~50
Sisca Saras@S_SiscaJKT48

Jujur terharu.. Tapi ini di tv ada the avengers dong. Belajar apa engga ya :( belajar si :( tp chris evans :( ok aku belajar

~50
Sisca Saras@S_SiscaJKT48

Hai! Udah di hotel udah mandi udh wangi.. besok flight ke Jakarta pagi2! Terus ada kuis di kampus.. WKWKWKKWKW SETELAH 3 SETENGAH TAUN SEKOLAH MAENMAEN AKIRNYA OTAK AKU DIGUNAKAN UNTUK HAL YANG SERIUS

~50
Sisca Saras@S_SiscaJKT48

JKT48 Circus Banjarbaru udah mulai nih! Ayoook merapat ke Q Mall Banjarbaru yaa🤗💙
Jgn lupa mampir handshake sama nak ibuk di sesi 1&3 jalur 7!😌

~50
Sisca Saras@S_SiscaJKT48

PujiTuhan, Team J udah ada di Banjarbaru!! Makasih yaa atas antusiasme nyaaa... malem2 tp masih nungguin di bandara🤗😘

Sampai ketemu besok semuanyaa! Nggak sabar ih!

~50
Gabriela Warouw@gabyJKT48

we can get through this. we love and will always support you no matter what happen. seneng liat sisje bisa mengutarakan perasaannya. semangat sisje 🤗 @S_SiscaJKT48 twitter.com/s_siscajkt48/s…

Sisca Saras

Duh.. maaf kalo kesannya aneh tbtb ngobrol gini.. cmn kok yoo aku ngerasa ada sesuatu yg harus aku sampaikan.. panik aku, pas liat pengumuman kemarin kayak tertampar, waduh, ada yg salah ini psti sama aku. Tapi balik lagi, aku sama skali gaada hak utk memaksa

~50
Sisca Saras@S_SiscaJKT48

Tentang sousenkyo yaaa.. aku kayaknya gapernah bahas ini ya(?) Jadi, akutuh.. gamau jd ngerepotin org lain.. makanya dr kemarin kesannya aku cuek(?) Sbenernya bukan ngerasa aman sih... sama skali dlm hati gak ngerasa aman tentrem

  1. Sisca Saras@S_SiscaJKT48

    Aku jg deg2an.. kayak wah masuk ga ya.. single original nih.. tapi, aku jg ada pikiran.. kalian itu pasti yg lebih tau mana yg terbaik buat aku, layak atau enggaknya aku, karna kalian yg liat perkembangan aku disini

  2. Sisca Saras@S_SiscaJKT48

    Jadi.. bukannya aku gakmau mempromosikan diri.. jujur, aku itu orgnya susaaah bgt bikin org suka sama aku.. tp aku juga bukan yang asal trimo2 aja gitu, tp aku lebih ke legowo(?) Ya kalo dia mampir, silahkan, tak sambut, kalau mau pergi, yowes..

  3. Sisca Saras@S_SiscaJKT48

    Maaf bgt jd kayak serius tiba2.. jujur aku ngetiknya sambil glitikin fere kok..
    Jadi, aku bukannya kayak gak ada usaha😔 aku usaha.. dengan caraku sendiri.. hasilnya nanti, ya mungkin utu memang yg terbaik. Kalian punya hak, akupun begitu..

  4. Sisca Saras@S_SiscaJKT48

    Duh.. maaf kalo kesannya aneh tbtb ngobrol gini.. cmn kok yoo aku ngerasa ada sesuatu yg harus aku sampaikan.. panik aku, pas liat pengumuman kemarin kayak tertampar, waduh, ada yg salah ini psti sama aku. Tapi balik lagi, aku sama skali gaada hak utk memaksa

  5. Sisca Saras@S_SiscaJKT48

    Yaudah ah... sebenernya tweet ku ini ga aku susun jadi ya ngalir aja dari otak.. kalo ada salah kata maafin :( namanya juga maba kak :(

    Intinya,... jujur ga mikir intinya apa.. cmn mau ngobrol yg ngalor ngidul aja..
    God bless u all🤗💙 bersyukur Tuhan kasih org2 yg baik sama aku

~50
Sisca Saras@S_SiscaJKT48

Kenapa ya kalian baik bgt mau temenin aku ngobrol meskipun ga dibales :( tp aku baca mensyen nya dan ngerasa gak ngmg sendiri :( mo baper :(

~50
Sisca Saras@S_SiscaJKT48

Jadi aku bingung kenapa aku mau jadi penyanyi tapi gakterlalu suka denger lagu.. serius deh aku tuh denger lagu kl mau nyanyiin lagu itu aja...😬

~50
Sisca Saras@S_SiscaJKT48

.... udh bangun dong aku hr ini mo presentasi.... jd mo baca2 materi.. hahhh... biasanya wkt itu kebangun jam segini gara2 galau baca fenfik yg ga sesuai sama ekspektasi.. 💔