Shalza Grasita@G_ShalzaJKT48

Oke aku lupa tadi ada tugas pajak yg kumpulnya paling lambat jam 2, tp karna aku baru bangun jadi harus ngebut kerjainnya

Shalza Grasita@G_ShalzaJKT48

Uda nyampe rumah abis latihan, seru bgt ketemu yg lain lagi kek uda lama ga ketemu gitu wkwk td bercanda" mulu latihannya ^_^ so funnnn

Shalza Grasita@G_ShalzaJKT48

Biasanya klo aku kelas tuh dikamar mulu, tp ini aku turun kebawah karna kedinginan jadi tangannya kaku susah nulis. Eh si mami malah blg "tumben belajar"😭 untung dibela dd aku "engga mi, dia biasanya belajar diatas terus"

Shalza Grasita@G_ShalzaJKT48

Kira aku doang yg tangan kanannya pegel, ternyata akademi yg lain pada pegel jga wkwk soalnya pas bangun tidur sakit bgt, jadi aku kira karna salah posisi tidur

Shalza Grasita@G_ShalzaJKT48

Kocak bgt nunu sm keisya wkwk tadi aku tanya ke mereka siapa yg ambil kursi aku trs mreka malah berantem "aku ambilnya disini, keknya aku deh, bukannya aku yaa blablabla"

Shalza Grasita@G_ShalzaJKT48

Happy birthday kak ara @N_AraJKT48 semoga panjang umue, sehar slalu ya huys❤ wktu otu aku kira umur km beda jauh sm aku, ternyata cmn beda setahun hahahaa kebetulan kita ga ada foto bareng nih wkwk #ARAiseSpir17 pic.twitter.com/UFfLRwsKwu

  1. Zahra Nur@N_AraJKT48

    @G_ShalzaJKT48 astaga kak shalzaaaa itu sapa wkwkwk. Makasi kak shalzaa💖💖 Iya dong kita gak beda jauh, aku buat ktpnya tar aja deh, bareng yuk wkwk 🤣

  2. Shalza Grasita@G_ShalzaJKT48

    @N_AraJKT48 Aku mah uda punya ktp, kartu tanda pelajar wkwk