ツイート
6,160
フォロワー
59,963
~50
Gabriel Angelina@G_BrielleJKT48

Abis nontonn keluarga cemaraaa akhirnya kesampean juga , filmnya sedih aku nangis berkali” trs Teh Euis waaahh keren bangett @zaraJKT48 kak @Eve_JKT48 sm kak @Melati_JKT48 jgg bagus bgtt , otw nonton lagi bareng keluarga 😏

~50
Melati Putri@Melati_JKT48
~50
Fransisca Saraswati@S_SiscaJKT48
Melati Putri

Sebel gak sihh lagi sendirian dirumah tiba2 temen gereja aku yang pacaran kerumah dateng, suap2an😑😑

~50
Melati Putri@Melati_JKT48

Terima kaish untuk hari ini, seru bangett yaa, apalagi kalo tim t lagi lelah pasti pada gak waras semuaa😂 pas lagi cape tim t cendrung asik😂😂 cape aku denger tim t bawel bangettt hari ini🤕 kalian hati2 di jalann yaaaa semuaaaaaa, awas kehujanan pic.twitter.com/wCf8pruAF9

~50
Melati Putri@Melati_JKT48

Terima kasih untuk hari inii, seru pecah bangett Samarinda keren2 eyyy😍😍 semoga hari ini yang di Samarinda terhiburr yaa adanya tim t, tadi pas perform jugaa tim t semangat bangett nih, nyampe gak tuhh semangat kitaa??🤔🥳😊😊😊😊💛 sekali lagi terima kasihh Samarinda pic.twitter.com/qmLz40hn7R

~50
Melati Putri@Melati_JKT48

Mlt: Apaa sih zar gak lucu tau
Zr: apasih kak meme, emang ada yang ketawa, U
Ls: hm sudah ku duga, mereka akan bertengkar sebentar lagi🧞‍♀️

Udahlah dari pada kebanyakan drama mending minum teh kotak, yang enak bukan drama👍

Alisan jgn lupa di Samarinda akan ada booth @IDTehKotak pic.twitter.com/nOZAqWL4hZ

  1. Melati Putri@Melati_JKT48

    Harusnya yang enaknya bukan drama, tapi yasudahlah, tak bisa ku hapuss😑😑 bukan ig yang bida di edittt

~50
Syahfira Angela@S_AngelJKT48
  1. Ayu Safira Oktaviani@S_OktaJKT48
  2. Melati Putri@Melati_JKT48
  3. Adhisty Zara@zaraJKT48
  4. Tan Zhi Hui Celine@Celine_JKT48
  5. hasyäkyla@Kyla_JKT48
  6. Gabryela Marcelina@Gabryela_JKT48
  7. Rinanda Syahputri@S_NandaJKT48
  8. Adriani Elisabeth@Elisabeth_JKT48
  9. Fidly Immanda Azzahra@Fidly_JKT48
~50
Rinanda Syahputri@S_NandaJKT48

Beli baju kembaran aja susah bgt😂
Keluar masuk toko baju sampe bener bener sisa 1 toko terakhir untung nemu wkwkwk tapi gabisa kembaran banget cuma warna sama model yg sama soalnya kalo beli yg bener bener sama ga nemu😭😭😭 twitter.com/Melati_JKT48/s…

Melati Putri

Abis jalan sama @S_NandaJKT48 nih, buat beli baju handshake Samarinda, tadi abis jalan mau langsung nonton, tapi sedih dahh, ternyata filmnya tak adaaa🥴 jadi harus pindah tempatt