Rifa Fatmasari@F_RifaJKT48
ツイート
1,033
フォロワー
12,639
~50
Rifa Fatmasari@F_RifaJKT48

Aku mau cerita...jadi kan pas aku lagi beli jajan sama bri tiba" christy tlp aku, aku kira kenapa kan, eh tau nya cuman mau pantun doang, yang pantun tadi chika kalo gak salah, dia cuma nyuruh aku buat bilang cakep 😂 terus mereka berdua sambil ngegombal" gitu lucu banget ❣️ pic.twitter.com/JBNwCwSISx

  1. Angelina Christy@A_ChristyJKT48

    @F_RifaJKT48 Ka ripaaa td ak bilang ak kgn ka rifa denger g? Jgn2 ga denger nnti, ak sedi

  2. Rifa Fatmasari@F_RifaJKT48

    @A_ChristyJKT48 Iyaa aku denger kokkk~ terus bilang love u juga kan? 😂

~50
Rifa Fatmasari@F_RifaJKT48

Lagi tidur eh kebangun karna betisnya nya tiba" kayak kram gitu, kalian pernah gak tiba" kakinya kram gitu?

  1. Rifa Fatmasari@F_RifaJKT48

    Ternyata banyak juga yg suka tiba" kram kakinya, jadi itu tuh karena kecapean apa gimana deh?
    Masa lagi enak" tidur tiba" kram

~50
Rifa Fatmasari@F_RifaJKT48

Terjadi perdebatan singkat

R : nih aku ada tahu pepes, mau gak?

K : pepes tahu

R : tahu pepes

K : pepes tahu

Jadi yg bener pepes tahu apa tahu pepes? 🤔

  1. Febi Komaril@K_FebiJKT48

    @F_RifaJKT48 Dikata pepes tahu bener😌

~50
Aurel Mayori@A_YoriJKT48

terima kasih untuk show hari ini❤
td jadi suster lg😅foto sama kak rifa😋 jgn sakit ya besok pajama!!😆💕💕💕 pic.twitter.com/PNTcianiQy

  1. Febi Komaril@K_FebiJKT48

    @A_YoriJKT48 Ini dokter cilik yg bantuin orng kalo pingsan pas upacara sd ya?

  2. Aurel Mayori@A_YoriJKT48

    @K_FebiJKT48 g aku ikut pingsan aja😅 lebih seru

  3. Aurel Mayori@A_YoriJKT48

    @A_ZeeJKT48 @F_RifaJKT48 maafkan aku, ku bersumpah kpd aji🙃