Msy. Dwi Putri Bonita@uty_bonita

WKWKKWKW masih pada nanyain Msy. didepan nama aku itu apa ya? 😂 Orang Palembang asli pasti tau. Yang bisa jabarin bener aku kirim pulsa 50ribu! Tapi jangan nyari di google ! Hahahhah🤪

Msy. Dwi Putri Bonita@uty_bonita

Yakin gak, semakin dewasa diri tuh bakal lebih bodoamat sama hal-hal gak penting deh, dan kamu bakal berkembang kok kalo lakuin itu. Kayak gaada yang halangin mimpi gila kamu gitu. Tapi masih dalam batas wajar mimpi nyaa hahhaha

Msy. Dwi Putri Bonita@uty_bonita

Entah lagi banyak baca cerita tentang “toxic friend/people” kalo mau dibilang mah banyak disekitarku. Tapi ya gimanapun diemin aja, apakah orang tersebut bakal kuat terus menjadi toxic? Semua ada masanya~ hehe

Dwi Putri Bonita@uty_bonita

Gak pernah janjian pake warna baju, tapi tau tau sama aja😂 padahal kali ini lebaran sama-sama gak kepikiran buat beli baju lebaran atau apapun. Bener-bener enjoy masing2😂

Dwi Putri Bonita@uty_bonita

Abis masak pudding coklat, tapi belinya malah bubuk agar2 bening doang ngakak, yaudah ide du kulkas ada susu milo kaleng masuking aje jadi deh pudding coklat😂 Lelaah . Mo pusreng aja dah 😂

Dwi Putri Bonita@uty_bonita

Kemarin w nonton The World Of Merried sampe eps 3. Gabisa berekspresi. Di tahan-tahan sabar. Hahaha sambil dengerin lagu. Ngakak gak tuu nonton tapi di headset lagu😂

Dwi Putri Bonita@uty_bonita

-thread-
Gini banyak banget yang gatau kan aku udah lulus kuliah atau belum? Aku kerja dimana? Bagian apa? Walau sering aku kode2 aku kerja dimana. Menurut aku,

  1. Dwi Putri Bonita@uty_bonita

    Hal-hal yang harus di publish mungkin harus. Cuma emang akunya aja yang belum mau😂 hahaha gatau aneh ya... padahal moment2 bahagia kayak lulus kuliah, keterima kerja, approve project gitu. Wkkwkw kocak

Dwi Putri Bonita@uty_bonita

Anak jaman sekarang cakep2 yak. Sering bet nongol di explore cewe cantik2, cowo ganteng2. Keren-keren. Semoga cakep luar dalem (hati) yah dik adik. 🙏🏻

Dwi Putri Bonita@uty_bonita

Sebenernya, kalo dengerin lagu-lagu jeketi apalagi setlist2 yang pernah aku bawain. Koreo nya sampe sekarang masih inget. Cuma paling agak offbeat sm gak telalu power. Udah berat aja badan buat joget2 hahaha