Melody Nurramdhani Laksani

2019年8月15日のツイートとリプライ

~50
Ariella Calista Ichwan@C_ArielJKT48

Di perhatiin, tangan tuh org kayak ga punya engsel ya, bisa d puter hmpir 360 derajat... 🤔 pic.twitter.com/aGbatR8ggh

  1. Ariella Calista Ichwan@C_ArielJKT48

    @MelodyLaksani Maaciii ibu ji em ☺️☺️☺️☺️

  2. Shania Junianatha@shanju

    @C_ArielJKT48 Lucu banget, sampe gw save :(

  3. Ariella Calista Ichwan@C_ArielJKT48

    @shanju Ah boong nih kakaaa 😌😌

  4. Ariella Calista Ichwan@C_ArielJKT48

    @SinkaJ_JKT48 Ka dudutt lbh gemesinn ☺️☺️☺️

~50
Maria Genoveva Natalia Desy Purnamasari Gunawan@M_DesyJKT48

Puji Tuhan, operasi untuk benjolan di leher (yang mungkin beberapa udah ada yang “ngeh”) berjalan dengan lancar.
Mungkin untuk beberapa waktu ini, aku akan istirahat dulu yah.
Mohon doa dan dukungannya selalu!
Hakuna matata 😁😁 pic.twitter.com/l46hIn2Gkm

  1. Melody Nurramdhani Laksani@MelodyLaksani

    @M_DesyJKT48 Cepat membaik, cepat sembuh ya sisteurrr!

  2. Maria Genoveva Natalia Desy Purnamasari Gunawan@M_DesyJKT48

    @MelodyLaksani Teteeeeh, hatur nuhun pisan 🙏🏻
    Tong hilap teteh jg jaga kesehatan 😇bener gak bahasa Sundanya? Biar netizen semakin yakin aku adalah laksani sister. 😁

~50
Melody Nurramdhani Laksani@MelodyLaksani

Cek gigi bungsu yg tumbuh guys. Katanya sebaiknya harus dicabut. Kanan-kiri, atas-bawah :((((( memang sih dari minggu lalu gusi bengkak gitu terus kegigit dindingnya jadi sariawan. Susah makan, kurus deh hahaha belum deng~

~50
Melody Nurramdhani Laksani@MelodyLaksani

Terus tadi scaling sama bleaching biar gigi bersih dari karang dan lebih putih. Ingat dulu wkt masih jd member, ada yg bilang gigiku kuning terus jd gak pede gitu. Sampai akhirnya kumemutuskan untuk bleaching biar giginya putihan hehe

  1. Melody Nurramdhani Laksani@MelodyLaksani

    Pdhl kan katanya gigi kuning itu kuat terus dari kecil terbiasa minum antibiotik jadilah kuning trs kusuka ngopi/teh juga kan. Tapi seru sih dulu, dikit2 dikomen tapi ya jadi berubah ke arah yg lebih baik. Smp skrg pun jd lbh enak aja gitu kalau nerima kritikan. Thanks ya all~