ツイート
5,629
フォロワー
57,318
~50
Melati Putri@Melati_JKT48

Terima kasih untuk hari ini, hari ini tim t kuncir lucu2 lho, gimana menurut kakian seru gakk??💛💛💛💛 pic.twitter.com/5Kak0Lk7Y9

~50
Melati Putri@Melati_JKT48

Ya gimana ya mi... pic.twitter.com/tvxSPJjwYm

~50
Melati Putri@Melati_JKT48
~50
Melati Putri@Melati_JKT48

Terima kasih untuk hari ini, aku seneng hari ini, seru bangettt kan parahh, walaupun tadi @DeviR_JKT48 mengumumkan hal yang kurang enak di kuping aku, tapi kita Santuyyy ajee yee kann. Maaf yaa tadi aku juga gak ikut hi touch💛💛 pic.twitter.com/q0PQ2ZCxsJ

~50
Melati Putri@Melati_JKT48

Kulkasnya yang gua keluarin, sekalian nih lagi ngeluarin baju2lu dari lemari🤪 twitter.com/Kyla_JKT48/sta…

Hasyakyla Utami

@Fidly_JKT48 @Melati_JKT48 @zaraJKT48 jangan lupa barang belanjaan nanti turunin dari bagasi ya trus lgsg masuk masukin ke kulkas

  1. Adhisty Zara@zaraJKT48
~50
Melati Putri@Melati_JKT48

aku habis masak lagi hari ini sm zaratun @zaraJKT48 menu nya ayam, telur kornet, sosis, sama kangkung!! yum🤘🏻🤘🏻🤤 btw yang masih kegiatan @Fidly_JKT48 @Kyla_JKT48 udah dimasakin ni, cepet pulang ye bang! 😂 pic.twitter.com/7lcaITm0Y9

  1. Hasyakyla Utami@Kyla_JKT48

    @Fidly_JKT48 @Melati_JKT48 @zaraJKT48 jangan lupa barang belanjaan nanti turunin dari bagasi ya trus lgsg masuk masukin ke kulkas

~50
Melati Putri@Melati_JKT48

Ngakak gak ketulungann wkwkwkkw pic.twitter.com/StQqVZOuTJ

~50
Melati Putri@Melati_JKT48

Kok aku liat ini lagi, ngakak lagi yaaa😂😂 twitter.com/DeviR_JKT48/st…

Made Devi Ranita Ningtara

Enak banget joged nya bwangg~ @Melati_JKT48 pic.twitter.com/thbs3HknXx