~50
Shalza Grasita@G_ShalzaJKT48

Kmrn itu aku blg ke mami "mami mau balon yg ada lampunya, kmrn aku liat ada di lampu merah" ehh mami aku malah blg "mahal itu mah, paling di pasar p*gi ada"
😭😔

~50
Shalza Grasita@G_ShalzaJKT48

Masih inget ga, yg wktu itu aku ikut test bhs inggris? Nnti aku ada test lagi tapi tahap 2, karna tahap 1 nya aku lulussss😆

~50
Stephanie Pricilla@P_StefiJKT48

Siang!!! Mau cerita semalem kan aku nginep di rumah oma aku, trus jam 4 pagi tiba-tiba tante aku mulai kontraksi dan mau melahirkan dan semua orang panik termasuk aku😨 pertama kalinya aku merasakan situasi seperti ini, akhirnya anak tante aku yg pertama aku jagain (1) pic.twitter.com/V72qkE0jed

  1. Shalza Grasita@G_ShalzaJKT48

    @P_StefiJKT48 Gemes bgt pengen aku cubit pipinya :(

  2. Stephanie Pricilla@P_StefiJKT48

    Kakaknya udah nangis2 karena kaget gitu kebangun trus pisah sama mamanya, akhirnya aku gendong2
    Trus aku liat tante aku kasian banget bener-bener dia kesakitan🥺 aku takut banget ngeliatnya😭😭😭 hebat banget sih seorang ibu❤️🥺

  3. Stephanie Pricilla@P_StefiJKT48

    Tapi aku seneeeeeeng banget bisa liat bayinya sebelum pergi😘💙💙💙

  4. Stephanie Pricilla@P_StefiJKT48

    @G_ShalzaJKT48 Kamu kan juga masih bayiiiii👶🏻

~50
Shalza Grasita@G_ShalzaJKT48

Pagi" suara aku ilang karna batuk ditambah pilek :( tadi pas otw sekolah, aku nahan cairan di hidung aku wkwkkw pas nyampe sekolah, aku langsung ke toilet wkwkwk

~50
Shalza Grasita@G_ShalzaJKT48

Abis baca nya yang tiap malem tidur sambil jalan. Karna jalan mulu lama kelamaan kaki nya diiket tali sm mama nya, terus ada yg liat klo disamping nya ada kunti bawa pisau buat mutusin tali nya. ehh tali nya putus 2 yaTuhannnn :(

~50
Shalza Grasita@G_ShalzaJKT48

Aku abis baca thread horor bareng temen sebangku hehe sebenenya aku tuh #suka! Baca horor gitu, tapi pas slesai baca jadi kebawa suasana, ketakutan wkwkwk mau baca terus tapi takut.. Gmn yaa hmm

~50
Shalza Grasita@G_ShalzaJKT48

Aku baru slesai latihan, skrg lagi dijalan pulang! Besok sekolah tpi blm ngerjain pr :( gpp lah besok pagi aku ngerjainnya singkat" aja. Aku mah orangnya emang #suka! Begitu hehe Selamat tidur! Goodnight!

~50
Mutiara Azzahra@A_MutheJKT48

Di beliin ini sama nini akuu👵🏻 uwuu
Jadi td kan lg nunggu lampu merah trs ada abang" jualan inii trs aku minta beliin deh sm nini akuu
Makasih ninii 😚 pic.twitter.com/qhmlw10Had

  1. Shalza Grasita@G_ShalzaJKT48

    @A_MutheJKT48 Kmrn aku liat ada yg jualan ini di lampu merah gitu, aku mau belii😭😭

  2. Maria Genoveva Natalia Desy Purnamasari Gunawan@M_DesyJKT48

    @A_MutheJKT48 Weh itu apaaa aku baru pertama kali liat hihihi noraaak ya aku

  3. Mutiara Azzahra@A_MutheJKT48

    @M_DesyJKT48 Semacam balon tp ada lampunyaa gitu kaa 🎈

  4. Mutiara Azzahra@A_MutheJKT48

    @G_ShalzaJKT48 Mintaa sm om gito gihh, papah ku itu baik lohh

~50
Shalza Grasita@G_ShalzaJKT48

Kakak aku yg baik bgt hatinya. Kmrn itu saat pajama, aku pernah dikasih 2 bloking. Bloking asli aku dan bloking buat backup kak rifa. Dan aku emg agak susah klo diajarin temen, kdg klo ga masuk ke otak bisa nangis dan bete, tapi kak rifa selalu sabar bgt ngajarin aku. pic.twitter.com/nOXZ8zHM4p

  1. Shalza Grasita@G_ShalzaJKT48

    Aku juga suka ngeledekin kak rifa😋 tpi bercanda doang yaa.. Biasanya klo aku lupa choreo atau apapun, aku selalu nanya ke kak rifa, tapi kdg kak rifa nya jga suka lupa😂 trs aku blg "ihh dasar kak rifa mah" tapi kita sambil ketawa gitu. Wktu itu kak kinal jga sempet nanya ke aku

  2. Shalza Grasita@G_ShalzaJKT48

    diacademy km paling deket sm spa, trs ak jwb dkt sm ka rifa soalny klo apa" slalu sm ka rifa. Tp skrg ka rifa nya udh ga menjlnkan kegiatannya di JKT48 , bingung hrs berkata ap lg karna ka rifa bener" baik bgtttt. Trs td aku chat sm ka rifa, tpi kok jd nangis ya. Semoga sukses✨