--
Anastasya Narwastu 👺@N_TasyaJKT48

jadi: kalau dihitung dari berat badan dan tinggi badan, aku underweight.
tapi kalo diitung dari jumlah lemak, aku overweight 🙃

kaget juga pas tau dari 48kg, 35kgnya itu lemak.... tapi pt aku ga nyaranin buat turunin berat badan drastis-- jadi bakal naikin massa otot aja! pic.twitter.com/mmxezy7v0r

  1. Anastasya Narwastu 👺@N_TasyaJKT48

    makanya emang takaran ideal gabisa diitung semata-mata dari berat badan doang. kalo massa ototnya lebih banyak daripada lemak kan, sama aja? 😋

    terus dikasi tau lagi biar ga stress, "hidup sehat ya goalsnya. kalo badannya bagus ya bonus"

  2. Anastasya Narwastu 👺@N_TasyaJKT48

    HAHA IYA WOY SALAH BACA 35kg itu yang selain lemak, sisanya yang lemak

    ini emang sengaja buat tes fokus kalian

--
Anastasya Narwastu 👺@N_TasyaJKT48

i missed the class and the test. i have sent an email but there is still no reply. i'm still on the road. udah lemes banget. mohon doanya semua 🙇‍♀️😭

--
Anastasya Narwastu 👺@N_TasyaJKT48

bus aku belom sampe karena macet parah banget karena banjir, padahal hari ini hari pertama uts :(

di grup juga rame pada gabisa jalan yang dari jakarta karena banjir setinggi itu dan macet separah itu :(

deg-degan :(

--
Beby Chaesara A@bebyJKT48

Pertama, mau ucapin happy birthday dulu buat kak @Viny_JKT48, sobat ikanku! 24 tahun usia yang pas buat melangkah lebih jauh, lebih baik, dan makin mendekati mimpi. Semoga selalu jadi sosok yang menginspirasi dan membahagiakan 🌻 pic.twitter.com/WQ1ohjEDHs

--
Anastasya Narwastu 👺@N_TasyaJKT48

katanya, oshi kalian itu orang yang sikap/sifatnya mirip dan relatable sama kalian, sementara oshi wrecker itu orang yang sebetulnya tipe ideal kalian.

bener ngga?

  1. Beby Chaesara A@bebyJKT48

    @N_TasyaJKT48 Semua cuma masalah hati.

  2. Beby Chaesara A@bebyJKT48

    @N_TasyaJKT48 Wait... U jangan oshiin w lagi kalo gitu :(

--
Anastasya Narwastu 👺@N_TasyaJKT48

dari acara #IndonesiaButuhAnakMuda kemarin, aku inget banget kata-kata ini:

anak muda harus mau dibentur dan membentur,
anak muda harus mau dibentuk dan membentuk.

harus bergerak!

  1. Anastasya Narwastu 👺@N_TasyaJKT48

    banyak orang males dan cuek buat perubahan karena terlalu rumit. mindset sejenis: ah, kalo ubah diri sendiri doang garubah apa2.

    nyatanya, simpul itu memang kompleks dan banyak. tapi kalo 1 org coba fokus di 1 simpul, pasti kita bisa bergerak ke depan!

  2. Anastasya Narwastu 👺@N_TasyaJKT48

    mulai berpikir soal apa yang kita bisa lakukan, apa yang bisa kita kontribusikan di bidang masing-masing. pasti akan ada orang lain yang melengkapi di bidang mereka.

    jangan pernah hilang harapan 😆

--
Anastasya Narwastu 👺@N_TasyaJKT48

#CERITASYA

bertajuk

"tidak melewatkan kesempatan membuat video karena tidak setiap hari semenarik dan seproduktif hari itu" pic.twitter.com/q1uecuWP0Z

  1. Beby Chaesara A@bebyJKT48

    @N_TasyaJKT48 Wha kukira buat konten k3, dasar u memanfaatkan kami. Sampe "eh ulang-ulang ngomongnya mau w videoin"

  2. Anastasya Narwastu 👺@N_TasyaJKT48

    HAHA iya salah maksudnya 10 tahun mata najwa, alias 1 dekade 😆

  3. Anastasya Narwastu 👺@N_TasyaJKT48

    @bebyJKT48 yaudah gpp yang penting u keliatan keren

--
Anastasya Narwastu 👺@N_TasyaJKT48

tetymakasih untuk hari inii! jujur kadang masih suka kaget trus salting kalo ada yang neriakin HAHA blm biasa 😭 tp seneng 😭😭💗 lovyuuuu hari ini cape tp luar biasa seneng!