ツイート
518
フォロワー
5,274
~50
Rifa Fatmasari@F_RifaJKT48
~50
Rifa Fatmasari@F_RifaJKT48

Hari ini jadi BD lagi~ ✨ see u❣️

Oyasumi 😴 (kalo gk di jawab "oyasudah") pic.twitter.com/GAzP6K8GZO

~50
Rifa Fatmasari@F_RifaJKT48
~50
Rifa Fatmasari@F_RifaJKT48

Holla! Gimana nih senin siang nya pic.twitter.com/MuV3PR2gZk

~50
Rifa Fatmasari@F_RifaJKT48

Terimakasih untuk hari ini ❣️✨ otsukare pic.twitter.com/39VgWZDeRD

~50
Rifa Fatmasari@F_RifaJKT48
~50
Rifa Fatmasari@F_RifaJKT48

Besok aku jadi BD twt lagi~ see u yaa❣️ pic.twitter.com/uWeW3jKh5t

~50
Rifa Fatmasari@F_RifaJKT48
~50
Rifa Fatmasari@F_RifaJKT48
~50
  1. Rifa Fatmasari@F_RifaJKT48

    Bentuknya aneh tapi rasanya enak~❣️ pic.twitter.com/Jl4SXBIHVk

~50
Rifa Fatmasari@F_RifaJKT48
~50
Rifa Fatmasari@F_RifaJKT48
~50
Rifa Fatmasari@F_RifaJKT48

Hari ini jadi BD lagi~ see u❣️
Oyasumi 😴 pic.twitter.com/0TM1AjjTRy

~50
Febi Komaril@K_FebiJKT48

Jangan lupa mam pic.twitter.com/m69avzDEPE

  1. Rifa Fatmasari@F_RifaJKT48
~50
Yessica Tamara@Y_ChikaJKT48

Testimoni kopi kami dong sist @A_DeyJKT48 pic.twitter.com/UjkkXetgqx

  1. Febi Komaril@K_FebiJKT48
~50
Rifa Fatmasari@F_RifaJKT48

Uppss🤭

Mau jus mangga, tapi gaada :" emang blm musim mangga kayaknya pic.twitter.com/iDYFVgLXNU

  1. Febi Komaril@K_FebiJKT48
  2. Rifa Fatmasari@F_RifaJKT48
~50
Rifa Fatmasari@F_RifaJKT48

Mauu lagi :"
Awalnya gasuka pas pertama kali nyobain, terus pas ke 2x nya jadi suka ehehehe pic.twitter.com/RHWXg2rJdL

  1. Rifa Fatmasari@F_RifaJKT48
~50
Rifa Fatmasari@F_RifaJKT48

Besok BD TwT lagi see u di show 2~❣️ pic.twitter.com/RI7JpmGXlx

~50
Rifa Fatmasari@F_RifaJKT48
~50
Rifa Fatmasari@F_RifaJKT48

Thank you for today ❣️💞 futu bareng 🦄 pic.twitter.com/L2W3H2y6Ma

~50
Rifa Fatmasari@F_RifaJKT48

Hari ini jadi BD lagi~ see u❣️ pic.twitter.com/TmZepgjuBc

~50
Rifa Fatmasari@F_RifaJKT48

Tadinya mau beli seblak, eh aku salah pilih menu kayaknya...dan baru sadar pas udh dateng, yg Dateng bukan seblak ceker, tapi ceker pedes doang😣 huhuhuhu pic.twitter.com/lHlWsWuvz2

~50
Rifa Fatmasari@F_RifaJKT48

Ichigaya Arisa atau Maruyama Aya ??? Keduanya sama sama kyutttt❣️ di twintail ✨ pic.twitter.com/Yt47zInhrp

~50
Rifa Fatmasari@F_RifaJKT48

Udah makan blm nih?
Jangan telat ya makan nya, nanti kamu sakit :") pic.twitter.com/EjxjMaBRwu

~50
Rifa Fatmasari@F_RifaJKT48

Beli es di warung bang dudu
Tidak lupa membawa uang kertas

Kuyy hs sama aku
Di sesi 2 jalur 19 pic.twitter.com/x4AP5EzpD9

~50
Mutiara Azzahra@A_MutheJKT48

Jangan lupa like komen and retweet
Dan aku pake yang mana yaa?? pic.twitter.com/U06aWXMfpq

~50
Rifa Fatmasari@F_RifaJKT48

Terimakasih untuk hari ini ❣️ pic.twitter.com/pVnHpcgZVd

  1. Rifa Fatmasari@F_RifaJKT48

    Lanjutan video nya pic.twitter.com/Sr06hFZUlo

~50
Rifa Fatmasari@F_RifaJKT48

Besok aku BD TwT lagi see u ❣️✨ pic.twitter.com/E74Rhv6Zs0

~50
Rifa Fatmasari@F_RifaJKT48

Kok mereka luvchu sihh😣❣️ Piggy Piggy💕 pic.twitter.com/r3eoV3lrdT

~50
Febi Komaril@K_FebiJKT48

Tadi abis makan ceker balado enak banget ahahaha😄. Jangan pada begadang ye!1!1!1! Oyasimisimi💙

  1. Rifa Fatmasari@F_RifaJKT48
~50
Febi Komaril@K_FebiJKT48

Tft untuk dirique sendiri pic.twitter.com/E7uhGVgwp0

  1. Rifa Fatmasari@F_RifaJKT48