Gabryela Marcelina@Gabryela_JKT48

Udah 2 hari ni kl makan dikit mual bgt trs tiap lg tidur tbtb asam lambungnya naik gt, lg masak tbtb pusing emg hrs cepet2 keluar rumah nih lho hahaha cnd🤭

Gabryela Marcelina@Gabryela_JKT48

Rencana hari ini mau buat fettucini carbonara tp pas mau beli td fettucini nya abis huft males nyari lagi batal deh bahkan nyari gula skrg susah ya humm

Gabryela Marcelina@Gabryela_JKT48

Cerita pengalaman random dong! Kalo aku pernah dibuatin mie goreng tp bumbu nya gada dibungkus ya trs dipakein bumbu mie kuah😭 ud laper jadi bete.

Gabryela Marcelina@Gabryela_JKT48

tbtb pgn aja punya gituan skrg lg sering masak searching gugel resepnya pas ud dpt taunya gada alat nya hahaha keseringan delivery makan pas lg begni baru repot

Aninditha Cahyadi@R_AninJKT48

kalo diurutin sih

@bebyJKT48,
@Pucchi_JKT48,
baru aku lah ☺️

  1. Beby Chaesara A@bebyJKT48

    @R_AninJKT48 @Pucchi_JKT48 Gatau harus bangga atau gimana hahahaha.

  2. Aninditha Cahyadi@R_AninJKT48

    @S_GraciaJKT48 @bebyJKT48 @Pucchi_JKT48 kamu terakhir sebelum kristi muthe chika :)