Mutiara Azzahra@A_MutheJKT48

Tadii aku bangun jam 8 trs langsung berjemur sambil buat video buat tugas ekonomi alias mukanya masih muka bantal wkkwkw abis ini mo mandi trs siap siap ngerjain tugas yang lain, omaygatt hari ini aku produktif sekaliii~

Beby Chaesara A@bebyJKT48

Padahal aslinya bikin begini. WKWK pic.twitter.com/VTg0sIUteM

  1. Gita Sekar Andarini@A_GitaJKT48

    @bebyJKT48 @S_NandaJKT48 @H_EliJKT48 ini yang ngajarin halu ya??

    Apa ini @A_ChristyJKT48 @A_MutheJKT48 yang ngajarin anak kecil??

Mutiara Azzahra@A_MutheJKT48

Tadi malem ka eli nyuruh aku baca webtun yang bikin dia nangis karna aku penazaran jadilah aku baca webtun itu ampe tamat. dan omaygat gais aku g nyangka aku jg bakal nangis 😭😭😭 aku tuh tipe yg susah nangis klo baca komik tp ini aku sedih banget

Maaci ka eli aku jd baca jg 💙

Mutiara Azzahra@A_MutheJKT48

Pdhl ceritanya udah mo ala ala gituu eh malah typo kan artinya jadi bedaa :))) twitter.com/A_MutheJKT48/s…

Mutiara Azzahra

@M_DesyJKT48 @H_EliJKT48 @A_ChristyJKT48 @N_ShaniJKT48 @_JKT48TeamKIII @Pucchi_JKT48 @AyaJKT48_ @bebyJKT48 @Gabryela_JKT48 @R_AninJKT48 OMAYGATT!!!
HAH kamu mau ngakakin aku malming??! Yaahh kata mama aku udah malem, tapi kalo mo main kerumah boleh katanyaa hehehe 😊😊🥰 oh iya satu lagi bawain aku eskrim hitam dong 🖤🍦 pic.twitter.com/Tyzom6oL48

Mutiara Azzahra@A_MutheJKT48

Hari ini udah makan 3 es krim berturut turut tp sekarang nyesel soalnya sekarang udah abisss 😭 sebenernya ada satu lagi di kulkas tp punya teteh aku hmmm apa aku ambil aja yaah 🧐