--
Shalza Grasita@G_ShalzaJKT48

Tadi pas selesai senam tiba" ada lagu aitakatta wkwkwk terus pada auto ngeliatin aku :( malah ada yg nyuruh aku joget hahah

--
Shalza Grasita@G_ShalzaJKT48

Aku lg buka explore di instagram, trs nonton vidio" gitu, trs aku mikir kok ga ada suara nya sih padahal volumenya uda max. Pertama nya aku yauda lah biarin, pas bbrp kali baru nyadar klo kabel earphone nya masih nyantol dihp belom aku copot bekas dengerin lagu wkwk

--
Shalza Grasita@G_ShalzaJKT48

Trs klo pake makeup dan kena keringet perih banget ga kuat😭 makanya aku izin ga pajama dlu ya kak❤
Tp harus ttep dateng, karna ada yg spesial uwuwuwuwuwu gemas!!

--
Shalza Grasita@G_ShalzaJKT48

Inget yg kmrn aku pernah blg ga kalo muka aku ada bintik" gitu kwkwkw
Dan skrg bintik" nya nyebar ke satu muka dan leher. Perih dan gatel nya bukan main lagii :(

--
Shalza Grasita@G_ShalzaJKT48

Tadi pas guru aku lagi ngejelasin materi malah ngantuk trs tidur, TAPI PAS GURU AKU NYURUH SIAP" PULANG MALAH GA NGANTUK LAGI HEHEHE

--
Shalza Grasita@G_ShalzaJKT48

Tapi temen aku bercanda doang kok wkwkwk abis itu diitungin sama dia, tapi aku ttep ga bayar haha cmn mau tau aja. Bayar nya nanti aja tunggu banyak