Melati Putri

2019年5月14日のツイートとリプライ

~50
Melati Putri@Melati_JKT48

Sebel dehh hari ini mau daftar kuliahh, trus dompet aku ketinggalan, jadi aku gak bawa uang😢😢 jadi gak jadi dehhh

  1. Gabryela Marcelina@Gabryela_JKT48

    @Melati_JKT48 gpp bgs aku jd gak perlu beliin permen

  2. Melati Putri@Melati_JKT48

    @Gabryela_JKT48 Yahhh jangan dong, besok aku daftar kok, inget yaa permennn

  3. Melati Putri@Melati_JKT48

    @zaraJKT48 @Gabryela_JKT48 Yahh jangan ikut2 dong baaa, udah janjii jugaa, dosa, lagi bulan puasa juga nih, @Kyla_JKT48 ini juga jangan tiba2 bilang gak mauu yaaa, kalian udah janjii kasih permen 4 masing2

~50
Melati Putri@Melati_JKT48

Aku sebenernya suka mereka udah berbulan bulan, cuman gimana yaa namanya juga fans karbitan, nonton konser kaga, beli album kaga, yaudah mengangumi dari jauh ajaa wkwkwk😂😂