Dwi Putri Bonita@uty_bonita

SEMALEM

Udah ngecharge bentat gitu biar abis Isya mau mabar bentar. Taunya, boro-boro. Langsung tidur bangun-bangun udah adzan Subuh. Astaghfirullah😂

Dah, Maghrin yuk

Dwi Putri Bonita@uty_bonita

Dah lah,
Jadi makin males berpendapat kalo ujung-ujungnya gabisa diskusi. Kekeuh sama asumsi diri sendiri.

Maju woy maju
2021 iniii....
Jadi netijen yang cerdas :)
Saya juga netijen kok tapi, kalo gak suka block aja, NGGAK mendoktrin orang lain biar gak suka juga.
Simple kan?

Dwi Putri Bonita@uty_bonita

Ini kenapa deh,

Walau aku gak ngerti2 banget, yaudahlah setidaknya jangan mendoktrin orang yang gatau apa2 dengan asumsi berlebihan kalian gitu aja.

Jadi netijen yang pinter, jangan cuma menghasut orang lain. Hadeehh, kasian pemerintag sudah berupaya semaksimal mungkin.

Dwi Putri Bonita@uty_bonita

Mau main moba, tapi udah ngantuk. Yaudah besok aja wkwk

Tapi monmaap, udah 5 tahun main moba odette mulu ni~
Untuk jago hahhaa

Ada pepatah ‘kalau tidak bisa menguasai semua bidang, tekunilah satu bidang sampai ke akar’

Begitulah kira2 gambaran Odette saya yang powernya 2710 :)

  1. Dwi Putri Bonita@uty_bonita

    Agak jumawa ya anda Utiikkk😑

Dwi Putri Bonita@uty_bonita

SE MA NGAT

indeed, the promise of Allah is truth ✨

Gaada pelangi tanpa hujan,
Gaada senyum tanpa air mata,
Gaada mentari tanpa badai.

Dwi Putri Bonita@uty_bonita

DEMI APAPUN, REFLECTION versi Sivia, Yura, Nadin sama Agatha Pricilla NAGIH BANGET! SIVIA THE BEST BANGET! SEMUA KEREN BANGET WOI MONANGES😭

Dwi Putri Bonita@uty_bonita

Dari tadi di kantor buka lagu Sasae, tiba2 nangis sendiri. Trus ditanya temen “kenapa Ty?”
Kaga, kelilipan aja otaknya Wkkwkw
Trus temen cuma ngernyitin dahi 😂