Azizi Asadel@A_ZeeJKT48
ツイート
4,931
フォロワー
182,952
Cindy Hapsari@CindyH_JKT48
Adzana Shaliha

@CindyH_JKT48 yang kiri mwpalwpqmapqpqak

  1. Adzana Shaliha@S_AshelJKT48

    @CindyH_JKT48 dari pada xmsowkwow mending kita showroom ka☺️

  2. Cindy Hapsari@CindyH_JKT48

    @S_AshelJKT48 Ashel jam 12an hari ini ada kegiatan apa? Yuk showroom wkwk

  3. Azizi Asadel@A_ZeeJKT48

    @CindyH_JKT48 @S_AshelJKT48 ashel nub kak.. jam 12 udah tidur dia

Azizi Asadel@A_ZeeJKT48

tadi siang aku lagi ngobrol sama ci shani aku bilang takut ulet sama cacing.. ehh sorenya makan ulet dong 😭

Azizi Asadel@A_ZeeJKT48

woww terimakasih sudah menemani aku cerita2 🥺 kapan2 kalo ada waktu lagi aku live lagi okaay?? so funn terimakasih juga buat giftnyaa! stay healthy! 💞💞

Frieska Anastasia@frieskaJKT48

Kemarin ke mniso ditemenin zee, trs aku nanya
F: mending beli barang cookie monster apa ya?
Z: yang berguna, yang bakal kakak pake sehari-hari aja
F: kalo itu km bakal beli barang apa?
Z: mainan pajangan
Nyaranin beli yg berguna tapi dia sendiri maunya beli yg ga penting wkwkwk

  1. Azizi Asadel@A_ZeeJKT48

    @frieskaJKT48 hehe namanya juga gadis remaja 😀👍🏻

Azizi Asadel@A_ZeeJKT48

good morning! did you get enough sleep? don’t forget to have a breakfast and stay healthy please 🥺🙏🏻 have a nice day 💕

Azizi Asadel@A_ZeeJKT48

i know it's sad. but, don't cry too much. y'all need to rest and stay healthy! tetap semangat 🤗💞