~50
Melati Putri@Melati_JKT48

Waktu itu aku juga bisaa berlangganan, udah aku stop soalnya udah gak nonton lagii, ehh tiba2 kepengen lagiii... trus daftar gak bisa bisaaa... hadehhhhh

~50
Melati Putri@Melati_JKT48

Lagi stress tiap hari, aku gak bisa daftar netflix🤯🤯 ku coba tiap saat, tetep aja kaga bisaa, hadehhh

~50
Melati Putri@Melati_JKT48

Yang blm sempet beli tuh udah di tambahin jalurnya, sesi 2 jalur 26, ayokk monggo di borong lagi ekwkkwkw😂😂

~50
Melati Putri@Melati_JKT48

Terima kasih untuk hari ini, hari ini deg2an banget, aku hari ini gantiin posisi ka ayana wkwkkwkw, maap2 nihh yaaakk buat script2 yang aku lupa wkwkwkwk, udeh di apalin, lupa mulu🥰🥰 tapi gimana tadi aku jadi center omoide ijo?? Baguss takk?? Boleh komen2

~50
Melati Putri@Melati_JKT48

Untung aku kentut tiap hari, keknya tiap saat deh🤔🤔😂😂 twitter.com/GiaPratamaMD/s…

dr. Gia Pratama

Ini adalah Usus besar yang penuh dengan gas, karena terpuntir di segmen descenden, dalam sebuah kondisi yang disebut Volvulus.

Ga usah menunggu kaya, bisa kentut lega setiap hari tanpa hambatan sudah merupakan kenikmatan yang pantas kita syukuri. pic.twitter.com/zyxnoQTdJO

~50
Melati Putri@Melati_JKT48

Kalo kitaa sakit semua makanan pasti rasanya gak enakk wkekwk, jadi mau enak atau enggak harus tetep makan, karena kalo gak makan perut kosong, gaak ada yang diolah di perut trus bisa kena MAAG, kayak akuuuu, sekian dan terima kasihh

~50
Melati Putri@Melati_JKT48

Trus ini aku baru minum obatnya, ngefek banget, tadi bangun perutmya masih sakit, sekarang dah hilang, jadi intinya adalahh

~50
Melati Putri@Melati_JKT48

Karena perut ku seharian kosong trus gak ada yang di olah, jadi sakit perut tapi gak bisaa keluar karna gak ada isinyaa, trus akhirnyaa akuu ke tempat makan jam 4 pagiii, karena sudah tidak kuatt, yaudah deh aku makan dengan perut yang sakit, trus ke apotek beli obat

~50
Melati Putri@Melati_JKT48

Aku udah pancing2 aku ke wc, tapi gak bisa2, perutnya sakit udah kayak di peres sampee aku kayak mukanya pucett banget, akhirnya di bilangin kalo aku keknya kenaa mah dehh, mahh tulisannya gimana sih ekwkwk MAG bener gak(?) Yaa gitu dehh