~50
Dwi Putri Bonita@uty_bonita

Yak sekian dari saya. Maaf jika ada salah kata. Saya tidak sempurna, begitupun @N_ShaniJKT48 tidak sempurna (walau terlihat sangat sempurna beneran ye) karena yang sempurna hanya Allah SWT. Ashiiyyaapp.

~50
Dwi Putri Bonita@uty_bonita

Karena jujur, aku pun pasti gak 100% baik dan gak 100% jahat. Aku masih belajar, mana yang baik mana yang nggak. Ikuti alurnya, pelajari dan berjalanlah sesuai kata hati dan petunjuk dari Tuhan.

~50
Dwi Putri Bonita@uty_bonita

Dengan pernyataan “orang jahat terlahir dari orang baik yang tersakiti” menimbulkan banyak persepsi. Menurutku, tergantung diri sendiri. Karena gaada juga alasan untuk gak berbuat baik kan? Mau di sakiti bagaimanapun kalau emang dia tipe orang gabisa jahat, bisa apa?

  1. Dwi Putri Bonita@uty_bonita

    Mau dia orang yang emosian, gak bisa kalem, ngegas atau apapun yang terlihat jahat itupun gaada yang benar2 tahu apa yang sedang dialami dan dirasakan. Karena setiap manusia pasti terlahir dengan hati yang bersih dan baik.

~50
Dwi Putri Bonita@uty_bonita

Di bumi sudah banyak orang jahat/licik, jangan tambahin, jangan ikut-ikutan. Biarin aja. Kalo gaada orang licik/jahat gaakan ada orang baik, karena gaada yang belajar dan gaaa yang tau apa itu jahat/licik. Betul pemirsah?

~50
Dwi Putri Bonita@uty_bonita

Bukan mau demo WKKWKW jadi nanti ada acara kampus gitu nah aku tu disuruh jadi ketua panitia (padahal selama ini gak pernah) heran juga wkkwkw