Anastasya Narwastu Tety Handuran

2019年9月12日のツイートとリプライ

~50
Anastasya Narwastu Tety Handuran@N_TasyaJKT48

nah, memasuki perkuliahan itu aku udah dalam status menjadi member jkt48 kan 😅 tadinya aku masih ikut oprec beberapa ukm, tapi bahkan jadwal interviewnya aja bentrok sama latihan gitu HAHAHA

waktu itu aku kan masih academy yang latiannya intensif, sekolah kedua ceunah😋

  1. Anastasya Narwastu Tety Handuran@N_TasyaJKT48

    aku kepikiran banget selama 2 semester awal. karena gak biasa juga ya 😂 ngeliat temen2 juga pengen...

    ip aku jg sebetulnya aman banget, diatas rata2 juga, cuma aku mikir lagi. masa anak hukum tapi cvnya kosong?

    daridulu selalu mikir aja gitu, bangun relasi itu paling pentingg

~50
Anastasya Narwastu Tety Handuran@N_TasyaJKT48

terus dulu waktu ospek fakultas pernah disamperin kating terus ditanya (NGA PERPLONCOAN KOK INI!!!):

"lu udah kontribusi belom disini? kalo lu aja sekarang belum bisa kontribusi buat fakultas, gimana ntar lu mau kontribusi buat negara?"

boom 🙃

  1. Anastasya Narwastu Tety Handuran@N_TasyaJKT48

    dan sekarang kan jadwalku udah gak sepadat dulu, akhirnya aku memutuskan buat ikut oprec2 lagi! HAHA SO FUN

    sekarang yang sedang berjalan sih jadi panitia ospek fakultas, bakal diadainnya akhir september ini. jadi lagi sibuk2nya mendekati hari h

  2. Anastasya Narwastu Tety Handuran@N_TasyaJKT48

    sejujurnya pengen banyak cerita karena divisi aku ini unik dan kuncian, jujur bangga banget keterima di divisi ini.

    cuma sayangnya divisi aku ini sifatnya confidential, biar surprise buat maba nanti 😆 jadi maaf gabisa cerita banyak huhuhu

~50
Anastasya Narwastu Tety Handuran@N_TasyaJKT48

sebetulnya tujuan cerita aku ini bukan promosi HS, tp aku ngerasa bersalah bgt krn harus ijin show besok 😢

ini bukan berarti aku menaruh jkt48 dan kalian di prioritas kesekian gt, tp aku juga menimbang2 skala urgensi dan aku sdng lebih dibutuhkan disana :(

huhu sedih maaff 😭

  1. Anastasya Narwastu Tety Handuran@N_TasyaJKT48

    tapi kalo mo hs juga boleh banget sik sesi 5 jalur 1

    kurang baik apa coba aku ceritanya gak gantung 😤😤😤😤

~50
Anastasya Narwastu Tety Handuran@N_TasyaJKT48

ini katingnya baik kok, jadi salah satu yang sering bantu aku juga. menurutku juga ini bukan gertak sambel, ada benernya juga.

dengan ikut kegiatan mootcourt, debat, jurnalistik hukum, dsb, itu ya berguna untuk membantu kita juga ke depannya di kerja nyata 🤗🤗 twitter.com/N_TasyaJKT48/s…

Anastasya Narwastu Tety Handuran

terus dulu waktu ospek fakultas pernah disamperin kating terus ditanya (NGA PERPLONCOAN KOK INI!!!):

"lu udah kontribusi belom disini? kalo lu aja sekarang belum bisa kontribusi buat fakultas, gimana ntar lu mau kontribusi buat negara?"

boom 🙃