Cindy Nugroho@C_Nunu05
ツイート
2,076
フォロワー
49,361
Cindy Nugroho@C_Nunu05

Gais kemaren lupa bilang, kalo malem2 aku, Cc 1 dan 2 mandi hujan, setelah sekian lamanya wkwkkwkw, seru bngtttt asliiii

Cindy Nugroho@C_Nunu05

Gais, tadi main voli pake sendal trus sendalnya copot wkwkkwkw:(
Pas balik rumah nyeker hahahah
Maluuuuu diliatin orang
Nggak sempet videoin:(((

Cindy Nugroho@C_Nunu05

Omggggg, aku baru bangun😱😱
Karena hujan gede bngtttt, jadinya bawaannya pengen tidur gt wkwkkwkw, kalian juga nggak?
Btw semangat ya puasanya😘😘

Cindy Nugroho@C_Nunu05

Gais ada yang nyadar nggak sih di video Youtube baru aku ada gambar gunung buatan nunu hahahhaha, tapi ya agak merusak pemandangan sih

Cindy Nugroho@C_Nunu05

Gimana gais udah pada liat kan?
Kalian pertama kali liat langsung ke Cc1 atau Cc2 nih?, kayaknya ada bau bau pindah oshi nih? Hmmmmm🤔