ツイート
6,299
フォロワー
61,253
~50
Shania Junianatha@shaniaJKT48

Btw cole sprouse lucu banget guys. Kalian tanya temen2 aku jarang bilang artis atau penyanyi lucu ato ganteng gitu tp ini cute banget hahaha tapi aku kalo ngomong gini ngefans sama oranf seminggu kemudian udah biasa aja wkwkwkwkw kenapa ya

~50
Melati Putri@Melati_JKT48

Terima kaish untuk hari inii, kalian hati2 di jalan yaaa💛💛 pic.twitter.com/goqnFnrzvX

~50
Melati Putri@Melati_JKT48

Terima kasih untuk hari inii🤩🤩 hari inii seru bangett, kalian terbaik, aku juga terbaikk, btw aku emang sering bawa pulang barang teman2 ku, bukan aku ambilll barangnya, merekanya aja ninggalin🙄🙄’‘kenapa gak di balikin(?)’’ soalya pas aku bawa, mau di balikin AKU LUPA😂 pic.twitter.com/SvwSwd9xDa

~50
Melati Putri@Melati_JKT48

Botak lagi kek... please🥺 twitter.com/johncena/statu…

John Cena

I’m sitting at a picnic table now BUT will be at @strandbookstore in Union Square, NYC on April 5th at 4pm taking photos and meeting fans of #ElbowGrease! 🚗
Until then, I’ll just be sitting at this picnic table. pic.twitter.com/h1X95Cqg4c