Shinta Naomi@ShintaNaomi

Senengnya tadi abis jalan jalan bareng keluarga❤️❤️❤️ btw aku abs buat video nih dr apps fameo.. yuk yang mau request video dr aku bisa order langsung loh melalui fameo hihi isinya bs berupa ucapan ulang tahun, graduation, anniversary dll . Yuk aku tunggu yah💙💛

Melody Nurramdhani Laksani@MelodyLaksani

Sekarang kalau manyun udah gak bisa lucu lagi, bisanya nyebelin aja gitu🤪🤪🤪🤪 pic.twitter.com/5AqWAxK7Wu

Shinta Naomi@ShintaNaomi

Sianggg..
Udh pada makan siang belum? Btw aku abs makan siang pake baso aci, asli si enak banget🥰🥰🥰🥰