lg dong okd siap2 beli coklat sepuasnya yehet.