~50
Syahfira Angela@S_AngelJKT48

Liat kalender minggu ini.................
Seperti ada yg janggal................. pic.twitter.com/7YlFo1oV7e

  1. Shalza Grasita@G_ShalzaJKT48

    @S_AngelJKT48 Ada pajama 2 show kak alias huhuhu kak angel😭

  2. Syahfira Angela@S_AngelJKT48

    @G_ShalzaJKT48 Iya ya tumben 2 show ya aliass huhuhu sad😭😂

  3. Haruka Nakagawa 仲川遥香@Haruka_NKGW10

    @S_AngelJKT48 Ada show terakhir @Yona_JKT48 😭😭😭 terus sedih nya tuh aku Gak bisa nntn karena Gak di jakarta😭😭😭😭😭😭😭😭

  4. Viviyona Apriani@Yona_JKT48

    @Haruka_NKGW10 @S_AngelJKT48 Hahaha ini antara sedih tapi kocak 😭😭😂😂 Haruka sann 😂❤️

  5. Syahfira Angela@S_AngelJKT48

    @Yona_JKT48 @Haruka_NKGW10 WKWKWK bener2 ka haruka, awas aja ga dtg graduate aku😈👿

  6. Syahfira Angela@S_AngelJKT48

    @S_NandaJKT48 Jangan aneh-aneh dah lu nan...

~50
Shalza Grasita@G_ShalzaJKT48

Bbrp tahun yg lalu pas Christmas eve aku kan ke Jogja, tapi kaga dapet penginepan karna uda pada full. Terus akhirnya kita nyewa kostan hahaha seru banget gwengg nginep di kostan sempit"an sm cce aku. 4 orang sekamar, 2 dikasur 2 dilantai!! Dan aku salah satu yg tidur dilantai :)

~50
Shalza Grasita@G_ShalzaJKT48

Aaa takut banget ada yg nelpon" aku dari kemarin😭 terus pas aku telpon balik, dia jwab nya malah salah sambung. Tapi masa temen sekelas aku ada 2 orang ditelponin juga huhuhu

~50
Shalza Grasita@G_ShalzaJKT48

Waktu itu uda pernah belajar, tapi gara" pas dipolisi tidur ada guguk ngengonggong terus aku jatoh wkwk dari situ aku trauma bawa motor lagi. Dan pernah mikir ga akan pernah mau bawa motor karna takut jatoh hehe tapi klo dipikir" lagi, rugi jga sih klo gabisa bawa motor :(

~50
Shalza Grasita@G_ShalzaJKT48

Seru bgt abis diajarin bawa motor sm cce ak biar nnti klo sekolah aku ga minta anter jemput lagi. Biasanya kan aku di anter, kebetulan nnti cce aku mau lulus sekolah, kan klo pake ojol syg duitnya wkwk not bad lah :) tapi masih blm bisa klo tikungan&polisi tidur nya huhu ga sabar

  1. Shalza Grasita@G_ShalzaJKT48

    Bayangin klo pake ojol pulang pergi 30 rebu trs dikali setahun. Hadehhhhh😭