Rifa Fatmasari

2019年5月14日のツイートとリプライ

~50
Kandiya R. Maulidita@R_IndyJKT48

Nih bday pict for today ;) #B16DAYINDY pic.twitter.com/q97r48GsFk

~50
Rifa Fatmasari@F_RifaJKT48
~50
Rifa Fatmasari@F_RifaJKT48

Selamat berbuka puasa 🐻💕 pic.twitter.com/Yr700E4Nkr

~50
Shalza Grasita@G_ShalzaJKT48

Abis telponan sm ka rifa wkwkwk
Suara nya kecil bgt😭 ga kedengeran huee

  1. Rifa Fatmasari@F_RifaJKT48

    @G_ShalzaJKT48 Tapi tadi sempet putus" gitu suaranya masa😂 malah sempet ilang, gaada suaranya wkwkwk

  2. Shalza Grasita@G_ShalzaJKT48

    @F_RifaJKT48 Iyaaa aku udh halo halo halo aku kira ka rifa nge mutein hp nyaa wkwkkwkw

  3. Rifa Fatmasari@F_RifaJKT48

    @G_ShalzaJKT48 Enggak emang sinyal aku lagi jelek kayaknya, soalnya putus" gitu trs suaranya ilang, jadinya aku bingung ngomong apa 😂

~50
Rifa Fatmasari@F_RifaJKT48

Masa kan pas waktu itu aku sama freya sama Koramil naik lift, mau turun ke lt 1, eh trs kita malah dijailin, serem banget...lift nya gamau ketutup gitu pas sampe di lt 7

  1. Rifa Fatmasari@F_RifaJKT48

    Mana udah gelap, gaada orang samsek gitu kan, pas di pencet tutup, pintunya kebuka lagi, udah berkali-kali di pencet tutup padahal, untung aku gak sendirian, kalo sendiri mah udah pasti nangis akumah😅

    Kalian juga pernah gak kayak gitu?