JKT48@officialJKT48

Selamat ulang tahun @S_FloraJKT48!
Selalu semangat dan lakukanlah yang terbaik. Jadilah bunga yang indah bermekaran di hati semua orang. Jaga kesehatan ya!
#Flo15aBloom pic.twitter.com/CtOTg8pUAa

  1. Cindy Nugroho@C_NunuJKT48

    @officialJKT48 @S_FloraJKT48 Selmat ulang tahun kak flora🥳🥳

  2. Salma Annisa@A_AlmaJKT48

    @officialJKT48 @S_FloraJKT48 Happy bdayyyy flo! Semoga semakin keren dan sehat selaluuu🌺🌺🌺🥰

Eriena Kartika@K_ErichanJKT48

Bang badrun kocak bgt tetiba dm org luar katanya mirip aku, trs temen aku prnh bilang liat aku di pasar malem pdhl aku aja lg theater🤣 Jdi inget SMP diledekin gara² mirip bgt temen cowo, Cowo lohh bayangkan, ngadi-ngadi😭 knp mukaku sepasaran itu yaAllah sbr dibaca sabrina

  1. Eriena Kartika@K_ErichanJKT48

    Tp zuzur baru kali ini krn hal ini jd bikin down bgt apalagi menyangkut hal negatif😭 intinya Tuhan jaga aku, aku percaya:)

  2. Eriena Kartika@K_ErichanJKT48

    @C_NunuJKT48 Aku juga jaga nak kecil, janji :)

Cindy Nugroho@C_NunuJKT48

Kenapa ya sekarang banyak bngtttt yang bikin konten masak?

  1. Cindy Nugroho@C_NunuJKT48

    Mau ikutin tapi nggak ada yang ngajarin:(((

  2. Eriena Kartika@K_ErichanJKT48

    @C_NunuJKT48 Ga perlu, km cukup duduk di singgasana menunggu @C_OnielJKT48 menyiapkan mkn malam..

  3. Cindy Nugroho@C_NunuJKT48

    @K_ErichanJKT48 @C_OnielJKT48 Aku kan boss yang baik jadi aku nggak mau ngerepotin ajudan aku

JKT48@officialJKT48

Selamat ulang tahun @M_UmeJKT48!
Tetaplah bersinar wahai sang bintang hati kami! Jaga kesehatan ya! #UmeBr16htstar pic.twitter.com/2YNrzjVl8c

  1. Chalista Ellysia@E_ChalistaJKT48

    @officialJKT48 @M_UmeJKT48 🎉 Happy Birthday Kak Ume! 🎉
    Wish U All The Best Kakkk ❤❤❤❤

  2. Gita Sekar Andarini@A_GitaJKT48

    @officialJKT48 @M_UmeJKT48 Happy Birhday Ume @M_UmeJKT48 🎉🎊 lucu fotonya hehe #UmeBr16htstar 🎂🎂🎂🎂

  3. Salma Annisa@A_AlmaJKT48

    @officialJKT48 @M_UmeJKT48 Pibesdayy umeeee, sehat selalu yaaa jangan lupa sayangi diri sendiri ehehhee🥰🥰🥰🥰

JKT48@officialJKT48

Selamat ulang tahun @G_CaithlynJKT48!
Semoga di tahun ini semakin banyak mimpi-mimpi kecilmu yang terwujud hingga menjadi besar di kemudian hari. Tetap semangat dan jaga kesehatan ya! #Amaz11Caithlyn pic.twitter.com/onztZWu3VP

  1. Gita Sekar Andarini@A_GitaJKT48

    @officialJKT48 @G_CaithlynJKT48 Happy Birthday anak kecil @G_CaithlynJKT48 🎉🎊 klo nunu iseng laporin aja ya👍 #Amaz11Caithlyn

  2. Amanina Afiqah@A_AfiqahJKT48

    @officialJKT48 @G_CaithlynJKT48 Selamat ulang tahun @G_CaithlynJKT48 ☺ wish you all the best 🎉🎊🎁 #Amaz11Caithlyn

  3. Chalista Ellysia@E_ChalistaJKT48

    @officialJKT48 @G_CaithlynJKT48 Happy Birthday Dedek Cait
    Jangan suka ngambek2 yahh
    🎂 Wish U All The Best 🎂

  4. Salma Annisa@A_AlmaJKT48

    @officialJKT48 @G_CaithlynJKT48 Pibesdey kakakkk🥰🥰🥰 sehat terus yy

  5. Cindy Nugroho@C_NunuJKT48

    @officialJKT48 @G_CaithlynJKT48 Selamat ulang tahun caithlyn🥳😁

  6. Caithlyn Gwyneth@G_CaithlynJKT48

    @A_AlmaJKT48 @officialJKT48 Makasih kaka , aaa gamau di pangil kaka pangil ade aja 💕🙏

  7. Caithlyn Gwyneth@G_CaithlynJKT48

    @M_UmeJKT48 @officialJKT48 Makasih ka ume , Selamat ulang tahun juga kak 💖🙏

JKT48@officialJKT48

Selamat ulang tahun @H_AikoJKT48!
Semoga selalu menjadi panda yang menggemaskan dan menjadi daya tarik banyak orang. Jaga kesehatan ya!
#THEINCRED18LEPANDA pic.twitter.com/GZFlukbGN2

  1. Reva Fidela@R_AdelJKT48

    @officialJKT48 @H_AikoJKT48 selamat ulang tahun ka @H_AikoJKT48 sukses selalu🐼✨

  2. Viona Fadrin@F_ViviJKT48

    @officialJKT48 @H_AikoJKT48 Wow Bisa cakep juga bos gua ini!!😍 habedee!! 🖤🤍

  3. Chalista Ellysia@E_ChalistaJKT48

    @officialJKT48 @H_AikoJKT48 🎉Happy birthday Kak Aikoo...🎉
    Wish You All The Besttt ❤❤❤

  4. Cindy Nugroho@C_NunuJKT48

    @officialJKT48 @H_AikoJKT48 Selamat ulang tahun kak aiko🥳🥳

  5. Umega Maulana Sinambela@M_UmeJKT48

    @officialJKT48 @H_AikoJKT48 Selamat ulang tahun ka Aiko🎉🧡
    Ehee My Partner 🎙
    #THEINCRED18LEPANDA

  6. Gita Sekar Andarini@A_GitaJKT48

    @officialJKT48 @H_AikoJKT48 Happy Birthday @H_AikoJKT48 🎊🎉 makin pinter yaaaa wkwkwk💕💕💕💕 #THEINCRED18LEPANDA

  7. Zahra Nur@N_AraJKT48

    @officialJKT48 @H_AikoJKT48 happy birthday kaaiko! smoga nnti kalo jualan untungnya mkin besar yaa, wyatb🤪🙏🏻