1. Sisca Saraswati@S_SiscaJKT48

    @R_AninJKT48 Kapan ya ke jepaaaang....

  2. Aninditha Cahyadi@R_AninJKT48

    @S_SiscaJKT48 ayo kita liburan bareng ya nanti yaa🥰❤

Sisca Saraswati@S_SiscaJKT48

FYI BESOK AKU MAU MASAK! Kali ini beneran masak yang masak weh.. jd kmrn bela ja sayur mayur gt WKWK gilaaa kocak bgt w

Trs aku gatau mau beli apa, akhirnya beli paket masak tumis kangkung, paket masak sop tahu, dll.. wish me luck ya for tomorrow

Sisca Saraswati@S_SiscaJKT48

Skalian mau ingetin....
video call sama akuuu tanggal 29 September.. sesi 2 sama 3 yaa~ wkwk aku banyak cerita seru... pilih aja.. kebanjiran.. gimana cara bisa nyalain kompor.. dll~ see yaaaa

Sisca Saraswati@S_SiscaJKT48

Mau workout tp hujeun ishh.. tunggu hujan reda aku mamam mie dulu kali yaaaah aduuuh mie rebus yakan pke cabe rawit ama telor.. kalian lg apaniiiih?

Aninditha Cahyadi@R_AninJKT48

tersusah 2020 ngajakin sisca tiktokan :")

  1. Maria Genoveva Natalia Desy Purnamasari Gunawan@M_DesyJKT48

    @R_AninJKT48 Kontennya nyanyi pasti dia mau
    Gw aja dikatain alay-__-" Wkwkwkwkw tp emg w alay wkwkkw anak layangan

  2. Sisca Saraswati@S_SiscaJKT48

    @R_AninJKT48 Makasih anin udah ngajak 🙂 semangat terus WKWWKK

  3. Sisca Saraswati@S_SiscaJKT48

    @M_DesyJKT48 WKWKWK :( becandaaaa.. maaf bukannya gimanaa.. tp bebas kok org boleh berekspresi semangat tiktok nya!!

  4. Maria Genoveva Natalia Desy Purnamasari Gunawan@M_DesyJKT48

    @S_SiscaJKT48 Wkwkwkkwkw iyaaa weyy santuy.. Tp emg bener aku anak layangan.. Dlu suka main sm pernah jualan layangan eceran dan grosir

Sisca Saraswati@S_SiscaJKT48

Tadi aku misa online jam 11.. trs lanjut ikut birthday with you nya Gracia! Thankyou semua yg udh ikut merayakan ulangtahun myfrreeenn😭❤️

Sisca Saraswati@S_SiscaJKT48

Selamat malam! Cuman mau bilang terimakasih banyak buat semua kerja keras yang kalian udah lakuin buat diri kalian, teman, keluarga, dan orang2 disekitar ❤️ semangat ❤️ selamat bobo

Sisca Saraswati@S_SiscaJKT48

Itu kabelnya bkn kabel yang disambung listrik, tp buat menyembuhkan kamar mandiku yang keluar air :( yakali w jadi shazam deh kalo berdiri disitu