ツイート
10,531
フォロワー
444,717
~50
Della Delila@Della_JKT48

Kali2 share, gpp y pic.twitter.com/bHHdMXr5r5

  1. Della Delila@Della_JKT48

    @Via_JKT48 Kalo ini ? DARAH SUCI ? pic.twitter.com/y5GffLO18f

~50
Ni Made Ayu Aurellia@N_AurelJKT48

Ini keseruan hari ini hahaha , b aja sihh tapi gemes kok ❤️ @Ayen_JKT48 #RONA24KARAT pic.twitter.com/xFjqZeqhm5

~50
~50
JKT48@officialJKT48

Selamat ulang tahun @Ayen_JKT48!
Angkat mic dan bernyanyilah, suaramu adalah penyemangat. Dukungan kami tidak akan pernah berhenti untukmu wahai Lady Rock! #RONA24KARAT pic.twitter.com/hxiZGbihci

  1. Shania Junianatha@shaniaJKT48

    @officialJKT48 @Ayen_JKT48 Pibesdeycici😍😍😍😍 makin keren makin rock makin baik hati terhumble terbaik muahhh

  2. Syahfira Angela@S_AngelJKT48

    @officialJKT48 @Ayen_JKT48 Happy birthdayyy kak ronaaa💗💗💗 selalu suka sama suara kak rona, kak rona jugaa baikk bgtt 💘💘 wish u all the bestt kak🤗🤗 #RONA24KARAT 💫

  3. Saktia Oktapyani@Via_JKT48

    @officialJKT48 @Ayen_JKT48 Selamat ulang tahunnnnnnn anak baik semogaa sukses suara makin oke dan yg baik2 deh luvvv ❤️

  4. Gabriela Warouw@gabyJKT48

    @officialJKT48 @Ayen_JKT48 Happy birthday kak ronaaaa si lady rocker yang baik hati. Jarang ketemu tapi sekalinya ketemu banyak cerita sama kak rona💖💐

~50
Beby Chaesara A@bebyJKT48

KENAPA AKU YANG JADI ORANG KETIGA.

thx btw 😣 twitter.com/Via_JKT48/stat…

Saktia Oktapyani
~50
  1. Saktia Oktapyani@Via_JKT48
~50
Devi Kinal Putri@kinalkinal

gue pagipagi ngakak;( pengen nangis;( twitter.com/della_jkt48/st…

Della Delila

Udh ngntk jdi emosi pic.twitter.com/VgoIheu4sr

~50
Lidya M. Djuhandar@ldjuhandar

gasabar rambut panjang hw pic.twitter.com/SHktwaNhXq

  1. Lidya M. Djuhandar@ldjuhandar

    nanti kalau udah panjangan mau cat rambut lagi..... dan potong poni tikus lagi......

~50
Della Delila@Della_JKT48

Udh ngntk jdi emosi pic.twitter.com/VgoIheu4sr

~50
Saktia Oktapyani@Via_JKT48

Udh lama ga share foto ahahhahaha ❤️ pic.twitter.com/JmlrfMpOWy

~50
Gabriela Warouw@gabyJKT48

Galau inget mereka yang bentar lagi pergi, temen seperjuangan dari awal. Sekitar 2 minggu lagi, della saktia. Terus sebulan lebih, shania. Hu. Random banget ya? Hahahahaha. Mau gimana lagi tapi. Hidup harus terus berjalan. Life must go on (:

~50
Della Delila@Della_JKT48
~50
~50
Saktia Oktapyani@Via_JKT48

Alhamdulillah badan udh enakan dan makanan udh bisa masuk juga walau masih mual, ujan deres ya diluar jadi dingin banget :( kalian hati2 ya yg lg diluar angin nya kencengg

~50
Saktia Oktapyani@Via_JKT48

Aku suka bandung dengan udara yg sejuk dan suasana yg ramai aku merasa terlahir kembali .
- saktia 1991-

~50
Saktia Oktapyani@Via_JKT48

Jadi waktu kmren dibandung tuh ya aku nginep dihotel sama sania dan sonia terus kita dari pagi udh pergi kuliner gitu sampe malem wkkwk trus shania tiba2 sakit vertigo trus sonia jg sakit perut, hmmm tapi mereka tetep makan

  1. Saktia Oktapyani@Via_JKT48

    Terus aku seneng bngt di bandung karna jajanan2nya banyak bgt aku senang trus pas malem2 kita bertiga cerita horor gitu kan trus sonia penakut bgt dia loncat ke badan aku sama shania karna dia takut :(

  2. Saktia Oktapyani@Via_JKT48

    Terus karna aku tidur di tengah sonia selalu megangin aku karna dia takut bgt wkwkwk padahal ga ada apa2 gais :(

~50
Jennifer Rachel@Rachel_JKT48

Kadang berantem kdg akur.
Kadang benci kadang cinta.
Jadi kita nyanyi lagu benci untuk mencinta mengisi kegabutan karna lagi akur :) pic.twitter.com/vZCHTI2nmn

  1. Jennifer Rachel@Rachel_JKT48

    Harusnya di upload semalem tp trntyta malah ada di draft tbtb WKWK