~50
  1. Rona Anggreani@Ayen_JKT48

    @MelodyLaksani Kalo aku seperti apa kak?

  2. Rona Anggreani@Ayen_JKT48

    @MelodyLaksani Wah benar sekali itu 😆😝 ganti jikou kali yaaa.. ladyrocker yang selalu berjiwa muda, aku rona 😎

  3. Melody Nurramdhani Laksani@MelodyLaksani

    @Ayen_JKT48 Agree sih... jiko tuh suka jadi doa😉

  4. Rona Anggreani@Ayen_JKT48

    @MelodyLaksani Kalo kayak gitu jikou aku gini boleh ga kak? Ladyrocker yg awet muda, cantik, sehat, selalu hoki & banyak rezeki, aku rona 🤣🤣

  5. Melody Nurramdhani Laksani@MelodyLaksani

    @Ayen_JKT48 Waktu MCnya habis buat jiko doang itu hahaha makin tambah umur memang makin2 yhaaa~

  6. Rona Anggreani@Ayen_JKT48

    @MelodyLaksani Wkwkwk iya makin banyak maunya kak

~50
Melody Nurramdhani Laksani@MelodyLaksani

Aku laparrrrrrrrrr makan apa ya enaknya?

  1. Frieska Anastasia Laksani@frieskaJKT48

    @MelodyLaksani makan hati mbae kalo nga mau gendud

  2. Melody Nurramdhani Laksani@MelodyLaksani

    @C_MichelleJKT48 Ya ampuuun udah 2 tahun gak makan taican😭

  3. Melody Nurramdhani Laksani@MelodyLaksani

    @frieskaJKT48 Aduhhh udah sering, yg gk sering dong🤪

~50
Maria Genoveva Natalia Desy Purnamasari Gunawan@M_DesyJKT48

Selamat malam, terima kasih untuk hari ini 💞
Saya cinta kalian semua 💙
Thanks for having us 🙏🏻
ฝันดีนะ
ขอบคุณสำหรับวันนี้ 💞
Desy รักทุกคนค่ะ 💙
#JKT48AIMF2019 #AIMF2019 #JKT48 pic.twitter.com/X2hxVMY0a4

~50
Gabriela Warouw@gabyJKT48

Kan tiap pagi ada jajanan gitu di kantor, sistemnya ambil dulu, terus tulis keterangannya dikertas, sorenya ditagihin. Pas nagih:

👱‍♂️: Gaby ya?
👩: Iyaa
👱‍♂️: Dicari-cari gak ketemu, mau nagih nih, kenapa nulisnya gak gabyjkt48 aja? hehe salam ya buat Melody!

okesiap.

  1. Gabriela Warouw@gabyJKT48

    @MelodyLaksani dapet salam kak dari temen kantor aku

  2. Melody Nurramdhani Laksani@MelodyLaksani

    @gabyJKT48 Walaikumsalamwrwb., Gab. Bilangin Melody udah nikah ya😁

~50
Melody Nurramdhani Laksani@MelodyLaksani

Lucu banget woyyy pas Abin end Desy diprank balik, harus lihat ekspresinya!!! Terngakak🤣🤣🤣🤣🤣 twitter.com/officialjkt48/…

JKT48

[INFO] Perubahan live streaming Valkyrie48 hari ini, @M_DesyJKT48 dan @R_AninJKT48 pada pukul 17:00 WIB.
m.nimo.tv/live/1492290

  1. Frieska Anastasia Laksani@frieskaJKT48

    @MelodyLaksani Td eve udah bangga bat dipuji ka melody yang ternyata prank 😩

~50
Stephanie Pricilla@P_StefiJKT48

Mohon bantuannya semua sampai show terakhir aku!🥰
さいごまで よろしくおねがいします!🥰 pic.twitter.com/41RsGo5rN2

  1. Riska Amelia Putri@R_AmelJKT48

    @P_StefiJKT48 Selamat ka stefi!! 🤗💕

  2. Melody Nurramdhani Laksani@MelodyLaksani

    @P_StefiJKT48 Omedetou gozaimasu, Nteeep🥳🥰 ganbatte never bete!

  3. Dhea Angelia@A_DeyJKT48

    @P_StefiJKT48 Academy syng citepi🤗💕

  4. Ariella Calista Ichwan@C_ArielJKT48

    @P_StefiJKT48 CONGRATULATION KA TEPII !! 😘😘😘😘
    So proud !! 🤗

  5. Aya@AyaJKT48_

    @P_StefiJKT48 Welcome back kak Indarto😘😘😘 aku senang....