Anastasya Narwastu Tety Handuran

2019年3月15日のツイートとリプライ

~50
Anastasya Narwastu Tety Handuran@N_TasyaJKT48

selamat pagi dari tasya yang otaknya ngaco kan jumat lalu aku salah liat jam kelas dan hari ini aku ulangin lagi dong ha ha ha kenapa gini amat sih aku hu hu hu pic.twitter.com/DjfTG2PLNX

~50
Anastasya Narwastu Tety Handuran@N_TasyaJKT48

akhir akhir ini lagi suka belajar edit2 foto... tapi sekarang bingung mau edit foto siapa!!! kalo edit foto muka sendiri kan aneh ya wkwkwkwkwkwk

  1. Maria Genoveva Natalia Desy Purnamasari Gunawan@M_DesyJKT48
  2. Anastasya Narwastu Tety Handuran@N_TasyaJKT48

    @M_DesyJKT48 ditunggu order selanjutnya kak pic.twitter.com/OwEHkpA8Nm

~50
Aurel Mayori@A_YoriJKT48

Aku mau cerita dikit nih
Kan aku mau pergi bareng kak @N_TasyaJKT48 naik shuttle yg jam 3, udh deket ehhhh malah ujan, tadinya mau terobos tp makin gede, ywdh lah berenti dulu(*dktornggila).

  1. Aurel Mayori@A_YoriJKT48

    Trs aku telepon mama, mama bilang: "udh sih terobos aja udh 5 menit lagi, ntar ribet loh lalalalallalalalallalalallala"
    Aku bingungkan terobos basah, nggak terobos ketinggalan.
    Untung aku pinter, aku buka lah itu sepatu kaos kaki masukin plastik, untung bawa baju ganti.

  2. Aurel Mayori@A_YoriJKT48

    Udh lah jalan lg. Ehh malah berenti ujannya kan jd kesel -_-
    Tapi ada untungnya, soalnya ada mobil kenceng banget kaya flash nyiptain, untung buka sepatu jd aman👍 trs ada juga hujan pohon, maksudnya hujannya berenti tp airnya masih ada di pohon jd netes kaya ujan gitu dehhh.

  3. Aurel Mayori@A_YoriJKT48

    Sudah ya sekian semoga bermanfaat dan tidak bosan membacanya
    Wassalamualaikum 🙏