Putri Elzahra@P_ZahraJKT48
ツイート
574
フォロワー
10,117
Putri Elzahra@P_ZahraJKT48

Selamatt pagii🤗 pagi ini aku sarapannya pake telor niii.. kalian sarapan pake apa?? Jangan lupa saapann ya...😊

Putri Elzahra@P_ZahraJKT48

Siapaa nii kalo tidur harus banget melukk gulingggg, kaloo ada yang samaaa berartii kita samaann🤗 aku gak bisa tidur kalo gak meluk gulingg😊

Putri Elzahra@P_ZahraJKT48

Tadiii pagi pagi kelaperann😄 terus dimasakin mama nasi gorengg yang pedes karna aku suka makan pedes terus sekarang perutku agak panass wkwk🤭😅

Putri Elzahra@P_ZahraJKT48

Selamatt pagii🌻 tadi malem tidurnya agak cepet jadinya bangunya lebih pagii✌☺ jangan lupa sholat shubuhnya ya kakk😄

Putri Elzahra@P_ZahraJKT48

Akuuu udah bangunnn dari tadi guyss😙 sekarang lagi siap siap mau pergi makan sama kelurga tapi tetep harus Stay Safe😊

Putri Elzahra@P_ZahraJKT48

Kan kakaku lagi keluar rumah sebentar aja terus aku ditawarin mau apa tapi aku bilang gak mau pasti nanti pas kakaku udah nyampe rumah aku nyesel gak minta sesuatu ke kakaku🙃😌😑

Putri Elzahra@P_ZahraJKT48

Tadi malam aku minta ke mama buat besok pagi dimasakin Spaghetti, akhirnyaa keinginanku buat makan spaghetti bisa terpenuhiiii🥰😚😍

Putri Elzahra@P_ZahraJKT48

Sekarang lagi jalan pulangg abis main bareng sama acell sama marshaa😘🥰🥰 pic.twitter.com/kXgHyLR6QY

  1. Putri Elzahra@P_ZahraJKT48

    @C_IndahJKT48 Wahh iya kakk adaa kak indahhh🥰😊😗 pic.twitter.com/FSGjbS3Mpq

  2. Indah Cahya Nabilla@C_IndahJKT48

    @P_ZahraJKT48 diajak tapi tetep gak ikut🙂 tipe-tipe temen ngeselin checkkk, gak diajak marah, diajak menolak

Putri Elzahra@P_ZahraJKT48

Dideket rumah aku ada pecel lele yang enak bangett🤩🤩, akhirnya bisa makan pecel lele lagi, selama 2 bulan gak makan pecel lele☺😚