1. Diani Amalia@dianiamalia_r

    @gabyJKT48 Cocokk bgt yuk kak 😆✈️

  2. Beby Chaesara@bchsr_

    @gabyJKT48 cocok, tapi takut pas bagiin minuman malah tumpah.

  3. Nadila Wantari@nadilawantari_

    @gabyJKT48 maaf bu, boleh tolong angkatin koper saya?

    agak mleyot sayanya abis liat foto ini.

Desy Genoveva@desygenoveva_

Lg nunggu cuci ac wkkwk
Terus kan tadinya mau isi freon skalian, eh ternyata salah tipe jadi nggak bisa.
Baru tau freon ada tipe-tipenya ya 😂😂
Tapi yang jelas, kalau tipeku sih kamu.

  1. Desy Genoveva@desygenoveva_

    Thank you gaes yang pd perhatian bangeeet.. tp td dijelasin kok emang freonnya juga masih penuh katanya🙏
    Mantap banget 👍

Desy Genoveva@desygenoveva_

Aku tuh suka banget nostalgia liatin foto-foto lama..
Stlh dipikir2 rambutku ud melewati byk fase wkwk
Dari yg panjang banget, pjg aja, sebahu, bondol, skg pirang.
Dan sebagian besar perubahan2 itu terjadi pas jadi member JKT48. Dan aku nggak nyesel sama sekali 🤣🤣 seruuu…

Desy Genoveva@desygenoveva_

Waktu sebelum make up sengaja pesen makanan, biar sekalian berangkat bawa makanan gitu. Eh udah sejam lebih nggak sampe-sampe 😭
Sad bangeet udah kudu berangkat…

Desy Genoveva@desygenoveva_

Tidur bangun tidur bangun, alhasil mimpi 3x beda-beda semua.
Mana yang terakhir mimpinya disuruh perform lagi joget lagu Wasshoi wkwkwk