Zahra Nur@N_AraJKT48
ツイート
1,341
フォロワー
28,224
Eriena Kartika@K_ErichanJKT48

Awas. J̶a̶n̶g̶a̶n̶ silakan ditiru 🙏
[mmbuat mrtbak nsi] pic.twitter.com/jnJzsXo6i3

  1. Eriena Kartika@K_ErichanJKT48

    @K_FebiJKT48 kerak telor ku buat,
    I love u my heart.

  2. Zahra Nur@N_AraJKT48

    @K_ErichanJKT48 Gausah digoreng langsung makan aja, biar ada sensasi nya🙏🏻

  3. Eriena Kartika@K_ErichanJKT48

    @N_AraJKT48 Siap cheflebrity zahranur..

  4. Febi Komaril@K_FebiJKT48

    @K_ErichanJKT48 Ada pintu digedor gedor
    Bisa aje nih tanjidor

  5. Eriena Kartika@K_ErichanJKT48

    @K_FebiJKT48 Biarpun aku tanjidor
    cintaku tetap ku setor

Zahra Nur@N_AraJKT48

coba dong kepoooo, klian bisa pasnya sampe brp kali capture pic.twitter.com/SqdxVrP9qV

  1. Zahra Nur@N_AraJKT48

    Hey keliatan ya yg itu yang di pause🤪

  2. Zahra Nur@N_AraJKT48

    @A_MutheJKT48 Pasti ayam nya di ambil buat di goreng ya

  1. Marsha Lenathea@L_MarshaJKT48

    @G_CaithlynJKT48 Happu birthday anak bawel (╹◡╹)🤍@G_CaithlynJKT48

  2. Caithlyn Gwyneth@G_CaithlynJKT48

    @D_ShintaJKT48 Thankyouu teman yg lebih Tu.. 💞🙏

  3. Putri Elzahra@P_ZahraJKT48

    @G_CaithlynJKT48 Happy Birthday anakk kucilll❤💕

  4. Zahra Nur@N_AraJKT48

    @G_CaithlynJKT48 Happy birthday de ketelin💖

  5. Caithlyn Gwyneth@G_CaithlynJKT48

    @N_AraJKT48 Makasihh kak araa...💗🙏

  6. Caithlyn Gwyneth@G_CaithlynJKT48

    @P_ZahraJKT48 Makasih Puwwell nya aku 💖🙏

  7. Lulu Salsabila@A_LuluJKT48

    @G_CaithlynJKT48 Happy birthday kaitelin, btw kita seumuran ya🥳
    Yang mau protes minggir aja😒

  8. Caithlyn Gwyneth@G_CaithlynJKT48

    @A_LuluJKT48 Makasih kak luluu , wkwkwk 💕🙏

  9. Christabel Jocelyn@J_AbelJKT48

    @G_CaithlynJKT48 Happy birthday keit keit ✌🏻👊🏻🎂🥳

  1. Zahra Nur@N_AraJKT48

    @A_FionyJKT48 gpp gpp gmna, aku yang nontonin instastory kamu gregettt bgt tauuu gaaaa:(

  2. Lulu Salsabila@A_LuluJKT48

    @A_FionyJKT48 Gapapa gapapa, nnti kita tanding bikin roti goreng ya fiony

  3. Aurel Mayori@A_YoriJKT48

    @A_FionyJKT48 kamu gk mau buka pendaftaran buat jd guru masak kamu gitu ci?
    kasian yang liat kamu masak, tp gemess😭😭😭

  4. Devytha Maharani Putri@M_DevythaJKT48

    @A_FionyJKT48 Tenang, hatiku akan selalu ada untukmu 💞

  5. Fiony Alveria Tantri@A_FionyJKT48

    @A_LuluJKT48 Mohon bantuannya om Jot untuk mewujudkan ini

JKT48@officialJKT48

Selamat ulang tahun @H_AikoJKT48!
Semoga selalu menjadi panda yang menggemaskan dan menjadi daya tarik banyak orang. Jaga kesehatan ya!
#THEINCRED18LEPANDA pic.twitter.com/GZFlukbGN2

  1. Reva Fidela@R_AdelJKT48

    @officialJKT48 @H_AikoJKT48 selamat ulang tahun ka @H_AikoJKT48 sukses selalu🐼✨

  2. Viona Fadrin@F_ViviJKT48

    @officialJKT48 @H_AikoJKT48 Wow Bisa cakep juga bos gua ini!!😍 habedee!! 🖤🤍

  3. Chalista Ellysia@E_ChalistaJKT48

    @officialJKT48 @H_AikoJKT48 🎉Happy birthday Kak Aikoo...🎉
    Wish You All The Besttt ❤❤❤

  4. Cindy Nugroho@C_NunuJKT48

    @officialJKT48 @H_AikoJKT48 Selamat ulang tahun kak aiko🥳🥳

  5. Umega Maulana Sinambela@M_UmeJKT48

    @officialJKT48 @H_AikoJKT48 Selamat ulang tahun ka Aiko🎉🧡
    Ehee My Partner 🎙
    #THEINCRED18LEPANDA

  6. Gita Sekar Andarini@A_GitaJKT48

    @officialJKT48 @H_AikoJKT48 Happy Birthday @H_AikoJKT48 🎊🎉 makin pinter yaaaa wkwkwk💕💕💕💕 #THEINCRED18LEPANDA

  7. Zahra Nur@N_AraJKT48

    @officialJKT48 @H_AikoJKT48 happy birthday kaaiko! smoga nnti kalo jualan untungnya mkin besar yaa, wyatb🤪🙏🏻